Sudah beberapa harinya sejak peristiwa kecelakaan yang menimpa Jisung. Kini Jisung masih di rumah sakit. Sekarang dia sudah sadar dari komanya. Hampir setiap hari setelah pulang sekolah Yeola ke rumah sakit buat nengokin Jisung. Saat pertama kali Jisung sadar, Yeola langsung nangis. Dia terus-terusan minta maaf ke Jisung. Dia merasa bersalah banget. Tapi karena Jisung orangnya baik banget, dia gak permasalahin keadaannya sekarang kok. Dia gak pernah nyalahin Yeola. Gak papa dia sekarang begini, asalkan Yeola selamat dari kecelakaan waktu itu.
Yawla author drama banget ya 😭 part 2
Orang tua Yeola dan abangnya juga sering nengokin Jisung di rumah sakit. Mamanya Yeola deket banget sama mamanya Jisung, tante Irene. Mereka udah kayak keluarga.
**
Sekarang adalah waktu pulang sekolah. Terlihat dua orang sedang berdebat di parkiran. Ya siapa lagi kalo bukan Yeola sama Hyunjin. Awalnya Hyunjin janji kalo pulang sekolah dia mau ngajak dia jalan-jalan. Tapi setelah pulang sekolah, Hyunjin ngebatalin niatnya. Dan sekarang Yeola lagi bete banget ke Hyunjin.
"Mau lo apa sih? Kemarin lo yang bilang sendiri kalo gue gak ada waktu buat lo karena setiap hari gue ke rumah sakit. Nah sekarang gue udah ngeluangin waktu buat lo, eh elonya malah ngebatalin rencana jalan-jalan bareng" ucap Yeola kesal.
"Gue ada urusan penting Yeol, gue harus ketemu seseorang" jawab Hyunjin.
"Emang gak bisa dibatalin?" Seru Yeola.
"Gue tadi kan bilang urusan penting, jadi gak bisa dibatalin. Lo harus ngertiin dong"
"Gue udah ngertiin lo kok, tapi elonya kayak gitu. Apa sepenting itu urusan lo dibanding gue?" Tanya Yeola.
"Iya!"
"Emang apa pentingnya?"
"Ini demi hubungan kita"
Ups, Hyunjin kelepasan ngomong. Hyunjin langsung pamit pergi ninggalin Yeola sendirian di parkiran.
"Maafin gue Yeol" batin Hyunjin.
**
"Yeol" panggil Jisung pelan.
Suara Jisung sukses membuyarkan lamunan Yeola. Tau gak Yeola dari tadi ngelamunin apa? Hyunjin lah pastinya. Karena setelah ribut di parkiran tadi, Yeola langsung pergi ke rumah sakit.
"Ya? Ada apa?" Kata Yeola.
"Kenapa dari tadi lo ngelamun terus?" Tanya Jisung.
"Eh gak papa kok" jawab Yeola sambil cengengesan.
Jisung tau kok kalo Yeola lagi bohong karena mereka udah sahabatan bukan cuma sehari dua hari doang.
"Jujur Yeol, gue tau lo bohong. Karena di setiap kata 'gak papa' yang diucapin cewek, pasti kenyataannya pasti sebaliknya"
"Iya, sebenernya gue lagi badmood sekarang"
"Kenapa?" Tanya Jisung yang masih terbaring di ranjang rumah sakit.
"Tadi gue ribut sama dia di parkiran gara-gara dia ngebatalin acara jalan-jalan kita berdua. Dia lebih milih pergi buat ketemu seseorang, katanya penting. Tapi kenapa dia lebih milih ketemu orang itu dibanding gue?" Curhat Yeola.
"Mungkin emang bener-bener penting dan gak bisa dibatalin Yeol. Cuma deh lo ngertiin dia. Jangan ribut terus sama dia. Lo gak boleh egois" kata Jisung.
"Apa gue terlalu egois?"
"Mungkin. Nah lo minta maaf aja sana sama dia" ujar Jisung.
"Gue harus minta maaf? Yaudah deh besok gue bakalan minta maaf" ucap Yeola sambil nunjukin senyumnya.
"Nah gitu dong, itu baru temen gue"
Waktu itu dihabisin sama mereka buat bercanda bareng sampe Bang Chan njemput Yeola di rumah sakit.
**
Hai readersnim, mumpung malem sabtu author update nih.
Oh ya author juga mau ngingetin buat kalian jangan lupa baca ff ku yang satunya yang judulnya BETWEEN US oke? Jangan lupa votenya ya kawan.
Bye bye 😆😆
-istri Guanlin-
(Selingkuhan Lucas)
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku