Tugas

7.6K 789 14
                                    

Suasana kelas Yeola saat ini rame banget. Pengin tau kenapa? Itu karena mereka pada gak ngerjain tugas. Dan harus dikumpulin hari itu juga.

"Yeol, lo udah ngerjain tugas?" Tanya Yoojung. Dia itu sahabatnya Yeola yang paling gesrek dan paling berisik.

"Lo tanya sama gue? Ya jelas gue udah ngerjain dong, gue kan anak rajin" kata Yeola sambil terus baca komik kesukaannya.

"Pasti lo diajarin sama abang lo ya? Abang lo kan pinter, ranking 1 terus lagi." Tanya Somi, dia itu juga sahabatnya Yeola. Harus diakui sih kalo Somi itu cantik. Tapi ya itu, rada gesrek.

"Abang gue mah gak pernah ngajarin gue, lo tau sendiri kan abang gue orangnya kaya apa" Jawab Yeola.

"Lah terus lo diajarin siapa dong?" Tanya Yoojung.

"Han Jisung" Jawab Yeola singkat.

"Serius deh gue tanya sama lo, sebenernya ada hubungan apa sih lo sama Jisung?" Tanya Somi kepo.

Yeola cuma ngehela napasnya. Dia udah cape ditanya soal itu mulu. Padahal kan dia cuma temenan sama Jisung.

"Harus gue bilang berapa kali lagi sih kalo gue cuma TEMENAN. Dan gue minta ajarin sama dia, biar gue pinter dikit dan gak terus-terusan dihina sama abang gue. Udah ah, gue lagi serius nih baca komiknya. Kalo mau ajarin, sana ke Jisung aja" jawab Yeola sambil nglanjutin baca komiknya.

"Yeuu..elu mah"

Somi sama Yoojung langsung nyamperin Jisung yang lagi serius baca buku.

"Emm..Jisung, kita mau ajarin soal ini dong, boleh gak?" Kata Yoojung sambil ngasih soal itu ke Jisung.

"Oh soal ini, gampang ini mah" jawab Jisung sambil senyum. Gila, itu senyum apa gula, kok manis banget.

"Jadi gini loh, ini dikali ini, bla bla bla bla...." Jisung nerangin soal itu ke mereka.

**

Saat ini Yeola lagi duduk di halte bus sambil ndengerin musik kesayangannya.

"Serius banget ndengerin musiknya" suara Jisung ngagetin Yeola yang lagi khusyuk ndengerin musik.

"Eh Jisung. Sejak kapan lo disini? Sorry gue gak liat lo kesini." Jawab Yeola cengengesan.

"Tumben lo gak pulang sama abang lo" tanya Jisung.

"Dia katanya ada les tambahan"

"Oh" jawab Jisung singkat.

Bus yang mereka tunggu akhirnya tiba. Mereka langsung naik bergegas naik bus.

Obrolan mereka pun dilanjutin di dalem bus. Saking asyiknya ngobrol sampai gak sadar kalo busnya udah sampe tujuannya Yeola. Merekapun pisah karena Yeola harus turun.

Dari luar bus, Yeola cuma nglambaiin tangannya ke Jisung yang lagi di dalem bus. Jisung yang liat cuma senyum kecil.

Ciiiaaa...

**

Tbc..
Apaan ini? 😂

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang