Hah?

2.4K 350 170
                                    

Sepi

Itulah keadaan yang menggambarkan suasana saat ini. Siang ini saat istirahat Yeola ngajak Hyunjin ketemuan di rooftop. Setelah disana, eh mereka malah saling diem-dieman. Sebenernya gak juga sih, Hyunjin dari tadi nanyain Yeola terus kenapa dia ngajak Hyunjin kesini. Tapi Yeolanya malah bingung, dalem hatinya udah muncul sebuah pertanyaan tapi dia ragu buat nanyain itu ke Hyunjin. Apa dia harus nanyain pertanyaan itu? Tapi kalo gak ditanyain ke Hyunjin, Yeola hatinya pasti tambah bimbang. Akhirnya Yeola buat nanya ke Hyunjin.

"Lo cinta gue kan Jin?"

Ya itu pertanyaan yang dari tadi Yeola mau tanyain. Sebenernya Yeola bingung sama perasaannya sendiri. Yeola cinta Hyunjin, tapi setelah dia tau kalo Jisung punya rasa sama dia, Yeola jadi sedikit goyah. Dia beneran cinta Hyunjin, dia mau ngeyakinin perasaannya kalo di hatinya cuma ada Hyunjin.

"G-gue ci-cinta lah sama lo" Jawab Hyunjin gugup.

"Beneran?"

"Iya" jawab Hyunjin.

"Gue juga cinta sama lo" ucap Yeola sambil ngasih senyuman ke Hyunjin.

Kalo Hyunjin aja cinta sama dia, kenapa dia gak bisa yakinin perasaannya sendiri. Saat ini Yeola bener-bener yakin kalo di hatinya cuma ada Hyunjin.

"Jangan tinggalin gue ya?" Tanya Yeola.

"Iya cantik"

**

"Dari mana lo Yeol?" Tanya Yoojung saat Yeola masuk ke kelas.

Yeola langsung duduk di bangkunya dengan masang muka bahagia.

"Abis ketemuan sama Hyunjin" jawab Yeola.

"Yeuu..elu mah" seru Somi.

"Hehe" ucap Yeola sambil cengengesan.

"Yeol, nih flashdisknya" ucap seseorang yang berhasil ngagetin mereka bertiga yang lagi cekikikan. Yeola langsung liat orang itu.

"Jisung?"

"Nih, udah gue buatin ppt buat presentasi kelompok kita. Nanti tinggal maju aja" ucap Jisung sambil nyerahin flashdisknya.

"O-oh ya" jawab Yeola gugup.

Semenjak kejadian surat itu, kalo Yeola ketemu Jisung bawaannya gugup mulu. Kayak ada pembates antara mereka berdua.

"Yaudah gue balik ke bangku gue dulu ya" Jisung langsung balik lagi ke tempat duduknya.

"Iya" jawab Yeola sambil liatin Jisung.

Walopun Jisung udah duduk di bangkunya, Yeola tetep aja liatin Jisung.

"Kalo dipikir-pikir Jisung ganteng juga ya. Orangnya baik, perhatian, pinter, kurang apa coba. Tapi kenapa ya gue gak suka sama dia. Dari dulu gue cuma nganggep dia temen." batin Yeola.

Setelah sadar apa dari tadi dia pikirin, Yeola langsung geleng-gelengin kepalanya. Dihatinya cuma Hyunjin gak boleh yang lain.

"Gak, gak boleh. Gue tadi mikirin apaan coba. Cuma ada Hyunjin doang kok gak yang lain" batin Yeola.

**

"Jisung" panggil Yeola sambil ngejar Jisung yang lagi jalan.

Saat ini waktunya pulang sekolah. Jisung yang lagi jalan mau ke halte ngeberhentiin langkahnya saat Yeola manggil dia.

"Ada apa Yeol?" Tanya Jisung.

"Sebelumnya gue berterimakasih banget sama lo karena udah ngungkapin perasaan itu ke gue. Tapi lo tau sendiri kan gue udah punya pacar, jadi maaf banget ya bukan maksud gue nolak lo apa gimana" ucao Yeola ragu kepada Jisung.

"Hah?"

Jisung langsung cengo seketika. Dia gak ngerti daritadi Yeola ngomong apa.

"Iya, makasih juga buat bunga dan cokelatnya, Yaudah ya gue pulang dulu. Bye" teriak Yeola sambil berlari ninggalin Jisung yang masih mematung.

"Hah? Yeol, tunggu. Lo barusan ngomong apaan?" Seru Jisung.

Sayang banget Yeolanya udah keburu pergi, jadi gak denger apa yang barusan diucapin Jisung.

Jisung masih tetep berdiri mematung di tempatnya. Cokelat? Bunga? Perasaan? Apaan coba. Dia bener-bener gak tau apa yang Yeola omongin.

"Lo pasti bingung ya Yeola barusan ngomong apaan" ucap seseorang yang berhasil ngagetin Jisung. Orang itu langsung nunjukin smirknya ke Jisung.

"Tzuyu?!"

**

Ada yang kangen acu?

Maaf ya kemaren aku hiatus lama, tapi sekarang aku udah kembali lagi kok. Ada yang menanti aku update gak? Pastinya gak..😂😂


Tolong kasih tau author kalo dia emang manusia 😍😍😍
Kiyoooottt bangettt...

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang