Chapter 6 - Saudara Tiri

4.3K 160 2
                                    

Now Playing : Rosa - Jangan hilangkan dia 🎶🎧

"Biarlah gitar ini menjadi saksi bahwa kita pernah bersama hingga akhirnya saling melupakan."

⚘⚘⚘

Fahrez merebahkan tubuhnya diatas kasur, ia sangat lelah hari ini. Begitu banyak masalah yang menimpanya, mulai dari Hanna yang disiksa oleh Nadine karenanya. Masalah pertunangannya dengan Radea yang semakin hari semakin membuatnya tertekan saja. Hingga yang paling menyiksanya yaitu merindukan seseorang yang namanya sudah cukup lama bersarang dihatinya. 'Amanda Rosellia', satu nama yang tak pernah bisa tergantikan.

Fahrez mengambil beberapa album foto yang ia simpan dengan rapi didalam lemarinya. Lalu ia membuka album yang paling besar bentuknya, disana terdapat banyak sekali foto dimasa ia kecil bersama dengan kedua orangtuanya. Nampak keluarga yang begitu harmonis dan bahagia sekali. Fahrez menatapnya dengan miris. Ia tersenyum getir, lalu ia mengalihkan pandangannya ke album yang bersampul biru itu. Fahrez meraih dan membukanya, nampaklah sosok yang amat sangat dirindukannya. Album yang bersampul biru itu, merupakan album foto khusus dirinya bersama Amanda. Semasa ia masih berseragam putih biru dulu. Lelaki itu tersenyum menatapnya.

"Aku harap kamu baik-baik aja setelah hari itu," ucap Fahrez sambil menatap foto Amanda yang sedang bersamanya.

"Kalau suatu hari takdir mempertemukan kita kembali, aku akan memperjuangkan kamu lagi." Ucapnya lalu tersenyum miris. Kemudian menyimpan kembali album foto itu ke tempat asalnya.

Fahrez meraih sebuah figura yang dipajang diatas nakas dikamarnya. Ia manatap figura yang menampakan seorang gadis kecil tengah tersenyum. Lalu memeluk figura itu dengan sangat erat.

Lelaki itu merebahkan dirinya diatas kasur king sizenya, dengan masih memeluk figura yang berisikan foto Amanda kecil semasa SMP dulu.

Lelaki itu merebahkan dirinya diatas kasur king sizenya, dengan masih memeluk figura yang berisikan foto Amanda kecil semasa SMP dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fahrez merem aja ganteng wkwk
***

-🌹🌹🌹-

Amanda sedang duduk dibalkon kamarnya seperti biasa. Menatap langit malam yang sendu tanpa cahaya. Gadis itu duduk sambil memeluk gitar akustik kesayangannya. Lalu memetik senar gitarnya dengan lihai, melantunkan sebuah lagu dengan penuh penghayatan.

"🎶Haa... haa... haa... haaaa...

Semusim berlalu kau masih bersamaku..

Bahagia saat-saat itu denganmu

Kini ku sendiri...

My Fireflies!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang