"Chan, mamah sama papah mau ngomong penting" ucap papah Jinyoung.
Papah Jinyoung dan mamah Jisoo saat itu masuk ke kamar Chan dan langsung mengunci pintu kamar biar Yeola gak denger omongan mereka. Sedangkan Chan yang lagi belajar di dalem kebingungan ngeliat papah sama mamahnya tiba-tiba masuk.
"Ada apa mah, pah?" Tanya Chan.
"Mamah sama papah mau ngomong penting sama kamu Chan, ini menyangkut Yeola" sahut mamah Jisoo.
"Emang adek kenapa?"
"Ya gapapa sih, cuma akhir-akhir ini dia selalu pulang bareng sama Hyunjin" ucap papah Jinyoung.
"Terus kenapa pah?"
"Mereka pacaran?" Seru mamah Jisoo.
"Gak kok" jawab Chan santai.
"Terus kenapa akhir-akhir ini mereka deket banget?"
"Chan sih gak tau pah"
"Yaudah, gini aja, kamu Chan harus nyelidikin ada hubungan adek kamu sama Hyunjin oke"
"Iya pah, tapi kenapa sih pah?" Tanya Chan.
"Papah gak mau Yeola dapet cowok yang salah" kata papah Jinyoung.
"Pahhh...mahh.." panggil Yeola dari luar kamar.
Yeola masih terus nyari-nyari keberadaan orangtuanya. Sedangkan papah mamahnya lagi di kamar Chan.
"Pahh..mahh..dimana sih" teriak Yeola lagi."Yaudah Chan, papah sama mamah mau keluar dulu" bisik mamah Jisoo kemudian dibales anggukan dari Chan.
Mereka berdua akhirnya keluar kamar dan langsung menemui Yeola yang lagi nyariin mereka.
"Loh, papah sama mamah dari mana?" Tanya Yeola saat ngeliat papah mamahnya turun tangga dan menuju ruang tamu tempat Yeola berada.
"Dari kamar Chan" jawab mamah Jisoo cengengesan.
Yeola cuma ber-oh ria tanpa curiga sedikitpun.
"Loh Yeol, kok kamu malem ini dandannya cantik banget. Mau kemana?" Tanya papah Jinyoung saat liat Yeola udah dandan rapi banget kayak mau pergi.
"Ini kan malem minggu, jadi Yeola mau pergi sama Hyunjin, boleh kan?" Bujuk Yeola.
"Boleh, asalkan jam sembilan udah balik ke rumah" jawab papah Jinyoung.
"Oke pah, Yaudah ya Yeola mau pergi dulu" pamit Yeola sambil mencium tangan kedua orang tuanya.
**
Setelah tadi jemput Yeola di rumahnya, Hyunjin sama Yeola langsung pergi ke bioskop. Iya, awalnya Yeola nolak ajakan itu, tapi Hyunjin maksa-maksa dia buat keluar rumah, jadi dia akhirnya pergi deh sama Hyunjin.
Gak kerasa hukuman Yeola buat jadi asistennya Hyunjin udah seminggu. Akhirnya dia besok pagi terbebas deh dari jeratannya si kutu kupret yang selama seminggu ini udah buat hatinya dugun-dugun terus kalo deket dia. Sebenernya Hyunjin sih gak memperlakukan Yeola kayak asistennya sih, dia malah nganggep Yeola temen yang selalu ada di sampingnya, bukan asistennya. Jadi kemana-mana mereka bareng terus. Sampe Yeola udah jarang lagi belajar bareng sama Jisung. Sebenernya Yeola sih sedih karena jarang bareng sama Jisung, tapi mau gimana lagi.
Setelah nonton bioskop, mereka akhirnya mutusin buat mampir dulu ke cafe deket bioskop. Setelah sampe, mereka langsung mesen makanan.
"Jin, udah mau jam sembilan. Pulang yuk" ajak Yeola saat udah selesai makan.
"Yaudah yuk" jawab Hyunjin.
Mereka akhirnya keluar dari cafe dan langsung pergi. Sekarang udah mau jam sembilan, jadi Hyunjin harus nganterin Yeola pulang ke rumahnya, kalo ngelewatin bates waktu, bisa-bisa dia diomelin papahnya Yeola.
"Nih" ucap Yeola sambil nyerahin helmnya ke Hyunjin setelah mereka sampe di depan rumah Yeola.
"Oke"
"Eh jin" ucap Yeola.
"Paan?" Jawab Hyunjin males.
"Besok pagi hukuman gue buat jadi asisten lo udah selese kan?" Tanya Yeola antusias.
"Iya, tapi malem ini lo masih jadi asisten gue kan. Besok pagi baru berakhir. Jadi, gue punya permintaan terakhir buat lo. Kan perjanjiannya lo gak boleh nolak perintah gue selama lo jadi asisten gue, karena malem ini lo masih jadi asisten gue. jadi yang kali ini lo gak boleh ngebantah permintaan gue" kata Hyunjin panjang kali lebar kali tinggi.
"Yaudah cepet apaan?" Omel Yeola yang udah gak sabar mau masuk rumah, nanti kalo telat semenit aja, di udah diomelin papahnya.
"Tapi janji ya lo gak boleh nolak"
"Iya, udah cepet apaan?"
"Lo harus jadi pacar gue" ucap Hyunjin sambil natep mata Yeola.
DEG
Kaki Yeola udah lemes banget, rasa-rasanya dia udah gak kuat berdiri lagi setelah ndenger permintaan Hyunjin tadi.
**
Menurut hasil vote kemaren dari para readersnim, sebagian besar memilih Jisung buat jadi pasangan Yeola. Yeee 🎉🎉 😆😆
Tapi disini author mau bikin sedikit konflik, jadi jangan hujat author ya.
Author juga Yeolji shipper kok, nanti mereka akan berakhir bahagia kok. Jadi yang sabar aja dan terus stay tune ya. Tunggu chap2 selanjutnya.
Pokoknya abis baca ini jangan hujat author ya, apalagi sampe ngomongin author di perosotan..
😂😂Yaudah segitu aja cuap2ku 😆
Vomment juseyoo 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku