Setelah dicegat sama Yeola di jalan, Felix akhirnya pasrah aja nganterin Yeola sampe rumahnya.
"Btw, makasih ya lix. Gue janji deh, besok lo gue traktir di kantin sepuasnya" kata Yeola.
"Bener loh!"
"Iya bener, udah sana pulang"
"Yeuu..elu mah, udah dianterin juga, malah ngusir" Kata Felix sambil misuh-misuh.
"Hehe..canda doang kali" Yeola cuma cengengesan doang liat Felix.
"Yaudah ya, gue pulang dulu" Pamit Felix.
"Iya ati-ati"
Setelah Felix pergi, Yeola langsung menuju rumahnya. Pas mau buka pintu, tiba-tiba aja dia keinget kejadian yang tadi malem. Suasananya tiba-tiba mencekam. Yeola langsung merinding.
Tanpa pikir panjang, Yeola langsung lari ke rumah tetangganya, si Jeongin.
Dia gak mau pulang ke rumah soalnya gak ada siapapun di rumah, nanti kalo ada kejadian aneh-aneh gimana.**
"Lu ngapain gak pulang dulu ke rumah lo sih?" Heran Jeongin. Mereka sekarang lagi ngobrol di ruang tamu rumahnya Jeongin.
"Gue takut keinget yang tadi malem, nanti kalo gue di rumah sendirian, ada penampakan lagi" Dasar Yeola terlebay 2k17.
"Dari dulu lu gak pernah berubah ya, masih aja penakut" kata Jeongin. Karena mereka udah temenan dari orok, jadi mereka hafal deh sifat masing-masing.
"Yeuu biarin"
Yeola lagi sibuk liat foto-fotonya dia sama Jeongin waktu kecil di album foto. Yeola kadang ngakak sendiri liat fotonya. Apalagi fotonya lagi berantem sama Jeongin.
"Eh Jeongin, ini kan kita sama temen-temen lagi main perosotan di taman dulu" tunjuk Yeola sambil ngliatin foto itu ke Jeongin.
"Eh iya, waktu itu kita berantem kan ya, gara-gara main perosotan" kata Jeongin.
"Iya, gara-gara lo sih gamau gantian sama gue dan temen-temen. Jadinya kita marah sama lo" omel Yeola.
"Yeol, jangan-jangan....." ucap Jeongin nggantung.
"Jangan-jangan apaan?" Yeola bingung.
"Jangan-jangan lo yang ngomongin gue di perosotan kan?" Tuduh Jeongin.
Yeola langsung ngakak setelah ndenger itu.
"Iya kan? Lo sama temen-temen pada ngomongin gue di perosotan kan? Gara-gara gue gak mau gantian kan?" Kata Jeongin.
Yeola gak bisa berhenti ngakak nginget kejadian itu.
"Anjay kok lo bisa tau..WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKWK" kata Yeola sambil terus ngakak.
"Yeuu..lo gitu mah ama temen sendiri" kata Jeongin.
Mereka gak habis pikir sama kelakuan mereka dulu yang kekanak-kanakan banget.
Setelah capek ngakak, Yeola terus ngajak Jeongin buat main PS bareng sambil nunggu abang, papah sama mamahnya pulang. Saking asiknya main PS, sampe Yeola lupa waktu kalo diluar udah mulai gelap.
**
Tbc..
Tau tidak kenapa aku setiap hari update? Karena aku gak ada kerjaan. Wkwk 😂Vomment juseyoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Cerita PendekKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku