Awas lo

5K 641 49
                                    

Hari ini suasana kelas Chan rame banget. Ada yang lagi mainan handphone, ada yang lagi nggosip, ada yang lagi main game, pokoknya rame banget deh. Jamkos emang hal paling nyenengin bagi murid jaman jigeun.

Tau gak Chan lagi ngapain? Sebagai murid berprestasi, jaskos dimanfatin Chan buat belajar soalnya bentar lagi ujian kelulusan. Spesies cowok kayak Chan sekarang itu udah hampir punah, yang lain pada mainan, eh dianya malah sibuk belajar.

Tolong sisain yang kayak Chan satu aja buat gue..

"Eh Chan, nanti sore jadi kan latihan basketnya?" Kata Changbin. Changbin itu sahabatnya Chan, satu kelas dan satu extra.

Chan yang lagi baca buku langsung ngalihin pandangannya.

"Jadi, tapi nanti adek gue pulang sama siapa?" Jawab Chan.

"Yaelah, adek lo udah gede juga. Bisa pulang sendiri lah" Jawab Woojin. Dia itu juga sahabatnya Chan, orangnya ya gitu, rada gesrek.

"Biarin gue sebagai calon adek ipar lo yang bakal nganterin" jawab Changbin sambil cengengesan.

"Ogah gue punya adek ipar kayak lo" seru Chan.

"Lo ngebet banget sih mau jadi pacarnya Yeola, emang Yeolanya mau sama lo?" Tanya Woojin sambil ngejek  Changbin.

"Gue yakin suatu saat Yeola pasti mau sama gue" Kata Changbin.

"Gue gak ikhlas dunia akhirat kalo lo jadian ama adek gue!" Seru Chan sambil misuh-misuh.

"Hehe, sans ae kali bang" Jawab Changbin sambil cengengesan.

**

"Som, gue kebelet nih, temenin gue ke belakang yuk" rengek Yeola ke Somi, temen sebangkunya.

"Napa sih? Biasanya lo juga sendiri"

"Gue masih takut gara-gara tadi malem" jawab Yeola.

"Bisa aja si Jeongin yang ngerjain lo. Ngetok-ngetok rumah lo, terus sembunyi deh dianya." Jawab Somi.

"Ih bukan Jeongin katanya. Udah ah, temenin gue.." rengek Yeola.

"Yaudah yok"

Setelah itu Somi langsung nemenin Yeola ke belakang. Somi sih maklum aja, bikos emang dasarnya Yeola penakut.

**

Bel pulang sekolah pun berbunyi, semua siswa berhamburan ke luar kelas. Gak terkecuali Yeola, yang langsung pergi ke kelas abangnya.

"Bang, pulang yok" ajak Yeola ke abangnya.

"Gimana ya dek, abang mau latihan basket" Jawab Chan.

"Yah abang" jawab Yeola kecewa.

"Eh ada Yeola cantik, mau pulang ya? Biar gue anterin yuk" Changbin tiba-tiba aja muncul dan langsung nimbung percakapan Yeola dan Chan.

"Gak usah kak Changbin, makasih. Aku bisa naik bus sendiri kok" tolak Yeola.

"Sekali lagi lo godain adek gue, gue sleding lo sampe ke Meikarta" ancem Chan.

"Hehe, bercanda Chan, yaelah serius banget idup lo" Jawab Changbin sambil senyum-senyum gak jelas.

"Yaudah deh bang, gue mau pulang dulu" pamit Yeola ke Chan. Setelah itu Yeola langsung ninggalin kelas abangnya.

"Iya, ati-ati ya dek" Jawab Chan.

Sejahat-jahatnya Chan ke Yeola, dia bakalan khawatir kalo Yeola kenapa-napa. Apalagi Yeola dideketin sama cowok, pasti dia bakal ngelarang. Sebenarnya dia itu care banget ke Yeola. Tapi dia gak mau ngakuin aja.

Ciaa..

**

Setelah keluar dari kelas abangnya, Yeola langsung ke halte buat nugguin bus. Dia udah lama nunggu, tapi busnya gak dateng-dateng.

Sampe akhirnya dia liat Felix lagi naik motor sportnya. Dia langsung nyegat Felix. Felix itu temen sekelasnya Yeola. Mereka udah temenan kira-kira dari SMP lah. Jadi udah deket banget.

"STOP!" cegat Yeola.

"Paan Yeol? Gue mau pulang nih" kata Felix.

"Gue mau nebeng" tanpa dapet ijin dari Felix, Yeola langsung naik ke motornya Felix.

"Eh apa-apaan lo main naik motor gue aja" omel Felix

"Lo baik kan? Ayok anterin gue pulang"

"Gamau" kata Felix.

"Felix yang ganteng, anterin gue pulang dong. Besok gue traktir lo deh" bujuk Yeola.

"Bener loh?"

"Iya bener, udah cepet jalan" suruh Yeola.

Abis itu Felix langsung tancap gas buat nganterin Yeola pulang.

**
P

art terpanjang yang pernah gue ketik. Hehe 😂

Gantengnya jodoh orang 😍💔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gantengnya jodoh orang 😍💔

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang