Who you?

3K 447 22
                                    

"Bang, ramen di sebelah mana ya?" Tanya Yeola kebingungan.

"Disana kali dek" Jawab Chan sambil nunjuk arah.

Sekarang Yeola sama Chan lagi di supermarket buat beli belanja bulanan. Biasanya sih mamahnya, tapi karena mamah Jisoo lagi di Busan selama beberapa hari karena nenek sakit, jadinya papah Jinyoung nyuruh anaknya yang ke supermarket.

Yeola masih sibuk ngeliatin daftar belanjaaan. Dia lagi mikir apa ya yang belum kebeli.

"Tinggal ambil ramen doang kan? Setelah itu udah selese, tinggal bayar ke kasir" Tanya Chan.

"Iya bang, yang di daftar belanjaan udah kita ambil semua tinggal ramen aja yang belum" jawab Yeola yang masih berkutat sama list belanjaan.

"Yaudah ambil sana dek" suruh Chan.

"Lah kok gue sih?"

"Udah sana cepet. Abang nunggu disini aja" seru Chan sambil ndorong-ndorong Yeola.

Yeola akhirnya pergi deh buat ambil ramen di sebelah sana. Setelah sampe Yeola langsung ngambil ramen tersebut. Blo'onnya, Yeola lupa bawa keranjang belanjaan, jadinya dia harus bawa beberapa bungkus ramen dengan tangan. Mana belinya banyak banget lagi.

Saat Yeola hendak ke abangnya, tiba-tiba seseorang nabrak dia. Akhirnya dia jatuh dan ramennya jatuh berserakan. Cowok yang nabrak Yeola tadi langsung jongkok buat bantuin Yeola.

"Maaf, tadi gue gak sengaja. Lo gapapa kan?" Tanya cowok yang pake jaket dan masker item itu.

"Gak papa kok" jawab Yeola sambil berusaha berdiri.

"Gue minta maaf ya"

"Iya" jawab Yeola sambil senyum.

"Dekk..udah belum ngambilnya?"

Iya, itu suara Chan yang lagi jalan ke arah Yeola sambil dorong keranjang.

"Iya bang" teriak Yeola.

"Dia abang lo?" Tanya cowok itu.

"Iya kak. Yaudah ya gue mau ke abang dulu. Btw, makasih tadi udah dibantuin" ucap Yeola sambil berlari ke abangnya dan ninggalin cowok itu.

"Iya sama-sama. Harusnya tadi gue yang minta maaf" teriak cowok itu.

"Iya"

Setelah sampe ke tempat abangnya, Yeola langsung ngeletakin beberapa bungkus ramen ke keranjang belanjaan.

"Yaudah yuk ke kasir bang" ajak Yeola.

"Yuk"

Akhirnya Yeola sama Chan pergi dari situ. Bang Chan masih penasaran sama cowok yang pake masker yang tadi bicara sama Yeola, akhirnya dia mutusin buat nanya langsung ke adeknya.

"Tadi siapa dek?" Tanya Chan sambil berjalan menuju kasir.

"Oh cowok yang pake masker item?"

"Iya, dia siapa?" Tanya Chan kepo.

"Dia tadi yang nabrak Yeola sampe jatuh. Tapi dia udah bantuin Yeola sama udah minta maaf kok" jawab Yeola.

"Kamu gak kenal sama dia?" Chan masih kepo yorobun.

"Ya gak lah, orang dia pake masker. Lagian kenapa sih abang nanyain dia terus?" Tanya Yeola heran.

"Ya gapapa sih, cuma dia agak aneh aja. Pas kita pergi dia liatin kita terus. Walopun dia pake masker, tapi abang kayak kenal deh sama tuh orang" ucap Chan.

"Udah lah biarin aja"

"Iya dek"

"Btw, nanti abis dari sini, nanti kita mampir ke restaurant deket sini ya, adek laper soalnya" ucap Yeola sambil cengengesan.

"Yeuu..lo mah pikirannya makan terus" jawab Chan sambil noyor kepala adeknya.

"Ih abang jahat. Tapi abang mau kan kalo kita mampir dulu" bujuk Yeola.

"Hmm" ucap Chan males sambil terus jalan ninggalin Yeola.

"Yee...Makasih abangku yang ganteng" seru Yeola sambil ngejar abangnya.



Disisi lain

Cowok yang tadi nabrak Yeola masih ngeliatin Chan sama Yeola pergi. Dia terus merhatiin mereka berdua.

"Oh, jadi cewek itu adeknya lo Chan. Liat aja nanti, gue akan jadiin adek lo sasaran bales dendam gue" batin cowok itu sambil menyeringai.

**

Waluyoo..
Udah mulai muncul konflik nih, soalnya biar cepet selese nih ff 😂😂

WARNING!!
Episode 9 Stray Kids nanti malem ot7 bukan ot9, jadi siapin hati kalian guys 💔💔👌

Vomment juseyoo 😘😘

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang