I see you

2.8K 409 268
                                    

"Dek" panggil bang Chan dari ambang pintu kamarnya Yeola.

Yeola yang saat itu lagi duduk di lantai kamar sambil meluk kedua kakinya langsung kaget. Chan langsung nyamperin Yeola dan langsung duduk di sampingnya.

"Abang mau ngapain?" Tanya Yeola.

"Tadi abang liat pintu kamar lo masih kebuka. Terus abang kesini deh. Kenapa lo udah tengah malem gini belum tidur?" Tanya Chan.

"Gue...."

"Kenapa?"

"Gue..."

"Cepet ngomong dek ada apa?" Tanya Chan makin bingung.

"Tapi abang janji jangan bilang papah mamah ya" ucap Yeola sambil megang kedua tangan abangnya.

"Yaudah cepet apaan?"

"G-gue tadi ditembak sama Hyunjin. Dan gue nerima bang" kata Yeola takut.

"Dek, emang kamu suka sama dia?" Tanya Chan sedikit kaget.

"Gatau bang, entah kenapa kalo deket dia gue deg-degan" jawab Yeola ragu-ragu.

"Jadi lo belum tidur dari tadi cuma gara-gara mikirin ini?"

"Iya bang"

"Yaudah sekarang lo tidur ya, kita lanjutin obrolannya besok, sekarang udah malem" kata Chan sambil mengusap rambut adeknya.

"Iya bang"

Chan langsung pergi dari kamar Yeola dan langsung balik lagi ke kamarnya. Setelah Bang Chan pergi, Yeola nyoba mejamin matanya, tapi gak bisa-bisa gatau kenapa. Kayak ada yang mengganjal di hatinya. Dia mutusin buat nutupin seluruh tubuhnya pake dan mencoba tidur.

**

Hari minggu ini Yeola cuma bisa ngelamun di kamarnya. Kayak gak ada mood buat keluar. Tiba-tiba ada chat masuk di handphonenya. Dia langsung mbuka chat itu.

Hyunjin :
Yeol, jalan yuk

Yeola :
Gak ah, mager

Hyunjin :
Percuma lo nolak, gue udah di depan rumah lo

Setelah baca chat itu, Yeola langsung natep keluar jendela kamarnya. Ternyata bener Hyunjin udah di depan rumah sambil natep Yeola cengengesan.

Ah sial..

Yeola :
Yaudah, bentar gue ganti baju dulu..

Setelah bales chat, Yeola langsung memilih-milih baju yang ada di lemarinya. Dia bingung banget milih yang mana, soalnya bajunya gak ada yang feminim. Saat masih milih-milih baju, handphonenya bunyi lagi.

"Yaelah si Hyunjin nelpon lagi, gak sabaran banget nih orang. Udah tau gue lagi bingung milih baju" batin Yeola.

Pas Yeola ambil handphonenya, ternyata itu bukan telepon dari Hyunjin, tapi dari Jisung. Yeola segera ngangkat telfon itu.

Jisung :
Halo Yeol

Yeola :
Hai Jisung, ada apa?

Jisung :
Hari ini kita belajar bareng lagi gak kaya biasa setiap hari minggu?

Yeola :
Emmm...gimana ya, gue ada urusan

Jisung :
Oh gitu, yaudah gapapa

Yeola :
Beneran nih gapapa?

Jisung :
Iya Yeola cantik

Yeola :
Wahh..makasih Jisung ganteng. Yaudah ya, aku lagi buru-buru nih

Jisung :
Oh ya udah, gue tutup ya

Yeola :
Iya

Kurang sabar apa jadi Jisung ya..

**

Suasana jalanan kota Seoul siang ini sangat ramai soalnya hari ini hari minggu. Banyak orang manfaatin weekendnya buat liburan atau sekedar jalan-jalan, jadi ya macet gini.

Jisung saat itu lagi naik bus buat ke perpustakaan kota. Iya, kegiatan hari minggunya cuma belajar, gimana gak pinter coba.

Bus yang dinaiki Jisung tiba-tiba berhenti, rupanya karena lampu merah. Jisung yang lagi khusyuk ndengerin musik iseng-iseng liat keluar jendela. Terus dia liat ada motor yang berhenti tepat di samping bus yang dia naiki. Tapi kok kayak kenal ya? Kok ceweknya mirip Yeola ya, dan ternyata Yeola diboncengin sama Hyunjin.

Dia langsung ngalihin pandangannya. Dia udah gak kuat lagi liat keluar jendela. Udah cukup.

"Ternyata lo nolak ajakan gue demi bisa pergi sama cowok yang baru lo kenal ya Yeol. Sedangkan gue, sahabat lo, lo nolak gitu aja. Kenapa lo berubah sih sekarang?" Batin Jisung.

**

Author mau ngadain vote ulang lagi tentang siapa yang cocok sama Yeola. Kemaren kan kebanyakan milih Jisung, tapi pas di akhir2 pada milihnya Hyunjin. Author jadi bingung yorobun.

Jadi aku mau ngadain vote ulang lagi. Cara votenya kalian tinggal komentar di nama yang kalian pilih beserta alasannya ya..

Dimohon partisipasi dari yang baca ff ini supaya ikut ngevote ya..

Silahkan komen

HYUNJIN

or

JISUNG

Komen di namanya ya, gomawoo
Vomment juseyoo 😘😘

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang