I'm not robot

2.8K 426 15
                                    

"Yeol" panggil Hyunjin nyamperin Yeola yang lagi di depan kelasnya.

Saat ini udah bel pulang sekolah. Yeola sama Jisung niatnya mau ke perpus buat ngerjain tugas fisika. Tapi waktu jalan sampe depan kelas, tiba-tiba Hyunjin manggil Yeola.

"Apaan?" Jawab Yeola bingung.

"Yok pulang" ucap Hyunjin sambil narik tangan Yeola.

Yeola kaget yorobun tiba-tiba ditarik kek gitu.

"Oh jadi lo mau pulang sama dia, yaudah gak papa gue pulang aja" ucap Jisung.

Yeola langsung ngelepasin pegangan tangan Hyunjin.

Saat Jisung mau jalan pergi, tiba-tiba tangan Yeola narik tangannya.

"Jangan"

"Gak papa kok" ucap Jisung sambil senyum.

"Yuk pulang yeol" ucap Hyunjin ke Yeola.

"Gak, gue gak mau. Gue ada janjian sama Jisung ke perpus buat ngerjain tugas fisika bareng" kata Yeola.

"Tapi Yeol, lo inget perjanjian kita kan, lo gak boleh ngebantah perintah gue" omel Hyunjin.

"Plis Jin, buat kali ini aja gue mohon pengertiannya. Gue ada tugas dan gue belum selese. Kalo lo mau balik ya balik aja" ujar Yeola.

"Yaudah gue ikut lo" kata Hyunjin.

"Kemana?" Tanya Yeola.

"Ya ke perpus lah masa ke pelaminan" ucap Hyunjin ngawur.

Setelah itu mereka bertiga langsung menuju ke perpus bareng. Sebenernya Hyunjin sih udah pengin pulang, tapi karena dia maunya pulang sama Yeola, ya jadinya dia harus nungguin Yeola deh.

**

Setelah sampe di perpus, Jisung sama Yeola langsung mbahas soal-soal sedangkan Hyunjin, malah main handphone mulu.

Jisung sama Yeola lagi belajar sih, tapi ya gitu, kalo mereka dipertemukan akhirnya malah bercandaan doang. Kayak orang pacaran.

"Plis deh gak usah mesra-mesraan di depan gue napa. Udah kayak obat nyamuk aja nih gue" batin Hyunjin sambil liatin Jisung dan Yeola yang lagi asik sama dunianya sendiri.

"Kok disini gerah banget ya" seru Hyunjin.

"Perpus ada ACnya kali, masa lo masih gerah" jawab Yeola.

"Gue bukan gerah body, tapi gue gerah hati" batin Hyunjin.

"Tetep aja masih gerah" jawab Hyunjin.

"Ada-ada aja lo"

"Pulang yuk Yeol, udah sore nih" ajak Hyunjin ke Yeola.

"Bentar dulu, ada lima nomer yang belum gue kerjain"

"Orang dari tadi lo pacaran mulu sih jadi gak selese-selese ngerjainnya" seru Hyunjin.

"Gue gak pacaran ya, gue emang belum selese ngerjainnya" omel Yeola.

"Ah udah cepet pulang" seru Hyunjin sambil narik tangan Yeola pergi dari perpus.

"Jin lepasin. Jisung, gue pulang dulu ya" teriak Yeola sambil melambaikan tangan ke Jisung.

Yeola mencoba memberontak tapi dia gak bisa.

"Gak"

Mereka masih terus jalan keluar perpus. Setelah sampe di depan perpus, Hyunjin ngeberhentiin langkahnya dan nglepasin pegangannya ke Yeola.

"Napa sih lo narik-narik gue" omel Yeola.

"Gue udah gak tahan" jawab Hyunjin.

"Kenapa?"

"Karena disana lo terus ngacangin gue. Gue gak suka" ujar Hyunjin

"Ya tapi gak usah narik-narik gue juga kali"

"Kenapa? Lo gak suka? Perjanjiannya kan lo gak boleh ngebantah gue. Udah yuk kita pulang" kata Hyunjin sambil narik tangan Yeola ke parkiran.

"Gue bukan mainan lo Jin, lo gak bisa atur-atur gue seenak jidat lo. I'm not robot" batin Yeola.

**

Tau tidak, Aku seneng banget soalnya Stray Kids ot9 🎉🎉

Gak sabar nih nunggu debutnya mereka taun 2018 😍



Vomment juseyoo 😘😘

Hayo jangan pada sider

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang