4419

3.4K 494 7
                                    

Setelah eskul taekwondo berakhir, semua murid langsung bergegas pulang karena hari udah mulai malem.

"Jin, kita pulang dulu ya" pamit Jeongin ke Hyunjin.

"Kalian naik apaan?" Tanya Hyunjin.

"Naik bus" Kata Jeongin.

Yeola yang dari tadi berdiri di samping Jeongin udah narik-narik tangan Jeongin buat pergi. Soalnya dia males kalo liat Hyunjin terus.

"Yuk pulang" rengek Yeola.

"Bentar napa, kan gue lagi ngobrol sama Hyunjin" omel Jeongin.

"Yaudah, gue mau pulang sendiri" omel Yeola langsung angkat kaki dari situ.

"Oh yaudah, ati-ati ya pas jalan sendirian nglewatin rumah kosong di pertigaan" teriak Jeongin.

Yeola langsung ngeberhentiin langkahnya. Oke fix, Yeola penakut level akut. Dibilangin kayak gitu aja dia udah takut. Walaupun penampilan Yeola rada tomboy, tapi kelakuan mah kebalikannya.

"Yaudah gue tungguin lo" jawab Yeola yang masih di posisinya tanpa ada niatan sedikitpun buat balik lagi ke Jeongin sama Hyunjin.

"Udah sana pulang. Kasian tuh si Yeola nungguin lo" seru Hyunjin.

"Tumben lu baik sama Yeola?" Tanya Jeongin heran.

"Ya gue emang baik kali ke semua orang" jawab Hyunjin.

"Tapi tadi pas latihan kalian ribut mulu"

"Itu kan gara-gara dia songong, jadi kan gue males sama dia. Udah sana pulang!" Perintah Hyunjin.

"Iya, ini juga mau pulang"

**

Jeongin dan Yeola akhirnya pulang bareng. Sekarang mereka lagi di dalem bus buat pulang ke rumah.

"Tadi Hyunjin ngomong gini 'udah sana pulang, kasian tuh si Yeola nungguin'. Berarti kan dia peduli sama lo" ucap Jeongin memulai pembicaraan.

"Serius dia ngomong gitu? Palingan dia juga cuma pencitraan" jawab Yeola santai.

"Lo segitu sebelnya ya sama dia?"

"Ya gak juga sih. Cuma gara-gara dia nabrak gue, bukunya Jisung jatuh ke genangan air hujan. Gue kan jadi gak enak sama Jisung. Ya walaupun Jisung bilang gakpapa, tapi gue gak enak. Akhirnya gue inisiatif nabung buat nggantiin bukunya Jisung deh. Gue mana berani minta uang ke mamah gue, nanti gue dimarahin lagi. Soalnya gue yang salah, udah ceroboh ngrusakin bukunya Jisung" curhat Yeola.

"Oh gitu, terus kemaren lo minta IDnya Hyunjin, buat apaan dong?" Tanya Jeongin.

"Buat Somi sama Yoojung. Mereka yang maksa gue buat minta ID linenya" jawab Yeola.

"Kirain buat lo"

"Ya gak kali. Btw, gue sekarang minta ID Linenya boleh gak?" Kata Yeola cengengesan.

"Gak boleh, mereka suruh minta sendiri aja ke Hyunjin, kan bisa. Ngapain pake nyuruh-nyuruh lo segala" omel Jeongin.

"Jahat lo"

"Atau jangan-jangan lo yang pengin minta ID linenya tapi lo mengatasnamakan mereka?" Ledek Jeongin.

"Ya gak kali. Gue mah gak tertarik sama cogan yang baru aja kenal dan gak tau sifat aslinya. Gue lebih tertarik sama yang baik hatinya. Cinta kan butuh proses, gak sekali liat langsung jatuh cinta" jawab Yeola.

"Baik hatinya ya?" Tanya Jeongin.

"Iya, cowok yang baik hatinya"

"Maksud lo Jisung gitu" ledek Jeongin yang sukses membuat Yeola malu.

"Ih apaan sih" omel Yeola.

"Ngaku aja lo"

"Gue gak suka dia"

"Serius?"

"Iya"

"Tapi kalo dia nembak lo, mau kan?"

"Gamao"

Mereka masih terus ribut di bus sampe gak kerasa kalo bisnya udah berhenti. Mereka akhirnya turun, dan jalan bareng menuju rumah mereka.

**

Hai kakak2, Vommentnya ditunggu loh..
Kalo mau ada kritik dan saran boleh kok 😂
Soalnya aku masih amatiran..

Vomment juseyo 😘😘

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang