prolove ~ 7 ~ together

1.5K 109 4
                                    

Typo dimana mana..

Selamat membaca..
____________________________________________

Ketika matahari mulai menampakkan keindahan sunrise nya, pagi itu pun zahra sudah bangun. Setelah melakukan ibadah sholat subuh, dia pun mandi lalu memakai pakaian kaus hijau toska yang bertuliskan better late than never, lalu memakai celana training.

Pagi ini dia dan teman - temannya sudah merencanakan untuk jogging, dan setelah merapikan pakaiannya tak lupa ia mengikat rambutnya yang semakin panjang. Ia pun mengambil ponselnya yang berada di atas nakas beserta headset. Lalu ia keluar kamar dan menuruni anak tangga dan dibawah pun sudah ada keluarganya yang bersiap sarapan pagi.

"Tumben bangun pagi lo, biasanya minggu gini nunggu monyet bunyinya kukuruyuk.." celetuk adri yang sedang mengoleskan selai coklat pada rotinya.

Zahra menatap malas kakaknya, lalu ia meraih roti milik adri yang tadinya sudah hampir dimakan. "Sembarangan lo, emang gue se kebo itu apa?" Lalu zahra melahap roti itu dengan cepat dan meminum susu milik adri.

Adri memelototi zahra. "Njir lo!! Maen sikat aja punya gue, udah kebo, males lagi lo!Ahelah... gak mau tau bikinin lagi!!"

"Hahah... "zahra menertawakan kakaknya yang masih bersikap seperti anak kecil.

"Udah jangan berantem gitu, nanti mama bikinin lagi..." dahlia yang notabene nya ibu mereka pun menengahi. "Lagi pula benar juga ra, kamu kok udah bangun? Memangnya mau kemana?"

"Ah mama, paling juga ara pengen nyabe di pangkalan ojek depan komplek.." celetuk adri lalu melahap roti yang sudah dibuat dahlia.

Zahra melotot. "Sembarangan lo bang!!"

"Biasanya juga gitu ra.. ngaku aja lah, gue sering liat lo disono.."

"Ada juga lo tuh, pacaran sama cabe cabean ih mao jadi apaan lo bang??"

"Dari pada lo JOMBLO!!" Balas adri.

"Udah, kalian tiap hari kerjaannya berantem terus.."ujar ayah mereka -arsen

"Bang adri noh pah yang duluan.."

"Emang kamu mau kemana ra?"tanya arsen. "Tumben pagi.."

"Ara mau jogging pah"jawab zahra

"Sama pacar ato gebetan nih? Wih adek gue gak jomblo.."

"Diem lo bang! Emangnya kalo jogging harus sama pacar? Gue mao pergi sama azka dan anna.."

"Ohh, kira gue lo lepas jabatan jones lo..gue kira lo jadian ama azka, si azka suka ama lo gak si? Anna suka ama azka gak si? Lo suka azka gak?"ujar adri yang tiba tiba penasaran dengan hubungan mereka bertiga, secara mereka bersahabat, mana mungkin persahabatan yang ada cowok, tapi gak ada rasa saling suka. Jarang sekali.

"Semua omongan lo tadi gak bener semua bang," "mah, pah ara pergi ya.."setelah mencium punggung tangan dahlia dan arsen, tiba tiba adri menyodorkan tangannya ke zahra. "Gak pamit lo sama gue?"

"Gak ah, emang gue 'tulus'?" Zahra menepis lengan adri lalu pergi begitu saja. "Hati hati ra!!" Ujar dahlia.

"Iya mah"

🌹🌹🌹

Setelah menunggu beberapa menit, azka dan anna tak kunjung datang. Sudah beberapa kali ia hubungi namun lagi lagi balasannya 'otw'. Dan tiba tiba,

Tin..

Klakson motor pun berbunyi membuat zahra yang sedang menatap ponselnya terlonjak kaget. Lalu ia menoleh dan mendapati orang yang tengah menunggangi motor ninja berwarna merah dan memakai helm. Karena orang tersebut memakai helm, zahra jadi sulit untuk mengenalinya. Namun ketika orang itu membuka helm nya, ia terkejut dan membelalakan matanya.

Problem's love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang