Bosen..
Satu kata yang dapat ngedeskripsiin suasana Yeola sekarang. Iya, setelah tadi ikut Jeongin buat main basket, sekarang dia cuma duduk diem di pinggir lapangan. Nyesel deh dia ikut.
Di lapangan udah ada Jeongin sama temen-temennya, juga ada banyak anak cowok dari SMA lain disitu. Yeola cuma liatin mereka bertanding. Bosen bangeeeeeet.
Akhirnya dia mutusin buat chat-chatan aja buat ngusir kebosenan. Dia udah nyoba ngechat Somi sama Yoojung, tapi gak ada satupun yang diread. Yaudah dia mutusin ngechat abangnya aja.
Yeola :
Abannnggg 😘Bang Chan :
Paansih lo 😠Yeola :
Lagi ngapain?Bang Chan :
Lagi main perosotan, ya lagi les lah! Udah tau tadi gue pamitnya buat pergi les 😤Yeola :
Sans ae kali bangBang Chan :
Jangan ngechat gue lagi, gue lagi serius nih!!! 😬Yeola :
Yeuuu...Yeola udah frustasi banget sama abangnya. Dia mikir, siapa lagi yang bisa diajak jadi temen chat?
Yap, Jisung!
Dia kan baik banget sama Yeola. Pasti dia mau diajak chat-chatan.
Yeola :
Han Jisunggg 😆Jisung :
Wae?Yeola :
Ganggu gak?Jisung :
Gak kok, ada apa?Yeola :
Gak ada apa-apa kok. Btw, lo lagi ngapain?Jisung :
Lagi nunggu kepastianYeola :
Ciiaa 😍Jisung :
Percaya aja lo, gue lagi gabut nih dirumahYeola :
W uga. Makannya gue ngechat loJisung :
Lo lagi ngapain?Yeola :
Lagi nonton basket nihBelum selesai Yeola chat-chatan, tiba-tiba ada cowok duduk di sampingnya. Jadinya Yeola ngeberhentiin chat-chatannya deh.
"Hai, gue boleh duduk sini gak?" Tanya cowok itu.
"O-oh b-boleh kok" jawab Yeola.
"Sendirian aja?" Tanya cowok itu sambil ngasih senyuman ke Yeola.
"Iya"
"Btw, boleh kenalan gak?" Kata cowok itu sambil ngulurin tangannya.
"Gue Yeola"
"Gue Johnny" kata si cowok yang ternyata namanya Johnny.
"Lo kesini sama siapa?" Tanya Johnny.
"Duhh ngapain sih si Johnny nanya mulu" batin Yeola.
"Sama tetangga gue" jawab Yeola datar. Dia mulai menggeser tempat duduknya supaya ada jarak antara dia sama Johnny.
"Oh, lo anak SMA JYP kan?" Tanya Johnny.
"Iya"
"Kalo gue anak SMA 127. Salam kenal ya" ucap Johnny.
Gak ada respon apa-apa dari Yeola. Dari tadi Yeola udah risih karena Johnny godain dia mulu. Yeola udah berusaha geser, tapi Johnny palah semakin deket duduknya sama Yeola.
Tiba-tiba Jeongin yang dari tadi duduk di seberang lapangan langsung nyamperin Yeola. Dia buru-buru banget harus pergi.
"Yeol, lo gapapa kan pulang sendiri?" Tanya Jeongin sambil beberes.
"Loh emang kenapa?"
"Nenek gue masuk rumah sakit, dan sekarang gue harus langsung ke rumah sakit suruh mamah. Keluarga gue udah disana semua"
"Yaudah gue ikut"
"Jangan, lagian ini udah sore banget, lo harus pulang. Ntar keluarga lo nyariin lagi. Oh ya, tadi gue udah bilang ke Hyunjin buat nganterin lo pulang" teriak Jeongin sambil berlalu pergi buru-buru banget.
"Itu tetangga lo?" Tanya Johnny.
"Iya"
"Btw, gue boleh minta nomer lo gak?"
Yeola udah risih banget sama kelakuan si Johnny.
"Sorry, tapi gue gak ngasih nomer ke sembarang orang" seru Yeola.
"Yah kok gitu"
Tangan Johnny udah mulai megang tangan Yeola. Yeola langsung nyingkirin tangan Johnny.
"Bang Channnn.. tolongin guee" batin Yeola.
"Lepasin!"
Tiba-tiba Hyunjin dateng nyamperin Yeola dan Johnny.
"Woy, ngapain lo gangguin dia" teriak Hyunjin ke Johnny.
"Yeuu, suka-suka gue dong. Emang lo siapanya hah?" jawab Johnny nyolot.
"Loh kok lo nyolot?"
Hyunjin udah mulai emosi. Dia langsung narik kerah bajunya Johnny. Niatnya sih mau ribut, tapi Yeola keburu nengahin mereka.
"Udah-udah jangan ribut!" Teriak Yeola.
"Awas lo kalo gangguin Yeola lagi" seru Hyunjin.
Hyunjin langsung narik tangan Yeola pergi dari situ. Mereka langsung menuju ke parkiran buat pulang. Tanpa mereka sadari tangan mereka masih gandengan.
Ciiaa..
Ciiaa..
Yeola langsung ngeberhentiin langkahnya saat sadar kalo tangannya masih gandengan.
"Jin lepasin" kata Yeola.
"Apanya?"
"Tangan gue"
"Sorry"
Hyunjin langsung nglepasin tangannya. Setelah itu dia ngasih helm ke Yeola.
"Nih pake"
"Ya"
Setelah itu Hyunjin langsung nganterin Yeola pulang. Di perjalanan, gak ada sepatah katapun yang keluar. Mereka cuma diem-dieman.
**
Maafkan aku Johnny bikos aku sudah nistain kamyuu..
Hehe.. 😂Vomment juseyoo 😘😘
Sider = jodohnya miper
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku