"Eh kebetulan ada kalian disini" ucap bang Chan ke Somi sama Yoojung.
Saat ini mereka bertiga lagi di depan pintu kelasnya Yeola. Somi sama Yoojung emang ada disitu dari tadi soalnya nungguin Yeola berangkat sekolah. Kok Yeola belum juga berangkat sih?
"Ini, gue nitip suratnya Yeola. Dia gak masuk hari ini" kata Chan sambil nyerahin surat itu ke Yoojung.
Chan emang sengaja dateng ke kelasnya Yeola cuma mau nitip surat itu ke Somi dan Yoojung. Dan kebetulan mereka berdua udah ada di depan kelas.
"Loh Yeola gak masuk bang?" Yoojung langsung shock.
"Iya"
"Kenapa bang?" Tanya Somi.
"Dia lagi gak enak badan dan kayaknya dia lagi stress deh. Nanti pulang sekolah, gue mohon ya sama kalian buat jengukin dia. Dia pasti butuh kalian banget" ucap Chan.
"Iya siap bang, tapi kita jadi khawatir deh sama keadaannya Yeola" jawab Somi khawatir.
"Udah gak usah khawatir. Kan ada mamah yang jagain Yeola di rumah" kata Chan.
"Semoga Yeola baik-baik aja deh"
"Oh ya, satu lagi. Kalian ajak Jisung juga ya, dia kan temen deketnya Yeola. Pasti dia bisa nenagin Yeola" lanjut Chan.
"Iya bang"
"Yaudah abang ke kelas dulu ya" kata Chan sambil pergi.
"Ati-ati bang" teriak Somi.
**
"Yeol, jangan ngelamun terus dong" bujuk mamah Jisoo.
Sekarang mamah Jisoo lagi di kamarnya Yeola. Dia khawatir banget sama keadaan anaknya. Yeola dari tadi cuma duduk di lantai sambil meluk kedua kakinya. Dia nglamun terus.
"Gak kok mah" jawab Yeola lemah.
"Yaudah sekarang kamu makan ya, kan dari pagi kamu belum makan. Nanti tambah sakit loh" ucap mamah Jisoo sambil mengusap-usap rambut hitam panjang anaknya.
"Aku gak laper mah"
"Kenapa sih sayang, kok kamu jadi kayak gini? Apa gara-gara kamu diomelin abang kamu kemaren?" Tanya mamah Jisoo.
Yeola cuma ngangguk lemah.
"Udah lah sayang, gak usah dipikirin, kemaren abang kamu cuma lagi emosi doang kok" ucap mamah Jisoo sambil terus menenangkan hati anaknya.
"Gak kok mah, abang bener. Ternyata aku bukan adek yang diharepin abang Chan" ucap Yeola sambil nundukin kepalanya.
Jisoo langsung mengangkat wajah anaknya dan langsung menangkup kedua pipi Yeola lembut.
"Sayang, liat mamah.." perintah mamah Jisoo.
Yeola langsung menatap wajah cantik mamahnya.
"Di mata mamah, kamu itu sempurna nak. Mamah gak pernah nganggep kalo kamu itu cewek yang tomboy lah, suka berantem, gak kaya cewek lain, atau apalah itu. Di mata mamah kamu itu cantik nak" Jisoo langsung memeluk tubuh putrinya.
"Makasih mah atas pengertiannya" ucap Yeola.
"Iya sayang" Jisoo langsung mencium kening putrinya itu.
" Thanks Mom, for giving me the real meaning of sincerity. I know, you are the best mom in the world" batin Yeola sambil memeluk erat mamahnya.
**
Kangen felix 😭😭
Sumpah aku masih galau gara2 Felix..
Apa cuma aku disini yang masih berharap Stray Kids debut ot9? 😭
#bringfelixback
#bringminhoback
#nineornoneUdah segitu aja..
Vomment juseyoo 😘😘
Sider = Jodohnya miper
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku