"Jin mukanya gak usah ditekuk gitu" goda Yeola ke Hyunjin.
Saat ini mereka lagi duduk di taman setelah tadi cekcok di depan gerbang sekolah. Akhirnya dia lebih milih pulang bareng Hyunjin deh, sebenernya sih dia kasihan sama Jisung, tapi kan dia juga harus jaga perasaannya pacarnya.
"Jinn" rengek Yeola lagi.
"Apa?" Kata Hyunjin masih masang muka cemberut.
"Senyum dong, dari tadi kok mukanya ditekuk terus" bujuk Yeola.
"Salah lo sih, kenapa tadi lo lebih milih Jisung dibanding gue?"
Hyunjin langsung natep tajam mata Yeola. Sedangkan Yeola cuma senyum-senyum gaje.
"Yaudah maafin aku ya sayang" ucap Yeola.
Hyunjin yang tadinya cemberut langsung senyum-senyum.
"Tadi lo manggil gue apa?" Tanya Hyunjin.
"Sayang" jawab Yeola.
"Lo tau gak, gue paling gak kuat kalo udah dipanggil sayang"
"Kalo lo udah ketawa gitu, berarti lo udah maafin gue dong?" Tanya Yeola.
"Udah" jawab Hyunjin.
"Nah gitu dong, kan jadi makin cinta"
"Yeol gue mau ngomong serius" kata Hyunjin. Dia langsung natep Yeola serius.
"Apa?" Tanya Yeola bingung.
"Gue tau kok, kemaren lo nerima gue gara-gara gue maksa lo. Gue minta maaf banget soal itu. Jadi sekarang, lo boleh kok mutusin gue" ucap Hyunjin.
Mukanya Hyunjin udah pasrah banget. Sedangkan Yeola, cuma masang muka kebingungan.
"Gue gak mau mutusin lo, kenapa lo tiba-tiba ngomong gitu?" Omel Yeola.
"Gue tau kok lo gak ada rasa sama gue" jawab Hyunjin.
"Kata siapa?"
Ucapan Hyunjin tadi sukses ngebuat lengkungan di sudut bibir Hyunjin.
"Lo punya rasa sama gue?" Tanya Hyunjin.
"Iya, gue nerima karena gue cinta sama lo. Semenjak kita pertama kali ketemu di koridor sekolah. Semenjak itu jantung gue pasti berdetak lebih kenceng saat di deket lo. Ya walaupun awalnya lo ngeselin, tapi gue tetep suka sama lo" kata Yeola panjang kali lebar kali tinggi.
"Makasih Yeol. Gue sayang sama lo" kata Hyunjin sambil ngasih senyuman tulus ke Yeola.
"Gue juga sayang sama lo" bales Yeola.
Akhirnya sore itu dihabisin sama mereka berdua cuma buat duduk-dudul di taman. Yeola bahagia banget, kalo deket sama Hyunjin.
**
"Jisung sayang" ucap seorang wanita saat Jisung baru membuka pintu rumahnya.
"Eh mamah" bales Jisung sambil sambil salim sama mamahnya.
"Kamu kok pulang cepet, emang kamu gak berangkat les?" Tanya mamah Irene. Iya, mamahnya Jisung emang cantik banget, sikapnya ke Jisung juga lembut banget.
"Emang sekarang jadwalnya aku les ya mah?" Tanya Jisung.
"Iya sayang, kenapa kamu gak berangkat?"
"Aku lupa mah, soalnya aku lagi banyak pikiran sekarang" jawab Jisung.
Yaiyalah banyak pikiran, orang diotaknya Jisung cuma ada satu nama yaitu Yeola. Sejak kejadian tadi, Jisung terpaksa pulang sendiri dan lupa buat berangkat les. Di perjalanan pulang, dia cuma ngelamun terus di dalem bus.
"Kamu mikirin apa? cerita dong sama mama sayang" ucap mamah Irene khawatir.
"Gak penting sih mah, cuma masalah doang kecil kok" jawab Jisung sambil maksain senyumannya.
"Yaudah lain kali kalo ada masalah cerita sama mamah ya" ucap mamah Irene dengan suara yang menenangkan.
"Yaudah Jisung ke kamar dulu ya mah"
"Iya sayang"
Jisung langsung menuju kamarnya dengan langkah berat. Entah kenapa hari ini dia badmood banget. Mungkin karena sahabatnya akhir-akhir ini ngejauhin dia karena udah punya pacar, atau justru dia malah cemburu. Sebenernya Jisung gak tau sama perasaannya sendiri.
**
Makasih yang kemaren udah ikut ngevote siapa yang cocok buat uri abang. 좋아합니다 😘😘
Aku mah nothing without you readersnim. Makasih ya, udah mau baca ff gajeku ini.
Aku sayang kalian semuwahh 😚😚
Vomment juseyoo 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku