Love letter

2.3K 363 120
                                    

"Huaaaa" teriak Yeola sambil berlari ke bangkunya.

"Kenapa Yeol?" Tanya Somi, teman sebangkunya Yeola.

Hari ini seperti biasa, Yeola nemuin sesuatu lagi di lokernya. Tapi kali ini beda, ini cuma sebuah surat yang entah gak tau dari siapa pengirimnya.

"Nih" ucap Yeola sambil menunjukkan surat itu ke Somi.

"Baca Yeol" Perintah Somi.

Yeola akhirnya mbaca surat itu dalem hati.

"For you my princess Yeola. Aku adalah orang yang kemarin menaruh cokelat di lokermu. Ku harap kamu suka dengan pemberianku. Maafkan aku dari kemarin selalu mengirim cokelat untukmu, itu cuma ungkapan rasa sukaku padamu. Aku tahu, kau sudah punya kekasih. Tapi aku tak akan merebutmu, aku hanya ingin kau tahu perasaanku. Mungkin kau bertanya siapa aku? Aku adalah orang yang selalu di sampingmu. Kau hanya menganggapku sebatas teman, tapi aku menganggapmu lebih dari itu. Mungkin kau tidak menyadari keberadaanku, karena aku mencintaimu dalam diamku"

Setelah ngebaca surat itu, Yeola langsung cengo di tempat. Siapa sih yang ngirimin dia surat ini.

"Isinya apa Yeol?" Tanya Somi antusias.

"Baca sendiri" ucap Yeola.

Yeola nyerahin surat itu ke Somi. Somi langsung ngebaca surat itu dengan antusias.

"Yeol, ini dari siapa?" Tanya Somi.

Yeola udah frustasi banget. Dia gak tau harus ngapain lagi.

"Gak tau" jawab Yeola.

Yeola langsung nekuk mukanya. Dia udah badmood banget. Kalo cowok itu beneran suka sama Yeola, kenapa gak ngomong langsung sih? Emang dia gak tau apa kalo Yeola udah punya pacar?

**

"Ini yang ngirim orang iseng kali Yeol" ucap Bang Chan.

Iya, waktu istirahat ini dimafaatin sama Yeola buat ketemuan abangnya di taman sekolah. Yeola niatnya pengin ngasih surat itu ke abangnya. Setelah abangnya dateng, Yeola langsung ngasih surat itu ke abangnya buat dibaca.

"Ini siapa sih?" Tanya Chan.

"Gak tau bang" rengek Yeola.

"Eh tunggu deh, di surat ini tertulis 'Aku adalah orang yang selalu di sampingmu' Terus juga ada kalimat lo hanya nganggep dia temen?" Ucap Chan sambil nunjukin isi surat itu ke Yeola.

"Oh iya juga ya bang" ucap Yeola setelah ngebaca surat itu.

"Berarti orang yang ngirim ini adalah temen lo dong?" Tanya Chan.

"Bisa jadi bang" Jawab Yeola antusias.

"Terus dia selalu ada disamping lo? Berarti dia adalah orang yang selalu ada di sekitar lo dong. Emang siapa sih orangnya?"

"Gak tau bang, gue kan punya banyak temen" jawab Yeola.

"Tapi gak mungkin murid kelas lain naruh ini di loker lo. Gue curiga pasti orang itu adalah temen kelas lo" seru Bang Chan.

"Hah? Masa iya sih bang? Kalo orang itu temen kelas gue dan dia suka sama gue tapi gue gak tau, berarti gue gak peka dong selama ini ya bang?" Ujar Yeola.

"Makanya peka dikit dek. Nunggu orang peka itu kayak nunggu authornya jadi istrinya Guanlin, gak mungkin" ucap bang Chan. 😂

"Tapi kenapa dia gak ngungkapin dari dulu aja. Kenapa sekarang disaat gue udah jadi milik orang?" Tanya Yeola.

"I don't know why~~" Yaelah bang malah nyanyi, gue timpuk nih.

Yeola bingung yeorobun. Tolong kasih tau dong siapa orangnya.

**

Ada yang kangen sama aku?
Readers be like : GAK ADA!

Maaf ya kemaren aku hiatus soalnya gak ada ide sumpah. Terus aku juga udah mulai berangkat sekolah, baru berangkat aja tugasnya udah segunung. Jadi maaf ya yorobun.

Kemaren ada yang menanti ff ku muncul di notif ?
Readers be like : Yaelah thor, gak ada yang menanti juga.

Yaudah segitu aja cuap2ku, gak ada yang baca yaudah abaikan, BYE..

Next?

Vomment juseyoo 😘😘

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang