Care

3.1K 459 18
                                    

Hari ini hari pertama Yeola masuk sekolah setelah kemaren dia ijin gak masuk. Rasanya langkah kakinya berat banget dan belum siap ketemu Hyunjin. Iya, dia merasa bersalah banget.

Saat ini Yeola sama Chan lagi jalan bareng mau ke kelas masing-masing. Dari tadi Yeola cuma diem aja, gak ada mood buat sekedar ngobrol sama abangnya.

Tangan bang Chan langsung ngegandeng tangannya Yeola. Karena dia punya prinsip 'truk aja gandengan, masa kita gak dek'

Gadeng canda..

"Abang ngapain nggandeng tangan adek. Kita kan gak mau nyebrang" tanya Yeola tiba-tiba.

Abangngya langsung senyum ke arahnya.

"Emang gak boleh ya abang sendiri nggandeng tangan adeknya?" Jawab Chan spontan.

"Terserah abang aja lah"

Mereka terus berjalan menyusuri koridor sekolah, hingga tiba-tiba Yeola liat Hyunjin lagi jalan ke arahnya. Walaupun Hyunjin gak liat Yeola, tapi Yeola malah heboh sendiri.
Dia gak siap ketemu Hyunjin.

"Bang, kita lewat sini aja ya" ucap Yeola sambil menarik tangan abangnya supaya lewat jalan yang berbeda.

"Napa sih dek?" Tanya Chan.

"Tadi ada Hyunjin disana, gue belum siap ketemu dia" jawab Yeola.

"Oh kirain ada apaan. Yeol, lu cepet-cepet deh minta maaf sama Hyunjin. Dari pada lo terus dihantui rasa bersalah" Chan nyoba buat nasehatin Yeola.

"Iya bang, nanti kalo Yeola udah siap ya"

"Yaudah, abang ke kelas dulu ya" ucap Chan setelah sampe depan kelasnya Yeola. Chan langsung nerusin jalannya.

"Iya bang" Jawab Yeola langsung masuk kelas.

**

Di ruang kelasnya Yeola cuma ada beberapa murid aja, termasuk Yeola. Saat ini jam istirahat pertama. Semua murid pada ke kantin semua. Yeola cuma bisa duduk diem di bangkunya, tadinya Yeola diajak ke kantin sama Yoojung, tapi Yeola gak mau soalnya nanti bisa-bisa dia ketemu Hyunjin deh. Yaudah jadinya Yeola di kelas aja. Yoojung pun memaklumi keadaan Yeola saat ini.

"Yeol" panggil Jisung sambil nyamperin Yeola yang lagi duduk di bangkunya.

Yeola cuma ngasih senyuman ke Jisung.

"Eh, jisung"

"Kemaren lo sakit apa?" Tanya Jisung.

"Cuma gak enak badan doang kok" jawab Yeola.

"Maaf ya?"

"Buat?"

"Karena kemaren gue gak bisa njengukin lo soalnya kemaren gue ada bimbingan olimpiade" ucap Jisung.

"Gapapa kok, sante aja" jawab Yeola sambil nepuk bahu Jisung.

"Gue khawatir banget sama lo. Gue takut lo kenapa-napa" ucap Jisung penuh perhatian.

"Gue gak papa" jawab Yeola.

"Sekarang lo masih sakit gak?"

Yeola cuma bisa menggelengkan kepala sambil terus ngasih senyum manisnya ke Jisung.

"Tapi kok muka lo masih lemes gitu? Lo masih sakit atau jangan-jangan lo ada masalah ya? Cerita aja sama gue, siapa tau gue bisa bantu" tanya Jisung.

"Gue gapapa Jisung. Nanti kalo gue ada masalah, gue pasti cerita sama lo.

"Pokoknya kalo besok-besok lo perlu bantuan gue, lo tinggal ngomong aja. Atau lo ada masalah, cerita aja sama gue. Gue akan selalu di samping lo kok. Karena gue sahabat lo" ucap Jisung.

Yeola langsung tersentuh ngedenger ucapan Jisung. Ternyata ada juga orang yang bener-bener care tentang dia, yaitu sahabatnya.

"Iya Jisung" jawab Yeola sambil ngasih senyum termanisnya ke Jisung.

"A good friend is like star. You can not always see it, but you realize it will always be there"

**

Gagal move on.. Otoke ya caranya yeorobun?

PAPA KEMBALIKAN FELIX KAMI 😭😭

#bringfelixback
#bringminhoback
#nineornone

Vomment juseyoo 😘😘

Don't be a silent reader

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang