Apakah itu kamu?

2.3K 378 59
                                    

"Som" panggil Yeola.

Setelah ngambil surat itu dari lokernya, Yeola langsung duduk di bangkunya.

"Kenapa Yeol? Kok muka lo cengo gitu?" tanya Somi saat liat Yeola dateng dengan muka bingung.

"Nih" Yeola akhirnya nyerahin surat itu ke Somi.

Somi langsung nerima dan langsung mbaca surat itu.

"Your bestfriend? HJS?" tanya Somi setelah mbaca surat itu.

"Iya, kira-kira siapa ya Som?" Tanya Yeola.

"Gue sih gak tau Yeol, soalnya jarang yang namanya kek gitu. Eh tapi coba deh, disitu ada tulisan 'your besfriend' kan?" Tanya Somi sambil nunjukin surat itu.

"Iya" jawab Yeola sambil mengangguk.

"Coba deh, siapa sahabat lo yang inisialnya HJS? yang marganya pake huruf H?" Tanya Somi lagi.

Yeola mencoba mengingat-ngingat kira-kira siapa ya?

"Han Jis- WHAT?? gak mungkin, itu gak mungkin" ucap Yeola sambil terus menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Nah iya, Han Jisung. Dia kan sahabat lo" kata Somi antusias.

"Gak mungkin"

"Perasaan orang kan gak ada yang tau. Apa jangan-jangan selama ini dia suka sama lo?"

"D-dia su-suka sama gue?" Ucap Yeola cengo.

Dia masih gak percaya. Apakah ini mimpi?

**

"Ji-jisung" panggil Yeola.

Saat ini adalah waktu pulang sekolah. Jisung dan Yeola lagi duduk di halte cuma berdua. Yeola niatnya mau nanyain perasaan Jisung ke dia secara langsung, mau minta klasifikasi tentang semua barang-barang yang dikirim Jisung ke Yeola. Tapi dia bingung mau ngomongnya kek gimana.

"Ada apa Yeol?" Ucap Jisung sambil senyum.

Jisung langsung natep mata Yeola. Yeola yang ditatep langsung dugun-dugun. Semenjak tau kalo kalo barang-barang itu dikirim oleh Jisung, setiap Yeola ketemu Jisung dia langsung canggung gitu.

"Gapapa" jawab Yeola.

"Loh, ngapain manggil coba, pasti lo mau ngomong sesuatu kan?" Tanya Jisung.

"Gue mau tanya sama lo, saat ini lo lagi suka sama seseorang gak?" Tanya Yeola ragu-ragu.

"Maksud lo?"

"Ya sekarang lo lagi suka sama cewek gak?" Tanya Yeola lagi.

"Ngapain nanya kek gitu?"

"Ya gapapa. Cuma nanya kok"

"Buat sekarang sih, gue gak suka sama siapa-siapa atau mungkin gue gak menyadarinya" jawab Jisung.

"Gimana perasaan lo kalo orang yang lo sukai udah jadi milik orang?" Tanya Yeola.

"Ya gue akan ngungkapin itu, cuma hanya ingin dia tau, gak mau memiliki" jawab Jisung.

Yeola langsung cengo. Tuh kan, jawaban Jisung persis banget sama orang yang ngirim surat itu ke Yeola. Berarti bener dong kalo Jisung suka sama Yeola. Nah kan, Yeola jadi bingung sendiri.

"Emang kenapa nanya gitu?" Ucap Jisung.

"Gak kok. Yaudah tuh busnya udah dateng" ucap Yeola mengalihkan perhatian Jisung.

Akhirnya mereka naik bus itu dan pulang bareng.

**

Ada berita buruk nih, buat beberapa hari ke depan aku gak bakal update soalnya aku sekarang lagi studytour..yuhuu Bali I'm coming..😂😂

Tapi tenang, besok jum'at bakal update lagi kok. Jadi stay tune terus ya..

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang