Vommentnya ditunggu chingu
**
"Heh, lo tau gak, si Hyunjin kan baru putus sama si Yeola itu" bisik salah satu cewek saat Yeola lagi jalan di koridor.
Hari ini hari pertama Yeola masuk sekolah setelah kemaren sakit. Saat lagi jalan, banyak orang bisik-bisik gosipin dia saat dia lewat. Apalagi kalo bukan berita putusnya hubungan cinta Yeola sama Hyunjin.
Hubungan cinta? Emang Hyunjin pernah cinta sama Yeola.
Yeola udah gak kuat ngedengerin omongan orang-orang di sampingnya. Dia langsung mempercepat langkahnya menuju kelas.
Sesampainya di kelaspun banyak yang lagi gosipin dia. Yeola langsung duduk di bangkunya.
"Yeol" panggil Jisung menghampiri Yeola di bangkunya.
"Eh Jisung, lo udah sembuh sekarang?" Kata Yeola pura-pura bahagia.
"Udah Yeola. Gue mau tanya sama lo, apa bener lo putus sama Hyunjin?"
"I-iya"
"Maaf ya Yeol, disaat lo lagi sedih. Gue malah gak berada di samping lo. Lo tau sendiri kan kalo gue lagi sakit" ucap Jisung.
"Iya gak papa. Ngeliat lo udah sembuh aja gue udah bahagia"
**
"Yeol, apa bener yang diomongin orang-orang tentang lo Yeol?" Tanya Chan serius.
Saat ini Yeola sama Chan lagi di taman sekolah. Chan ngajak Yeola ketemuan disitu soalnya dia udah gak kuat ngedengerin omongan orang-orang tentang adeknya.
"Iya bang" Jawab Yeola lemah.
Yeola sebenernya gak mau ngasih tau ke abangnya soalnya bentar lagi abangnya ujian. Yeola takut ganggu konsentrasi abangnya. Tapi gimana, gosipnya udah keburu menyebar.
"Kenapa bisa putus?" Tanya Chan
"G-gue cuma dijadiin bahan taruhannya dia. Dia pacaran sama gue cuma gara-gara uang" jawab Yeola.
"Apa!"
Emosi Chan udah gak bisa dikendaliin lagi. Bisa-bisanya adek kesayangannya disakitin kek gini. Bosen hidup tuh orang?
"Tapi abang jangan ngapa-ngapain Hyunjin ya bang. Yeola yang salah udah mau nerima Hyunjin bang. Semua salah Yeola" seru Yeola.
Walaupun udah nyakitin hatinya. Tapi Yeola tetep kasian sama Hyunjin. Bagaimanapun, Yeola masih cinta sama Hyunjin.
"Gak kok"
"Awas aja lo jin!" Batin Chan
**
BUGHH..
"Beraninya lo nyakitin adek gua!" Teriak bang Chan sambil terus mukulin Hyunjin.
Iya, setelah pulang sekolah Chan ngajak Hyunjin ketemuan. Walaupun Yeola udah ngelarang tapi Chan gak peduliin. Yang penting sekarang dia bisa bales dendam sama orang yang udah berani-beraninya nyakitin adeknya.
Chan masih terus mukulin Hyunjin, sementara Hyunjin diem aja. Cuma meringis kesakitan. Dia tau kok dia salah. Dia pantes dipukulin kek gini. Dia emang bodoh karena udah main-main sama yang namanya cinta.
"Jawab jin! Kenapa lo bisa jadiin Yeola bahan taruhan?" Bentak Chan lagi.
"G-gue disuruh bang" Jawab Hyunjin yang jatuh tersungkur. Perlahan darah segar mulai mengalir dari sudut bibirnya.
"Disuruh siapa?"
"Temen bang" jawab Hyunjin yang masih kesakitan.
"Siapa?!" Bentak Chan lagi.
"Bang Jaehyun" ucap Hyunjin.
Seketika raut wajah Chan berubah setelah denger nama itu. Dia jadi teringat masa lalunya yang pahit.
"Jung Jaehyun maksud lo?"
"Iya bang"
"Gue kira lu temen gue. Apa lo mau bales dendam sama gue dengan nyakitin adek gue" batin Chan.
**
Bingung mau ngetik apa.. hehe 😂
Semakin hari dd semakin... akhh 😍
So hot
Salam sayang
- istrinya Guanlin -
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku