Hari ini hari senin, tau kan malesnya kek gimana. Yeola hari ini berangkat rada telat gara-gara bangun kesiangan. Untung aja gerbangnya belum ditutup. Kalo dia telat semenit aja, dia udah telat pasti deh.
Yeola langsung masuk ke kelasnya. Dia hari ini badmood banget gara-gara kemaren gak diajakin belajar bareng sama temen-temennya.
"Yeola, tumben berangkat siang, mukanya cemberut terus lagi" sapa Somi, temen sebangkunya Yeola.
Yeola langsung duduk di tempatnya dan langsung ngletakin tasnya. Dia langsung ngeluarin buku-bukunya.
"Yeol, kenapa lo cemberut terus?" Tanya Yoojung, yang duduk di depannya Yeola.
"Tau ah gue lagi kesel sama kalian, masa kemaren gue gak diajakin belajar bareng sama Jisung sih" omel Yeola.
"Ya maaf, kirain lo sibuk sama pacar lo yang ganteng itu" bales Somi.
"Ya gak kali. Kalian jahat banget ah sama gue" ucap Yeola sambil terus misuh-misuh.
"Yaudah kita minta maaf Yeol" ucap Yoojung.
Yeola gak ngehirauin ucapan Yoojung tadi, dia malah berdiri dan jalan ke belakang kelas menuju lokernya, niatnya mau ngeletakin buku.
Saat Yeola mau ngeletakin buku, tiba-tiba ada benda yang menarik perhatiannya. Yeola otomatis langsung ngambil tuh benda. Ternyata benda itu adalah cokelat yang dihiasi pita pink. Di cokelat tersebut juga tertempel sebuah note. Yeola langsung ngambil terus ngebaca tulisannya.
"For you my princess Yeola"
Ya itulah tadi tulisan note itu. Yeola langsung senyum-senyum sendiri. Yeola yakin pasti ini Hyunjin deh yang ngeletakin. Ngapain sih Hyunjin, kan bisa tinggal kasih aja tuh cokelat ke Yeola, gak usah pake diletakin di lokernya Yeola segala.
Yeola langsung kembali ke tempat duduknya tadi. Somi dan Yoojung bingung saat ngeliat tingkah Yeola.
"Yeol, perasaan tadi lo cemberut deh. Tapi kenapa sekarang lo senyum-senyum sendiri kek orang gila?" Tanya Yoojung.
"Tau gak, di loker gue ada ini" Yeola langsung nyodorin tuh cokelat ke temen-temennya sambil senyum-senyum.
"Loh ini dari siapa Yeol?" Tanya Somi.
"Gak tau, tapi kayaknya sih dari Hyunjin" jawab Yeola.
"Coba nanti lo tanyain deh" ucap Yoojung.
Yeola cuma ngangguk doang.
"Eh kalian kalo berangkat sekolah pagi banget kan?" Tanya Yeola.
"Ya gak sih, ada yang lebih pagi. Emang kenapa?" Tanya Somi kepo.
"Kira-kira kalian tau gak siapa yang ngeletakin cokelat ini di lokerku?" Tanya Yeola lagi.
"Ya gak lah, tapi kemungkinan besar sih Hyunjin" jawab Somi sok tau.
"Mungkin"
Yeola langsung nyimpen cokelatnya ke tasnya saat guru matematika udah masuk ke dalem kelas. Yeola masih senyum-senyum sendiri sih. Yeola berniat buat nanyain hal itu ke Hyunjin nanti pas pulang sekolah.
**
"Emm..Hyunjin. makasih ya" ucap Yeola tiba-tiba saat mereka berdua lagi jalan ke parkiran mau pulang.
"Hah?buat?" Jawab Hyunjin cengo.
"Masa lo gak tau sih" ucap Yeola.
"Hah?"
"Makasih buat cokelatnya, ngapain sih pake ditaruh di loker gue segala. Kan lo bisa ngasih langsung ke gue" seru Yeola.
"Cokelat?" Hyunjin langsung ngeberhentiin langkahnya. Dia bener-bener gak mudeng sama yang Yeola ucapin.
"Iya cokelat, lo kan yang naruh cokelat di loker gue tadi pagi?" Tanya Yeola.
"Bukan gue Yeol. Tadi pagi juga gue berangkatnya telat" kata Hyunjin.
"Hah?"
"Gue gak pernah naruh cokelat di loker lo Yeol" lanjut Hyunjin.
"Masasih?" Tanya Yeola yang masih gak percaya.
"Iya"
"Terus kalo bukan lo, berarti siapa dong?"
Yeola masih cengo di tempat. Apa mungkin dia punya penggemar rahasia. Tapi mana berani lah, orang satu sekolah juga udah tau kalo Yeola pacarnya si Hyunjin. Mana berani ada yang nikung. Apa temen kelasnya? Bisa jadi sih.
**
Hayoloo siapa tuch yang ngasih Yeola cokelat? Authorpun tidack tau 😂
Btw, aku hafal loh siapa readersnim yg setia sama ff ini, yang suka ngasih vote meski gak komen, yang suka komen juga, aku hafal. Jadi buat kalian, aku ucapin banyak2 terima kasih.. lopyuu 💕💕
Vomment juseyoo 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku