100 votes and 30 comment to continue
Bukan apa2, itu cuma buat semangat author aja ya guys.. 😂
Happy reading 😘
**
"Ini makan Yeol, mama udah buatin bubur buat kamu" ucap mama Jisoo sambil membawa nampan berisi bubur dan langsung meletakkannya di meja kemudian langsung duduk di pinggir ranjang tempat tidur Yeola.
"Yeola belum laper mah" ucap Yeola lemah.
"Sayang, kamu harus makan. Nanti kalo kamu tambah sakit gimana?" Seru mama Jisoo.
Hari ini Yeola gak masuk sekolah karena sakit. Ini semua gara-gara dia ujan-ujanan kemaren, jadi gini deh.
"Nanti Yeola makan kok mah" Yeola berusaha tersenyum ke mamanya.
"Kamu kenapa sih Yeol lemes gitu? Ada yang kamu pikirin?" Tanyanya.
"Gak mah, Yeola lemes gara-gara sakit"
"Maafin Yeola mah, Yeola terpaksa bohong supaya mama gak ikut kepikiran" batin Yeola.
"Mama gak percaya, pasti ada yang kamu pikirin kan? Atau jangan-jangan kamu ada masalah ya?" Tanya mama Jisoo.
"Gak mah"
"Ayo dong cerita sama mamah" ujar mama.
Aduh kalo kayak gini terus bisa-bisa ngomong ke mamanya. Apa ini waktu yang tepat buat ngomong ke mama?
"Aku sebener-" ucapan Yeola terpotong.
"Yeoollaaaaaaa" teriakan cempreng kedua sahabat Yeola berhasil memotong ucapan Yeola barusan.
Siapa lagi kalo bukan Somi sama Yoojung. Udah gak ngetuk pintu, main masuk aja ke kamar Yeola. Datengnya gak diundang lagi.
Mereka berdua langsung berjalan ke arah ranjang Yeola untuk salim ke tante Jisoo setelah itu langsung meluk Yeola.
"Kalian mau tante buatin minuman apa?" Tanya mama Jisoo ramah.
"Gak usah repot-repot tante" ucap Yoojung.
"Gapapa. Tante buatin minuman es jeruk ya?"
"Makasih tante. Wah saya jadi enak" kata Somi sambil cengengesan.
Setelah mama Jisoo pergi, Yoojung langsung nimpuk Somi pake bantal.
"Udah jangan pada ribut" kata Yeola.
"Eh iya. Btw, kenapa lo gak masuk? Kita kangen tau sama lo.." ujar Somi.
"Gue sakit. Kemaren gue keujanan" jawab Yeola datar.
Somi dan Yoojung masih dalam posisi memeluk Yeola.
"Oh iya, tadi Jisung nitip salam buat lo. Dia gak bisa dateng ke sini soalnya dia kan belum bisa jalan kayak biasa. Terus dia bilang GWS buat Yeola" kata Yoojung.
"Jisung udah bisa berangkat sekolah?" Tanya Yeola.
"Udah"
Ceklek..
Pintu kamar terbuka dan menujukkan mama Jisoo sedang membawakan minuman buat Somi dan Yoojung. Setelah itu mama Jisoo kembali keluar kamar."Kenapa mata lo sembab gitu Yeol?" Tanya Somi.
"Gue abis nangis semalemam" jawab Yeola datar.
"Kenapa?" Tanya Yoojung kepo.
"Gue putus"
"HAH!" Teriak Yoojung sama Somi bersamaan.
"Stt..diem, nanti bang Chan sama mama denger" bisik Yeola.
"Lah emang mereka gak tau?"
Yeola cuma menggeleng pelan.
"Lo kenapa putus Yeol?" Tanya Yoojung khawatir.
"Ternyata dia cuma jadiin gue bahan taruhannya aja cuma demi uang. Dia gak cinta sama gue" lirih Yeola
Air mata Yeola udah mulai turun gak bisa ditahan.
"Lo tau dari mana?"
"Gue denger sendiri. Kemaren gue kan kerumahnya. Terus gue nguping percakapannya sama seseorang. Dari situ gue tau deh kalo dia cuma manfaatin gue" ucap Yeola sambil terisak.
Yoojung sama Somi langsung meluk Yeola erat. Mereka ikut sedih karena sahabatnya baru putus.
Hiks..hiks..
"Udah jangan nangis" ucap Yoojung sambil mengelus rambut Yeola.
"Si Hyunjin emang bangsyat! Awas aja kalo ketemu.. gue sama Yoojung bakal hajar lo!" Kata Somi penuh emosi.
"Emang kalian berani?" Tanya Yeola.
"Ya gak juga sih" jawab Yoojung sambil cengengesan.
"Udahlah yang terpenting sekarang lo sembuh dulu dari sakit lo. Terus abis itu lo harus berusaha ngelupain Hyunjin. Dia udah jahat sama lo" kata Somi.
"Iya gue bakal lupain dia kok"
Mungkin di hatiku masih ada namamu..
Mungkin aku tak bisa melupakanmu walau aku sudah berusaha sangat keras..
Tapi aku janji pada diriku sendiri, aku tak akan kembali..
Karena hati yang sudah patah, tak mungkin utuh seperti semula walaupun sudah diperbaiki..**
Nih aku double update nih..
Ini semua gara2 baca komennya RaeNa_Kuki yg menyentuh. Hehe 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku