Congratulation

2.7K 408 155
                                    

"Jisungggg" teriak Yeola saat Jisung baru masuk kelas.

Yeola langsung nyamperin tempat duduk Jisung dan duduk di samping Jisung. Tumben Jisung hari ini berangkat telat, biasanya kan dia berangkat paling pagi ke sekolah.

"Tumben berangkat siang? Gue khawatir loh kirain lo gak berangkat sekolah" tanya Yeola dengan nada riang.

"Lo khawatirin gue? Emang gue siapanya lo?" Tanya Jisung sambil menyeringai.

"Loh kok lo jadi gitu sih, lo kan sahabat terbaik gue" Yeola langsung masang muka cemberut.

"Yeol, jangan cemberut napa, ntar cantiknya ilang loh" goda Jisung.

"Yaudah nih gak cemberut. Tapi lo belum jawab pertanyaan gue, lo kenapa berangkat telat?" Tanya Yeola.

"Gue cuma kesiangan doang kok, soalnya malemnya gue begadang" jawab Jisung sambil senyum.

"Lo pasti begadang karena belajar terus ya?" Tanya Yeola antusias.

"Bukan, tapi karena mikirin lo terus Yeol" batin Jisung.

"I-iya gue tadi malem begadang karena belajar" jawab Jisung berbohong.

"Oh makanya lo pinter banget"

"Eh Yeol, congrat ya" ucap Jisung.

"Buat?" Jawab Yeola bingung.

"Karena sahabat gue yang satu ini udah gak jomblo lagi. Selamat ya, gue ikut seneng kok" ucap Jisung antusias.

"Iya makasih, kapan lo nyusul?" Tanya Yeola.

"Gak mau mikirin kek gituan" jawab Jisung.

"Ohhh"

Saat mereka tengah asik ngobrol, tiba-tiba bel tanda masuk telah berbunyi. Akhirnya Yeola mutusin buat kembali ke bangkunya. Setelah itu mereka melanjutkan pelajaran seperti biasa.

**

"Makasih Yeol, lo baik banget deh udah nraktir kita makan disini" ucap Somi.

Iya, istirahat ini Yeola lagi nraktir temen-temennya buat makan di kantin. Karena temen-temennya maksa minta pajak jadian, akhirnya dia harus rela nraktir mereka semua deh. Di meja itu sekarang ada Yeola, Jeongin, Somi, Yoojung, Hyunjin, Felix, sama Seungmin. Ya itulah temen-temen ogebnya Yeola.

"Sering-sering aja lo nraktir kita ya Yeol" ucap Felix sambil cengengesan.

"Yeuu..itu mah mau lo. Bisa-bisa gue jual ginjal dong lama-lama kalo setiap hari gue harus nraktir kalian" kata Yeola misuh-misuh.

"Sono jual aja ginjal lo, gue ikhlas" ledek Felix.

"Yeuu, dasar nista!" Omel Yeola sambil nimpuk Felix pake tempat tisu yang ada di meja.

"Udah-udah gak usah pada ribut napa" kata Seungmin dengan suara yang menenangkan jiwa dan raga.

Asikk...

"Oh ya Min, Jisung kemana ya? Kok gue gak liat dia, padahal kan mau gue traktir" tanya Yeola ke Seungmin yang merupakan temen sebangkunya Jisung.

"Tadi waktu bel istirahat, dia dipanggil sama Pak Jaehwan, guru matematika itu. Mungkin urusan OSN kali" jawab Seungmin.

Yeola cuma ber-oh ria. Walopun rame gini, rasa-rasanya ada yang kurang aja kalo gak ada dia.

Ciiee..

"Eh Jin, lo kenapa sih bisa nembak Yeola?" Tanya Somi ke Hyunjin.

Hyunjin yang lagi enak-enaknya makan langsung keselek.

"G-gue suka sama Yeola" jawab Hyunjin.

"Lo kok mau-maunya sih sama Yeola?" Tanya Yoojung.

"Ih lo kenapa ngomong kek gitu sih" omel Yeola ke Yoojung.

"Pasti ya kalo ada bang Chan, dia pasti ngomong gini 'eh Jin, lo kok mau sama adek gue yang burik ini sih?' Pasti bang Chan ngomong kek gitu" ucap Somi sambil niruin gaya bicaranya bang Chan.

Yeola udah stress ngadepin temen-temennya yang udah mulai terdoktrin sama abangnya.

"Kata siapa, Yeola cantik kok" ucap Hyunjin.

"Oh kata Hyunjin gue can- WHAT? gue cantik? Omooo..gue gak bisa napas nih. Help meee" batin Yeola.

Yeola cuma bisa nundukin kepalanya karena lagi nyembunyiin mukanya yang merah kaya tomat. Aduh, blushing disaat waktu yang tidak tepat.


Sedangkan disisi lain, ada cewek yang dari tadi merhatiin meja Yeola. Cewek yang akan ngebuat hidup Yeola hancur.

"Awas aja lo Yeol, gue gak bakal biarin lo deket-deket sama Hyunjin" batin cewek itu.

**

Jisung lagi cari pengganti Yeola di hatinya nih, ada yang minat?

Nampaknya ff ini sudah diambang pintu ~THE END~

Hehe 😂

Vomment juseyoo 😘😘

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang