"Yeol, napa lo celingak-celinguk mulu sih dari tadi?" tanya Yoojung.
Mereka bertiga lagi jalan mau ke kantin. Awalnya Yeola gak mau waktu diajak ke kantin bikos nanti bisa-bisa dia ketemu Hyunjin dan pasti Hyunjin bakal ngledekin dia. Mau ditaro dimana mukanya setelah kejadian kemaren. Tapi karena Somi maksa dia terus, jadinya Yeola ikut ke kantin deh.
"G-gue gapapa kok" jawab Yeola.
Yeola milih buat gak ngasih tau masalahnya ke temen-temennya soalnya nanti kalo mereka tau, mereka pasti bakal ngledekin Yeola habis-habisan.
Saat sampe di kantin, mereka sibuk nyari bangku yang kosong. Kebetulan yang kosong cuma meja yang di pojok. Dan disitu adalah mejanya Jeongin sama Hyunjin.
"Kesitu yuk" ajak Somi sambil nunjuk mejanya Jeongin.
"Wahh..ada my prince Hyunjin" seru Yoojung.
"What? Gue gak mau, ayo cari meja lain aja" ajak Yeola.
"Gak ada yang kosong, cuma itu aja Yeol" omel Somi.
"Ya tapi.."
"Udah gak usah pake tapi-tapian. Cepet" seru Somi.
Somi langsung narik tangan Yeola. Yeola niatnya mau memberontak, tapi gimana lagi, Somi nariknya kenceng banget. Akhirnya Yeola pasrah aja sama keadaan. Dia udah siapin hati, jiwa, dan raganya kalo nanti Hyunjin ngledekin dia.
Setelah sampe, mereka bertiga langsung duduk.
"Kita boleh duduk sini ya? Soalnya gak ada lagi bangku yang kosong" tanya Yoojung.
"Yaudah duduk aja. Sans ae kali kaya sama siapa aja" jawab Jeongin.
Akhirnya mereka berempat ngobrol sambil ketawa-ketawa bareng. Loh kok berempat? Iya, soalnya Yeola dari tadi diem aja. Dia lagi khawatir, kalo-kalo Hyunjin ngledekin yang kemaren.
"Eh temen-temen, emang gue ganteng ya?" Tanya Hyunjin tiba-tiba.
"Yaiyalah, semua cewek yang liat lo pasti dalem hatinya teriak-teriak 'halalin aku bwank 😍' gitu" jawab Somi.
"Oh, terus emang aku mantuable banget ya? Sampe-sampe baru pertama kali liat, udah disangka pacar anaknya, terus dianggep calon mantunya lagi" ledek Hyunjin sambil natep mata Yeola.
Yeola langsung keselek bakso pas ndenger ucapan Hyunjin.
"Mampus gua" batin Yeola.
"Loh emang ada orang tua yang kayak gitu?" Tanya Jeongin.
"Ada" jawab Hyunjin masih terus natep Yeola sambil menyeringai.
Yeola yang ditatap Hyunjin langsung dugun dugun dugun heart heart ~~
Ya gak lah
Yeola yang ditatap Hyunjin langsung gugup dan khawatir kalo nanti Hyunjin mbocorin kejadian kemaren sore.
"Siapa?" Tanya Somi kepo.
"Orangnya la-" Belum selese Hyunjin ngomong, Yeola langsung motong perkataan Hyunjin.
"Temen-temen, gue kelas duluan ya" Seru Yeola.
Yeola langsung pergi dari situ. Daripada dia diledekin terus, mendingan dia pergi aja.
"Yeola kenapa sih?" Tanya Somi.
"Gak tau"
Setelah sampe di kelas, Yeola langsung duduk dan nangkup wajahnya pake kedua tangannya.
"Kenapa orang tua gue kaya gitu banget sih? Bikin malu gue aja. Lagian siapa juga yang mau sama Hyunjin" batin Yeola.
Yeola langsung ngehentak-hentakin kakinya ke lantai dan langsung nangis-nangis alay.
"Yeol, lo kenapa?"
Yeola tau itu suara siapa, suara yang selalu bikin hatinya tenang, suaranya Jisung.
Jisung khawatir karena Yeola dari tadi sikapnya aneh.
"G-gak apa-apa kok" jawab Yeola sambil senyum.
"Beneran?"
"Iya beneran"
"Yaudah deh kalo lo gak papa, kan gue tadi khawatirin lo" ucap Jisung.
Setelah ngobrol sama Jisung, mood Yeola mulai balik lagi.
"Ciee khawatir ciee" goda Yeola sambil cengengesan.
"Emang salah ngawatirin temen sendiri?" Omel Jisung. Jisung langsung ngambek-ngambek kiyowo.
"Hehe..ya gak sih. Btw, makasih ya udah mau jadi sahabat gue yang selalu ada buat gue" ucap Yeola.
"Kesambet apa sih lo? Kok jadi ngomong kek gitu?" Tanya Jisung.
"Kesambet cintamu bang" kata Yeola sambil cengengesan.
"Gue tampol nih!" seru Jisung.
"Hehe..ampun bosQ"
Ya begitulah, kalo Yeola lagi sama Jisung bawaannya bercanda mulu. Emang bener kata orang, kalo sahabatan itu lebih menyenangkan ketimbang pacaran. Kalo sahabat selamanya, kalo pacaran bisa putus kapan aja.
**
Anyeong..
Btw, acu udah gak sabar nungguin episode 8 ntar malem. Apakah ini yg dinamakan godaan saat UAS?
Vomment juseyo 😘💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku