Selamat membaca... 😊😊
_________________________________________________"Eh, nanti gue gak mau tau lo harus kerjain si zahra, gue kasih dp dulu, nanti kalo berhasil gue kasih full ke lo, kasih tau dia buat cepet cepet putus sama alvin, pokoknya lo bikin dia jera deh.." ucap gadis, kalian tau lah siapa dia.
"Tapi gue gak kenal siapa lo.." ucap gadis itu dengan sedikit ragu.
Celine menghembuskan bapas kasar. "Lo gak perlu tau siapa gue, intinya lo kerjain, lo gue bayar."
"Jangan jangan lo ya yang nyuruh vina buat nge bully zahra? Kalo bener, gue gak mau berurusan sama lo, kalo gue masuk bk emang lo mau nanggung?"
"Dih, lo gue kasih duit juga.. masih kurang? Nanti gue tambahin.."ucap celine dengan entengnya.
"Gue tau lo orang kaya, tapi gak gini juga kali! Setiap orang mungkin pengen bahagia, tapi kenapa lo harus cari kebahagiaan lo sendiri dengan menyiksa orang lain? Lo punya hati gak? Kebahagiaan itu gak bisa lo beli pake uang!! Zahra itu orang baik, gak kayak lo!"
Celine mendelik marah dan berkacak pinggang. "Lo kalo gak mau bilang aja dong!! Gak usah banyak bacot! Kalo gak mau yaudah.. di kasih duit gak mau.."
"Celine!!" Celine yang merasa namanya terpanggil itu pun menoleh dan mendapati icha yang sedang menatap marah padanya. "Apa maksudmu menghamburkan uang seperti ini? Cuma karena kamu mau zahra tersiksa kamu melakukan ini semua? Dosa celine!! Jadi ini alasan kamu sering bolos sekolah dan menyelinap ke sekolah orang lain? Iya?!"
"Mama.. celin.." celine tak bisa berkata apa apa melihat mamanya yang marah.
"Jawab celine!!"
"Iya ma iya! Aku ngelakuin ini buat kakak!" Ucap yasmine.
"Kamu boleh pergi, maafin anak saya ya, dia memang kurang sopan.." ucap icha pada seorang siswi tadi dan siswi itu mengangguk.
"Iya tante, itu anak nya dikasih tau, biar gak jadi orang jahat yang cuma seneng diatas penderitaan orang.." ucap siswi itu lalu pergi.
"Yee!! Udah sono lo pergi!!" Teriak celine.
"Celine!!" Bentak icha. "Maksud kamu apa, kenapa ini karena kakak?" Tanya icha.
"Bahagia kakak itu cuma kak alvin. Sedangkan si zahra egois, dia gak liat kakak yang jauh lebih butuh kak alvin untuk menunjang hidup. Dulu waktu kakak sama kak alvin, dia bisa jauh lebih baik kan ma? Kak yasmine masih mau semangat untuk lawan penyakitnya? Tapi semenjak kak alvin pergi, kakak jadi gak semangat bahkan daya tahannya menurun, apalagi saat dia tau kalau sahabat kecilnya itu pacaran sama kak alvin, kakak jadi tambah parah ma... aku cuma lakuin ini demi kakak, aku sayang sama kakak.."
Celine merasa lemah saat ini ia meneteskan air matanya ketika mengingat kakaknya yang menangis setiap malam.
"Tapi gak begini cara kamu sayang sama kakak kamu.. kalau kakak kamu tau kamu kayak gini, mama yakin kakak kamu akan marah.. " ucap icha melembut.
"Tapi zahra itu kepala batu! Dia egois, kalo aku gak gituin, dia gak bakal mau ma.."
Icha memeluk anak bungsunya itu. "Mama yang akan turun tangan soal ini, kamu tenang aja.. kita gak harus gunain kekerasan, hati zahra gak se batu yang kamu fikirin.."
"Iya ma.."
"Jadi kamu jangan pernah kayak gini lagi ya? Mama sendiri yang akan pastiin kalau yasmine dapetin alvin."
🌹🌹🌹
Zahra sedang berjalan beriringan dengan alvin. Hari ini sekolahnya mengadakan classmeeting, dan diantaranya ada lomba volly dan juga futsal dan di kedua lomba itu zahra sama sekali tak mengikutinya, dan alvin sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Problem's love ✔
Teen Fiction[SELESAI] Highest rank! #48 in problem 13/03/20 #58 in complicated 20/12/19 #555 in fiction 13/03/20 #162 in bad 13/03/20 #676 in happy 20/12/19 #671 in teenlit 20/12/19 #609 in indonesia membaca 20/12/20 #91 in completed 15/03/20 #969 in percintaan...