Start

2.9K 448 24
                                    

"Jin, lo masih marah sama Yeola?" Tanya Jeongin.

Jeongin dan Hyunjin saat ini lagi jalan mau ke parkiran. Iya, mereka mau pulang ceritanya.

"Gak kok" jawab Hyunjin datar.

"Lah, terus kenapa lo murung terus?"

"Gue lagi ada masalah pribadi" jawab Hyunjin sambil terus jalan.

"Cerita dong, siapa tau gue bisa bantu" ucap Jeongin.

"Gue mecahin kameranya temen gue"

"Hah? Serius lo?" Kata Jeongin alay.

"Iya, dan gue harus gantiin tuh kamera. Sedangkan gue uang aja masih minta sama orang tua" Hyunjin udah frustasi banget.

"Ya lo tinggal minta sama orang tua lo lah" Jeongin menanggapi dengan santai.

"Gila lo, bisa-bisa gue jadi bebek cincang kalo minta uang ke ortu gue. Mereka pasti marahin gue dan gak akan ngasih uangnya. Karena mereka selalu nglatih gue buat belajar bertanggung jawab" seru Hyunjin.

"Ya gimana ya, berarti lo harus cari uang sendiri Jin" kata Jeongin.

"Ya maka dari itu, gue lagi bingung sekarang" ucap Hyunjin kesel.

"Sans ae bro. Masalah itu bisa dipikir nanti aja. Tenang aja, banyak jalan menuju Korea eh Roma maksudnya" ucap Jeongin cengengesan.

"Udah ah pulang, udah gelap nih" kata Hyunjin ketika mereka berdua sampe di parkiran sekolah.

"Yuk"

**

"YEOOOLLLAAA!!"

Somi dan Yoojung langsung teriak sekenceng-kencengnya begitu sampe ke kamarnya Yeola. Mereka langsung meluk Yeola kenceng banget.

"Woy le-lepasin, g-gue gak bisa nafas nih!" Ucap Yeola sambil memukuli tangan sahabatnya.

Somi dan Yoojung langsung melepas pelukannya. Somi langsung memegang kening Yeola.

"Lo sakit apa?" Tanya Somi.

"Iya, lo sakit apa? Kita semua khawatir loh sama lo" timpal Yoojung.

"Gue cuma gak enak badan doang kok" jawab Yeola lemah.

"Besok pagi lo sekolah kan?" Tanya Somi.

"Iyalah, gue kan kangen sehari gak ketemu doi. Ya pasti besok gue berangkat lah" ucap Yeola sambil cengengesan.

"Orang lagi sakit juga, masih aja bercanda. Seluruh dunia itu tau kalo lo jones Yeol, jadi gak usah ngimpi deh" Omel Yoojung sambil nyubit perut Yeola.

"Aww..sakit"

"Sebenernya lo gak berangkat kenapa sih? Pasti alasannya bukan cuma gak enak badan doang kan?" Tuduh Yoojung.

"Loh kok tau sih. Sebenernya kemaren Bang Chan marah besar ke gue" jawab Yeola.

"Loh kenapa?"

Somi dan Yoojung langsung antusias ndenger jawabannya Yeola.

"Soalnya kemaren gue nantangin Hyunjin fight. Terus Hyunjinnya gak mau. Karena gue saking keselnya, jadi gue jorokin Hyunjin sampe jatuh tersungkur ke lantai. Terus abis itu Bang Chan tau dan langsung marahin gue. Dan gue masih depresi, jadi gue gak berangkat deh" jawab Yeola.

"Gila lo Yeol! Terus keadaan Hyunjin gimana?" Teriak Somi sambil nabok Yeola.

"Dia gak papa kok" jawab Yeola datar.

"Syukurlah"

"Btw, makasih ya kalian udah mau jengukin gue" ucap Yeola sambil senyum-senyum.

"Ya itu kan udah kewajiban kita sebagai seorang sahabat" jawab Somi.

Mereka bertiga langsung pelukan.

"Sayang kalian deh"

"Iya kita juga"
Setelah itu mereka bertiga langsung nglepasin pelukannya.

"Eh btw, lo gue laper nih" ujar Somi.

"Gue juga Som. Btw, di kulkas lo ada banyak makanan kan Yeol? Kita rampas ya" ucap Yoojung.

"Kok gue punya sahabat kayak gini amat ya" kesel Yeola.

"Udah yuk ke dapur" Ucap Yoojung sambil narik-narik tangan Yeola.

Ya gitu, Somi sama Yoojung udah anggep rumah Yeola kayak rumah sendiri. Bahkan mamah Jisoo udah mereka anggep mamah sendiri. Ya begitulah persahabatan, kadang ngeselin juga emang.

**

Felix 😭😭

Belum bisa move on sumpah..

Papa kembalikan Felix kami 😭😭

Apa disini udah ada yang ngisi petisi buat JYP?

#BRINGFELIXBACK
#BRINGMINHOBACK
#NINEORNONE

Vomment juseyoo 😘😘

Sider = jodohnya miper

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang