Sakit

2.5K 310 58
                                    

Kondisi rumah sakit saat ini sangat ramai. Banyak orang berlalu lalang di koridor rumah sakit. Terlihat dua orang tengah duduk di bangku rumah sakit. Mereka sedang menunggu kabar dari dokter yang tengah menangani pasien yang sedang ada di dalam ruangan tersebut. Mereka berharap cemas sambil menangis.

"Anakku...hiks" ucap seorang wanita sambil tak hentinya-hentinya menangis.

"Kenapa kamu bisa kayak gini nak...hiks...hiks" lanjutnya.

Seorang di sebelahnya mulai angkat bicara.

"Maafin Yeola tante" ucap Yeola yang merasa sangat bersalah atas semua ini.

"Gak papa nak" jawab tante Irene.

Iya, jadi waktu Yeola hampir ketabrak terus ada Jisung langsung dorong dia biar gak ketabrak. Akibatnya Jisung yang ketabrak deh. Hati Yeola hancur saat itu juga ngeliat Jisung udah tergeletak gak sadarkan diri dengan bersimbah darah. Bahkan Yeola gak punya tenaga buat berbicara lagi.

Yawla authornya drama bgt 😭

"Tante, Yeola bener-bener minta maaf. Gara-gara nyelametin Yeola Jisung jadi kayak gini. Yeola bener-bener minta maaf tante..yeola- hiks...hikss..." ucap Yeola sambil bersimpuh di hadapan tante Irene.

"Bukan salah kamu kok nak" ucap tante Irene lembut.

CEKLEK..
Anggep aja bunyi pintu..

Saat mereka lagi nangis, tiba-tiba dokter yang menangangi Jisung keluar dari ruangan. Tante Irene langsung berlari nyamperin dokternya diikuti Yeola.

"Dokter, gimana keadaan anak saya dok" tanya tante Irene.

"Tenang bu, keadaan anak ibu tidak begitu parah. Namun dia mengalami patah tulang di bagian kakinya. Mungkin untuk beberapa waktu, dia belum bisa berjalan. Kami akan menangani anak ibu dengan sebaik-baiknya, jadi tenang saja. Sekarang dia masih belum sadarkan diri, mungkin sebentar lagi bu. Ya sudah saya harus pergi untuk menangani pasien yang lainnya dulu" ucap sang dokter.

"Iya dok, terimakasih"

Setelah dokter pergi, tante Irene dan Yeola kembali duduk di bangku tadi. Tiba-tiba handphone Yeola bunyi dan ternyata itu telfon dari abangnya.

Bang Chan :
Yeol, lo dimana? Udah malem gini kok belum pulang?

Yeola :
Yeola..hikss...

Bang Chan :
Yeol, lo kenapa? Kok nangis gitu

Yeola :
Jisung kecelakaan bang, dan sekarang Yeola lagi di rumah sakit.

Bang Chan :
Apa? Yaudah abang langsung jemput lo ke sana ya. Lo kirimin alamat rumah sakitnya. Nanti abang langsung kesana.

Yeola :
Iya bang

TUUTT..

Teleponpun ditutup oleh Chan. Selang beberapa waktu, Bang Chanpun sampe disitu dan langsung bawa Yeola pulang.

**

Di sekolah, Yeola gak fokus sama sekali. Tubuhnya di sekolah tapi fikirannya di rumah sakit. Yeola mikirin keadaan Jisung, gimana kalo makin parah? Akh..Yeola bener-bener merasa bersalah.

Saat waktunya pulang, Yeola langsung bergegas buat menuju rumah sakit. Tapi waktu dia mau keluar pintu kelas, tiba-tiba aja ada Hyunjin yang lagi nungguin dia di depan kelas.

"Yeol, pulang yuk" ajak Hyunjin.

Aduh gimana nih, Yeola kan mau ke rumah sakit.

"Emmm...gimana ya, Gue mau ke rumah sakit Jin" jawab Yeola

"Ke rumah sakit? Emang siapa yang sakit?"

"Jisung kemaren kecelakaan, jadi gue harus kesana buat nengokin keadaannya" ucap Yeola.

"Yaudah gue anterin" seru Hyunjin sambil narik tangan Yeola.

"Eh tapi nanti jadi ngrepotin lo lagi" kata Yeola.

"Udah gak papa. Masa nganterin pacar sendiri ngrepotin sih" jawab Hyunjin.

"Makasih sayang" ucap Yeola malu-malu.

"Iya sayangku"

Ini Hyunjin yang terlalu cinta sama Yeola, apa Yeola yang terlalu cinta sama Hyunjin?

**

Ada yg masih nyimpen story ini di library?

Maafin author ya gengss..

Vomment juseyoo 😘😘

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang