Last

1.7K 138 21
                                    

3 years later

"Jaehyun" ucap Chan dengan nada penuh amarah. Chan masih terdiam di posisinya saat ini. Di rooftop asrama yang ia tinggali setelah masuk universitas tiga tahun ini.

Setelah kejadian waktu itu, Chan langsung mendatangi rumah Jaehyun untuk minta kejelasan. Dan benar saja bahwa Jaehyun lah yang mengadakan taruhan tersebut. Mereka akhirnya bertengkar dan membuat keduanya luka-luka.

Apa hubungan Chan dan Jaehyun?

Jadi dulu mereka berteman dekat waktu kelas 1 SMA. dulu Jaehyun menyukai gadis bernama Kiera. Tetapi Jaehyun tak berani mengungkapkannya. Akhirnya Jaehyun selalu meminta tolong pada Chan yang saat itu sekelas dengan Kiera untuk memberikan surat-surat dan kado untuk Kiera. Hadiah itu diletakkan di loker Kiera. Kiera bingung siapa yang memberikan semua itu kepadanya. Secara diam-diam dia berangkat lebih awal untuk memergoki pelaku yang setiap hari menaruh hadiah di lokernya. Dan pelakunya adalah Chan. Tapi Chan menjelaskan bahwa kado tersebut dari sahabatnya yaitu Jaehyun. Kiera akhirnya dekat dengan Jaehyun. Sayangnya, saat Jaehyun berusaha menyatakan perasaannya, Kiera malah menolaknya. Kalian tahu kenapa? Karena Kiera menyukai Chan. Hubungan Jaehyun dan Chan semakin memburuk. Mereka akhirnya terlibat perkelahian di sekolah. Jaehyun dengan tiba-tiba mendatangi Chan dan menghujani pukulan bertubi-tubi. Untung ada guru yang melihat dan berusaha menghentikan ulah Jaehyun.

Jaehyun akhirnya dikeluarkan dari sekolah tersebut karena terbukti bersalah dalam kasus penganiayaan kepada Chan. Chan yang hanya sebagai korban masih tetap bersekolah di SMA tersebut.

Tak lama kemudian Kiera dan keluarganya pindah keluar kota di tempat ayahnya bertugas. Kiera terpaksa pindah sekolah. Sebelum itu Kiera sempat menyatakan perasaannya kepada Chan. Walaupun Chan juga menyukai Kiera, tapi Chan berjanji pada diri sendiri untuk tidak menghianati sahabatnya, walaupun sahabatnya sudah menjadi musuhnya. Tapi Chan masih tetap menganggapnya sahabat. Kiera merasa amat sedih atas penolakan tersebut.

Dan sekarang Jaehyun berusaha membalaskan dendamnya kepada Chan dengan cara memanfaatkan Hyunjin untuk menyakiti hati adiknya? Sungguh licik.

Sekarang Chan dan Yeola sudah lulus dari SMA dan melanjutkan di perguruan tinggi. Namun Chan memilih bersekolah di universitas di luar kota. Sedangkan Yeola masih tetap di kota tempat tinggalnya.

Luka lama Yeola seakan sudah jadi angin lalu. Yeola kini tak memikirkannya lagi. Dia bahagia sekarang. Bersama teman-teman dan keluarga yang mencintainya.

Pernah sekali Hyunjin menemuinya untuk meminta balikan, tapi Yeola dengan tegas menolaknya karena kini Yeola tak lagi ada rasa dengan mantannya tersebut.

Yeola sadar betapa bodohnya dia dulu biasa masuk dalam sandiwara Hyunjin. Sampai-sampai ia melupakan sahabat yang menyayanginya. Kini ia sadar, tak ada yang lebih berharga dari arti sebuah persahabatan.


Thank you, next
I'm so f**king grateful for my ex

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang