Misi Pertama

3.6K 502 12
                                    

"Eh Jeongin, lo ke perpus juga?" Tanya Yeola sambil nyamperin Jeongin.

Iya, sehabis dari kantin itu, pulang sekolahnya Yeola langsung ngikutin Jeongin pergi. Eh ternyata dia pergi ke perpus.

"Ngapain lu disini?" Tanya Jeongin ke Yeola.

"Ya mbaca buku lah, emang apaan lagi? Main perosotan?" Jawab Yeola nglantur.

Yeola langsung duduk di sebelah Jeongin yang waktu itu lagi baca buku.

"Kalo lo ngapain disini?" Tanya Yeola.

"Gue lagi cari materi" jawab Jeongin.

"Eh ngomong-ngomong di kelas lo ada anak baru ya?" Tanya Yeola lagi ngejalanin misi dari temen-temennya.

"Iya, dia temen sebangkunya gue" jawab Jeongin.

"Serius? Namanya siapa?" Tanya Yeola kepo.

"Hwang Hyunjin"

"Alamatnya dimana? Sifatnya kaya apa? Hobinya apa?" Tanya Yeola antusias.

"Lu nanya-nanya mulu. Gue males ngejawabnya" kata Jeongin kesel.

Jeongin udah kaya diinterogasi aja sama Yeola.

"Sorry, kan gue cuma tanya" kata Yeola cengengesan.

"Dalam sehari aja udah ada banyak cewek yang nanyain soal Hyunjin ke gue, gue capek njawabnya" omel Jeongin.

"Yaudah deh, gue gak akan tanya apapun. Asal gue boleh minta ID linenya. Boleh kan?" Bujuk Yeola.

"Ogah. Minta aja sendiri sama orangnya. Berani gak lo?" Tantang Jeongin.

"Lo kan baik, masa sama tetangga sendiri gitu sih" kata Yeola.

"Lo minta aja sendiri Yeol"

"Ihhhh...Jeongin jahat! Gue bilangin ke mamah lo nanti" omel Yeola.

"Gue udah nemu bukunya nih, yok kita balik" tiba-tiba dateng seorang cowok yang gans, siapa lagi kalo bukan Hyunjin.

Hyunjin nyamperin Jeongin dan Yeola yang lagi debat. Saat Hyunjin dateng, Yeola langsung ngalihin pandangannya ke arah lain. Dia gak mau liat mukanya Hyunjin, takut Hyunjin ngenalin dia yang waktu itu nabrak terus ngomel-ngomelin Hyunjin.

"Ayok" Jeongin langsung menggendong tasnya dan langsung bangkit dari tempat duduknya.

"Yeol, gue pulang dulu" pamit Jeongin.

"Hmm" jawab Yeola singkat tanpa liat Jeongin dan Hyunjin sedikitpun.

"Loh, dia kan cewek aneh yang waktu itu" batin Hyunjin.

Setelah Jeongin sama Hyunjin pergi, Yeola langsung keluar perpus dengan muka ditekuk. Iya, dia kesel banget soalnya misi pertamanya gagal.

Somi dan Yoojung yang dari tadi nungguin Yeola di depan perpus langsung nyamperin Yeola.

"Gimana? Berhasil?" Tanya Somi.

"Gagal total" jawab Yeola.

"Loh kenapa bisa gagal sih?" Ucap Yoojung.

"Jeongin gak mau ngasih informasi ataupun ID linenya, kan jadinya gue kesel ama Jeongin. Masa sama tetangga sendiri kaya gitu. Pokoknya besok gue gak mau ngemis-ngemis ke Jeongin lagi. Kalian minta sendiri aja" ucap Yeola frustasi.

"Yeola pliss, masa sama sahabat sendiri lo kaya gitu sih" bujuk Somi.

"Yaudah gue mau bantuin, tapi gue gak jamin ya Jeongin mau ngasih" kata Yeola.

"Makasih Yeola cantik. Gue doain lo berjodoh sama bias lo deh"

"AMINN" teriak Yeola lantang.

**

Mian kalo banyak typo ya..
😂😂
Vomment juseyoo..

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang