Suasana kelas Chan hari ini rame banget karena jam kosong. Chan yang lagi sibuk belajar malah digangguin terus sama Changbin.
"Chan" panggil Changbin.
"Hmm" Chan masih fokus sama bukunya.
"Nanti abis pulang sekolah main kuy" ajak Changbin.
"Gak bisa"
"Loh kenapa?" Omel Changbin.
"Gue gak bisa. Nanti gue harus anterin adek gue pulang, kan dia masih sakit. Gue harus jagain dia lah. Waktu gue cuma buat adek gue. Titik!" Jawab Chan.
"Perhatian banget sih lo sama adek lo. Lo cari pacar aja sana, biar gue aja sebagai calon adek ipar lo yang akan jagain Yeola" ujar Changbin.
"Emang ada yang mau jadi pacar gue?" Jawab Chan.
"Banyak lah. Terus nanti gue sebagai calon imamnya adek lo gue yang jagain dia" ucap Changbin sambil cengengesan.
Chan udah natep Changbin tajem.
"Lo mau gue tampol atau mau gue sleding?" Seru Chan.
"Hehe..ampun bwank" jawab Changbin sambil senyum ga jelas.
**
"Bang kenapa ke kedai ice cream sih? Kan aku gak minta" ucap Yeola lemah.
Iya, saat ini mereka lagi duduk di dalem kedai ice cream langganannya Yeola. Pas pulang sekolah, Chan gak langsung nganterin Yeola pulang, tapi mampir dulu ke sini.
"Udah gak papa. Anggep aja sebagai tanda permintaan maaf abang ke kamu gara-gara waktu itu abang marah besar ke kamu" jawab Chan sambil senyum ke Yeola.
Loh kok jadi aku kamu sih
"Tapi aku gak minta bang" ucap Yeola lemah.
"Gapapa dek. Oh iya, dari tadi kenapa lo gak banyak omong kaya biasanya sih. Tadi waktu abang njemput kamu ke kelas, Somi juga bilang kalo kamu cuma nglamun aja di kelas. Lo kenapa sih? Lo masih sakit?" Tanya Chan penuh perhatian.
"Aku cuma lagi mikir gimana caranya biar bisa jadi adek yang baik buat abang" jawab Yeola sambil nundukin kepalanya.
"Yeol, liat abang" ujar Chan sambil menggenggam kedua tangan adeknya.
Yeola langsung ngangkat kepalanya buat ngliat mata abangnya.
"Maafin abang. Abang udah marah-marahin lo kemaren. Saat itu abang cuma lagi emosi doang dek, abang gak bermaksud buat ngomong kayak gitu ke lo. Abang cuma gak pengin adek abang suka berantem, itu aja. Maafin abang ya dek" ucap Chan sambil terus natep mata indah Yeola.
"Gak bang, Yeola yang minta maaf ke abang. Yeola gak bisa jadi adek yang baik buat abang. Yeola gak...hiks"
Tanpa sadar air mata Yeola keluar. Chan langsung meluk adeknya.
"Udah jangan nangis dek. Abang maafin adek kok. Abang cuma pengin senyum adek yang dulu kembali lagi, gak kayak sekarang lo murung terus. Janji ya sama abang kalo lo bakal kembali lagi kayak dulu?" Tanya Chan.
"Iya bang, Yeola janji"
"Walopun gue dilahirin di keluarga bobrok. Tapi seenggaknya gue bersyukur, karena mereka sangat menyayangi gue dengan tulus" batin Yeola.
**
Kayaknya gak ada yang tertarik sama ff ku ini ya? 😥
Kalo gitu aku updatenya seminggu sekali aja apa ya,
Udah segitu aja curhatan author, see you..
Vomment juseyo 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Krótkie OpowiadaniaKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku