"Yeol, Jin, gue pulang dulu ya" ucap Jeongin kepada Yeola dan Hyunjin yang lagi duduk di pinggir lapangan setelah tadi baru eskul taekwondo.
"Oh iya, ati-ati bro" jawab Hyunjin.
"Oke"
Setelah Jeongin pergi, Hyunjin sama Yeola masih duduk di pinggir lapangan tanpa ada bicara sedikitpun. Tau gak kenapa? Karena Hyunjin masih marah sama Yeola. Iya, dia masang muka sebel terus.
"Jin" panggil Yeola sambil menyenggol lengan Hyunjin.
"Paan sih" ucap Hyunjin kesel.
"Senyum dong" goda Yeola.
"Hmm" jawab Hyunjin sambil senyum terpaksa.
"Jangan marah terus dong" ujar Yeola.
"Serah gue dong" jawab Hyunjin songong.
"Tau gak, Lo lucu kalo lagi marah" ucap Yeola tanpa natep Hyunjin. Dia malah asik liatin langit. Entah dalam keadaan sadar atau ngelantur dia ngomong ke gitu.
Ucapan Yeola sukses ngebuat muka Hyunjin yang tadinya ditekuk terus sekarang udah gak.
"What? Yeola ngomong apaan tadi? Gak Jin, lo gak boleh baper" batin Hyunjin.
Pada akhirnya Hyunjin kembali masang muka cemberut lagi. Jaga image dong, masa kek gitu aja udah lemah.
"Oppa, maafin aku. Iya aku tau aku salah" ucap Yeola sambil mempoutkan bibirnya.
Yeola kiyowo banget. Jadi pengin gue karungin. Kali ini Hyunjin udah gak bisa mertahanin imagenya lagi. Ngeliat Yeola dengan sikap yang kaya gitu udah bikin Si Hyunjin ngakak sekebon. Bodoamat lah sama harga dirinya, yang penting sekarang dia puas-puasin ngakaknya lah. Biasanya dia liat Yeola yang macho, sekarang liatnya Yeola yang kiyowo.
"Nah gitu dong jangan cemberut mulu" ucap Yeola sambil tersenyum lebar.
"Lo lucu banget tau gak" kata Hyunjin sambil terus ngakak.
"Iya gue tau gue lucu. Berarti sekarang lo maafin gue kan" ujat Yeola sambil nabok lengan Hyunjin.
"Iya, gue sebenernya udah maafin lo dari tadi kok. Cuma gue pura-pura ngambek aja. Biar gokil"
"Ihhhh...dasar elu mah!" Omel Yeola.
Yeola masih terus mukulin bahunya Hyunjin. Dia kesel banget yorobun, kalo tau Hyunjin udah maafin dia dari tadi, Yeola gak usah repot-repot ngerayu Hyunjin buat maafin dia. Jatuh deh sekarang harga dirinya.
"Tau ah gue males sama lo" ucap Yeola sambil ninggalin Hyunjin.
Hyunjin langsung ngejar Yeola yang ngambek.
"Yeol tunggu, gue kan cuma bercanda" kata Hyunjin yang masih ngakak.
"Bodo ah"
"Lo seneng banget apa ya gue kejar-kejar" batin Hyunjin.
Ya begitulah akhirnya ketika dua anak labil dipertemukan. Sama-sama suka ngambekan.
**
Vomment juseyoo 😘😘
Hayo jangan pada sider
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku