"Yuk balik Jin" ajak Jeongin.
"Yuk" jawab Hyunjin.
Sekarang udah bel pulang sekolah, Jeongin dan Hyunjin udah siap-siap mau pulang.
Tiba-tiba handphonenya Hyunjin bunyi ada chat.
"Eh bentar dulu"
Hyunjin langsung ngebuka chatnya.
Yeola :
Gue tunggu lo di rooftop!"Ngapain nih bocah?" Batin Hyunjin.
"Eh Jeongin, lo pulang duluan aja. Gue ada perlu soalnya" kata Hyunjin.
"Oh gitu? Yaudah gue pulang dulu" jawab Jeongin.
**
Saat Hyunjin buka pintu rooftop, udah terpampang muka Yeola yang merah padam. Kayaknya emosinya udah sampe ke ubun-ubun.
Yeola udah natep Hyunjin tajem. Kedua tangannya udah ditaro di pinggangnya. Lengan bajunya Yeola udah digulung. Rambutnya udah diiket. Yeola udah masang muka songong ke Hyunjin.
"Ada apa lo ngajak gue ketemuan disini?" Tanya Hyunjin.
"Napa lo tadi di kantin nyinggung-nyinggung gue? Hah?" Ucap Yeola emosi.
"Emang kenapa? Bener kan yang gue omongin? Harusnya lo minta maaf dong ke gue" Bales Hyunjin gak kalah songongnya.
"Yaudah, gue minta maaf atas kelakuan orang tua gue kemaren. Ya tapi lo gak usah mempermaluin gue di depan temen-temen gue dong!" Ucap Yeola sambil ngedorong bahu Hyunjin.
"Loh kok lo jadi emosi gini sih? Pake ndorong-ndorong gue segala" Seru Hyunjin ngegas.
"Kenapa? masalah buat lo?"
Emang dasarnya Yeola tomboy, jadi kelakuannya kayak cowok gitu.
"Oh lo nantangin?" Teriak Hyunjin.
"Iya, ayok fight!" Tantang Yeola.
Yeola udah ngepalin kedua tangannya dan ditaru di depan dada. Yeola emang bisa berantem, soalnya dia ikut taekwondo dari kecil.
"Baru aja kemaren lo gue maafin. Sekarang tingkah kayak gitu lagi" kata Hyunjin santai.
"Udah cepet maju kalo berani"
"Sorry ya, gue paling anti ngelakuin kekerasan ama cewek" Jawab Hyunjin.
"Kenapa?"
"Kelakuan lo kayak cowok banget sih. Lo sadar diri dong kalo lo itu cewek. Udah ah, gue males ngurusin orang gak penting kayak lo. Mending gue balik aja" kata Hyunjin sambil balik badan mau pergi.
BUGHH..
Yeola ngejorokin tubuh Hyunjin sampe jatuh.
"Aduh, gimana ini..gue kelepasan" batin Yeola.
"YEOLA!!"
Dari arah pintu udah ada bang Chan. Iya, tadi bang Chan ke kelasnya Yeola niatnya mau ngajak pulang, terus kata Somi, Yeola lagi di rooftop. Yaudah jadinya dia ke sana deh.
Ketika Chan mbuka pintu rooftop, dia liat Yeola ngejorokin Hyunjin sampe jatuh. Dia langsung refleks nyamperin Hyunjin.
"Jin lo gak papa? Maafin kelakuan adek gue ya, dia emang kayak gitu" ucap Chan sambil mbantu Hyunjin berdiri.
"Udah sans ae bang, lagian gue juga gak kenapa-napa kok. Gak ada yang sakit" jawab Hyunjin.
"Sekali lagi gue minta maaf ya" kata Chan mohon-mohon ke Hyunjin.
"Iya bang, gue tadi jatuh gegara kaget aja saat gue balik badan, Yeola tiba-tiba ngejorokin gue" kata Hyunjin.
"Maaf ya" kata Chan.
Hyunjin cuma ngangguk aja jawabnya.
"Yeola! Ayok pulang!" Teriak Chan yang langsung narik tangan adeknya kasar.
"Aww..sakit bang" kata Yeola.
**
"Tadi ngapain lo nantangin Hyunjin?" Omel Chan ketika mereka berdua baru nyampe rumah.
"Abisnya gue kesel ama dia"
"Seharusnya lo bisa jaga sikap dong dek, lo itu cewek. Kodrat lo itu jadi cewek, bukan cowok. Jadi berhenti deh jadi tomboy, abang malu sama kelakuan lo!" Bang Chan udah marah ke Yeola.
Yeola udah gak bisa jawab apa-apa lagi. Air matanya udah mulai keluar.
"Abang mohon dek, lo harus ubah diri lo! Abang juga pengin punya adek cewek yang cantik, lemah lembut, kayak cewek-cewek lain. Abang gak pengin punya adek yang tomboy dan suka berantem kayak lo!" Lanjut Chan.
"Hikss..hiks" air mata Yeola udah ngalir deras.
Yeola udah gak kuat lagi. Yeola mutusin buat lari ke kamar dan langsung mbanting pintu kamarnya.
Di kamar, Yeola hanya bisa nangis kenceng banget. Dia udah gak bisa berkata-kata lagi. Seketika dia ngerasa bersalah sama Hyunjin. Dia udah berniat minta maaf besok kalo ketemu Hyunjin.
Dia juga merasa bersalah banget sama abangnya karena dia udah ngecewain abangnya dan juga bikin malu abangnya.
"Abang, maafin gue..hiks" ucap Yeola lirih.
**
Kenapa Felix dieliminasi? 😭😭
Dia kan bias gue.. huaaa 😭Udah gak ngerti lagi sama JYP, katanya gak bakal ada eliminasi, kok akhirnya kayak gini sih. Harusnya dia maklumin Felix dong, Felix kan belum bisa bahasa korea.
Awas aja lo JYP, nanti malem gue bakar gedung lo! 🔥🔥
Siapa yg punya deathnote tolong dong tulisin nama JYP! Gue udah kesel banget sumpah.
Untuk kedua kalinya gue nangis tengah malem gara2 bias 😭
Why you eliminated Felix? He's so talented you know!
WTF JYP! 😬😭😭
Udah ah, segitu aja curhatan aing 😭
Vomment juseyoo 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku