"Eh anak-anak papah udah pada pulang" ucap papah Jinyoung ketika Chan dan Yeola baru membuka pintu rumah dengan membawa banyak belanjaan.
"Iya pah"
Setelah meletakkan belanjaannya, mereka berdua langsung gabung sama papah Jinyoung yang lagi duduk di ruang tamu.
"Mamah kapan balik pah?" Tanya Chan memulai pembicaraan.
"Mungkin dua hari lagi katanya" jawab Jinyoung.
"Kangeenn" ucap Yeola kiyowo.
"Ini kan hari libur, kalian abis ini mau kemana?" Tanya papah Jinyoung.
"Abis dari supermarket Yeola capek banget pah..Gak tau mau kemana, mungkin cuma tiduran aja di rumah" ucap Yeola sambil nyenderin kepalanya di sofa.
"Kalo Chan sih abis ini mau les pah, kan bentar lagi Chan ujian" ucap Chan.
"Bagus..belajar yang rajin ya Chan supaya dapet hasil yang maksimal. Papah percaya sama kamu nak" ucap papah Jinyoung sambil menepuk pundak anaknya.
"Iya pah, Chan kan anak rajin, gak kaya yang ono" ucap Chan sambil nunjuk Yeola.
"Anjirr" jawab Yeola kesal.
Mereka bertiga pun asik ngobrol mulai dari ngobrolin soal pelajaran, temen-temen, sampe masalah percintaan. Pokoknya papah Jinyoung kayak temen curhat deh.
"Oh iya!" Ucap Yeola ngagetin abang sama papahnya.
"Ada apa Yeol?" Tanya papah Jinyoung.
Yeola langsung heboh sendiri. Dia langsung ngambil tas sama buku-bukunya yang ada di kamar. Setelah itu, dia langsung balik lagi ke ruang tamu dengan buru-buru.
"Pah, Yeola pamit dulu ya" Yeola langsung salim ke papahnya.
Papahnya dibuat bingung sama tingkah laku Yeola saat ini yang tiba-tiba hebring sendiri dan buru-buru mau pergi.
"Mau kemana nak?" Tanya papah Jinyoung.
"Yeola ada janjian sama Jisung buat belajar bareng jam sepuluh. Dan sekarang udah jam setengah dua belas, kasian dia pasti dia udah nungguin Yeola lama banget. Yaudah Yeola pergi dulu pah" ucap Yeola sambil buru-buru pergi.
"Ati-ati sayang" teriak papah Jinyoung.
Setelah Yeola pergi, papah Jinyoung langsung lanjut ngobrol sama Chan.
"Sebenernya Jisung itu siapa sih Chan? Kok kayaknya penting banget buat Yeola" Tanya papah Jinyoung kepo.
Ohh pantesan aja si bang Chan orangnya kepoan, orang keturunan dari papahnya.
"Temennya Yeola" jawab Chan singkat.
"Bukan pacarnya?"
"Yakali si Jisung mau sama si burik" ucap Chan ngawur.
"Jangan kayak gitu Chan, masa adeknya cantik-cantik gitu dibilang burik sih. Biar gitu-gitu juga hasil usaha dan kerja keras mamah sama papah loh" omel papah Jinyoung.
"Iya pah, tadi Chan cuma bercanda kok" jawab Chan cengengesan.
**
"Lo sekolah di SMA JYP kan? Lo kenal Chan gak?" Tanya cowok berjaket hitam itu kepada cowok yang lagi duduk di depannya.
Saat ini terlihat dua orang cowok yang lagi duduk sambil ngobrol-ngobrol di salah satu cafe terkenal di Seoul.
"Kenal bang, emang ada apa?" Tanya cowok berpakaian biru itu.
"Terus lo kenal adeknya gak?" Tanya cowok berjaket hitam itu lagi.
"Kenal lah, namanya Yeola"
"Yeola? Nama yang indah" ucap cowok itu sambil menyeringai.
"Oh jadi cewek yang di supermarket tadi namanya Yeola" batin cowok berjaket hitam itu.
"Emang ada apaan sih bang, lo ngajak gue ketemuan disini? Cuma mau nanyain gue kenal Bang Chan apa gak?" Tanya cowok manis berbaju biru itu.
"Bukan sekedar itu"
"Terus ada apaan lagi?"
"GUE PUNYA RENCANA" jawab cowok itu sambil menunjukkan smirknya.
**
Waluyoo..apaan tuh?
Btw, aku bahagia loh setiap ada yang komen di ff gajeku ini. Pasti bakalan aku baca dan aku bales kok, meski kadang bingung mau bales apaan. 😂
Oh iya..
Aku seneng deh Felix ama Minho balik lagi. Saking bahagianya sampe gak bisa berkata-kata lagi. Pokoknya aku bahagia banget lah.
😍😍😍HIDUP OT9!
Vomment juseyoo 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku