"Eh nak Jisung, ayo silahkan masuk" ucap tante Hyuna.
Iya, tante Hyuna itu mamanya Tzuyu. Dan malem ini Jisung dateng ke rumah Tzuyu, tetangganya. Jarak rumah Tzuyu ke rumah Jisung paling cuma berapa langkah doang, jadi deket banget. Setelah Jisung dan tante Hyuna masuk, mereka langsung duduk di ruang tamu.
"Tumben main, biasanya kamu belajar terus di rumah terus. Ada apa? Mau nyari Tzuyu ya? Dia belum pulang" tanya tante Hyuna.
"Eh gak kok tante, aku kesini cuma mau bicara sama tante tentang Tzuyu" jawab Jisung.
"Emang Tzuyu kenapa?"
Akhirnya Jisung nyeritain tentang semua perubahan sifat Tzuyu saat di sekolah. Jisung juga nyeritain tentang apa yang terjadi antara Yeola dan Tzuyu tadi siang. Dia gak mau kelakuan Tzuyu jadi kek gitu. Dia juga gak terima sahabatnya disakitin sama Tzuyu. Setelah ndenger semua cerita Jisung, tante Hyuna langsung naik darah. Dia berusaha ngebujuk Jisung buat gak laporin Tzuyu ke BK. Jisung sih mau aja, asalkan Tzuyu gak nyakitin Yeola lagi. Tante Hyuna juga nyuruh Jisung buat ngawasin Tzuyu.
Saat mereka lagi serius-serius ngobrol, tiba-tiba ada orang masuk ke dalem rumah, ternyata itu Tzuyu. Tzuyu langsung kaget liat Jisung.
"Loh Jisung? Ngapain lo di rumah gue?" Tanya Tzuyu.
"Emang kenapa? Gue kan tetangga lo" jawab Jisung santai.
"Tzuyu, Jisung udah cerita semuanya sama mama, tentang kamu berantem sama Yeola. Mamah kecewa sama kamu tau gak" seru mamahnya Tzuyu.
"Jisung! Lo-" bentak Tzuyu terpotong.
"Gak usah marahin Jisung, mulai sekarang Jisung bakal ngawasin kamu. Kalo kamu buat macem-macem lagi, mamah gak bakal ngasih uang jajan ke kamu, fasilitas yang mama kasih juga bakal mama sita" tegas tante Hyuna.
"Yah mah..jangan kek gitu lah" rengek Tzuyu.
Tzuyu udah marah banget sama Jisung. Sedangkan Jisung? Dia malah senyum kemenangan.
"Rasain lo! Salah siapa udah nyakitin orang yang paling gue sayang" batin Jisung.
**
"Yeol..lo jangan diem aja, ngomong dong" ucap Hyunjin.
"Hmm" lirih Yeola.
Malem ini Hyunjin ngajak ketemuan Yeola di lapangan basket outdoor di kompleks rumah Yeola setelah tadi denger kalo Yeola abis dijahatin sama Tzuyu. Sekarang ini mereka lagi duduk di bangku pinggir lapangan. Kepala Yeola diletakin di bahunya Hyunjin. Dari tadi Yeola cuma diem aja, sehingga bikin Hyunjin khawatir.
"Maaf ya, gara-gara gue lo jadi kek gini" ucap Hyunjin.
"Bukan salah lo kok, gue gak kenapa-napa" jawab Yeola.
"Syukur deh kalo gitu"
"Susah ya punya pacar ganteng, saingannya bertebaran dimana-mana" kata Yeola sambil senyum natep Hyunjin.
"Yeol, lo jangan ngomong gitu dong. Gue kan sukanya cuma sama lo" ujar Hyunjin.
"Iya gue percaya kok" jawab Yeola sambil megang kedua tangan Hyunjin.
"Makasih udah percaya sama gue. Gue sayang deh sama lo" ucap Hyunjin sambil ngasih senyuman ke Yeola.
"Iya gue juga"
Saat mereka lagi tatap-tatapan, tiba-tiba ada suara yang ngagetin mereka.
"Udah sayang-sayangannya besok aja. Sekarang lo harus ikut gue pulang Yeol, udah malem" seru Chan.
Iya, Chan. Orang lagi romantis-romantis malah direcokin. Gak tau tuh Chan muncul dari mana. Chan langsung narik tangan Yeola pergi. Yeola awalnya memberontak tapi akhirnya dia pasrah aja. Dasar abang tukang paksa!
"Jin, gue pulang dulu ya" teriak Yeola.
"Iya" jawab Hyunjin sambil terus ngeliatin Yeola yang mulai ngejauh.
"Maafin gue ya Yeol, udah bikin lo jatuh cinta sama gue" batin Hyunjin sambil nunjukin smirknya..
Hayo maksud dari smirk itu apa hayoo 🌚🌚
**
Gimana kalo ff ini update seminggu sekali? 😂
Biar gak bosen gitu, masa setiap hari di wattpad kalian ada notif ff ini update. Pasti kalian bosen kan?
Iya aku tau kalo ff ku ngebosenin 😥😥
Nyoba hiatus kayaknya enak tuh..Pesan buat #yeoljishipper :
Jangan pada nyerah gitu dong..Next?
Vomment juseyoo 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku