Tega Lo Bang!

15.8K 1.2K 28
                                    

Abangggg!!!

Yeola nglangkahin kakinya menuju bangku abangnya. Emosinya udah gak bisa dikendaliin lagi.

Seketika kelas abangnya yang rame jadi sepi gara-gara teriakkan Yeola. Semua orang yang ada di kelas itu langsung natap Yeola tajam.

"Apasih dek, berisik tau gak." Abang Chan.

"Abang cepet ikut aku" Kata Yeola sambil narik-narik lengan abangnya.

Chan cuma bisa pasrah aja ngadepin kelakuan adeknya. Mereka berhenti di depan kelas Chan.

"Apasih abang lagi sibuk, gausah ganggu bisa gak sih" cetus Chan.

"Abang kenapa tadi pagi ninggalin aku?" Bentak Yeola.

"Abang ada ulangan dek, jadi abang harus berangkat sekolah duluan deh. Lagian lo sih udah jam 6 masih molor"

"Ishh..abang. Tau gak, gara-gara abang  gue jadi dihukum suruh nyapu lapangan yang luasnya kayak lapangan sepakbola sampe bersih. Abang tau gak betapa capeknya?" omel Yeola

Chan yang denger ceritanya langsung ngakak.

"Ya itung-itung lo belajar jadi calon istri yang baik lah, kan dirumah lo gak pernah megang sapu."

"Woy bang! Jangan fitnah lo, gue yang setiap hari bantuin mamah nyapu. Sedangkan abang ngapain? Main game terus!"

"Biarin, serah gue dong. Udah lah, abang mau ke kelas dulu, capek lama-lama ngomong sama lo dek"

Chan langsung pergi ninggalin Yeola yang masih emosi.

"Nyesel tau gak bang gue punya kakak kayak lo." Teriak Yeola.

"Bodo!" Bales abangnya.

"ABANGGG!!"

**

Gaje ya? Hehe 😂
Baru pertama soalnya

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang