"Yeol" panggil bang Chan.
"Hmm" jawab Yeola yang serius nonton tv.
Malem ini mereka berdua lagi nonton tv bareng. Papah mamah mereka lagi pergi dinner cuma berdua, mereka gak diajak. Sedih ya..
Yeola lagi asik ngemilin snack sambil terus nonton tv. Mereka berdua duduk di sofa, sedangkan kepala Yeola senderan di dada abangnya.
Aku mau senderan juga dong 🌚
"Gimana hubungan lo sama Hyunjin?" Tanya bang Chan.
"Baik" jawab Yeola tanpa liat ke arah Chan.
"Hyunjin orangnya gimana?"
Sebenernya Chan lagi menjalankan misi rahasia yang ditugaskan oleh papa mamanya untuk nyelidikin si Hyunjin.
"Orang baik" ucap Yeola singkat.
"Perhatian ke lo gak?"
"Itu mah jelas" jawab Yeola.
"Perhatiannya ke lo melebihi perhatian abang ke lo gak Yeol?" Tanya Chan lagi.
"Iya"
"Jahat lo Yeol" kata Chan sambil misuh-misuh.
"Hehe, canda bang. Pokoknya gak ada yang ngelebihi perhatian abang ke Yeola. Abang kan number one" ucap Yeola sambil cengengesan.
"Abang cuma pesen, lo ati-ati aja ya sama Hyunjin" ucap Chan yang sukses ngebuat Yeola mendongak ke arahnya.
"Maksud lo apa bang?"
"Kalo abang liat-liat, Hyunjin itu rada-" Chan langsung nggantungin ucapannya. Dia bingung bilangnya gimana.
"Rada apa bang?" Nada bicara Yeola makin serius.
"Gak jadi deh" jawab Chan.
"Bang, cepet serius ih!" Omel Yeola.
"Kalo abang perhatiin Hyunjin itu rada gak cocok sama lo. Yakali Hyunjin yang ganteng pacaran sama Yeola yang burik" goda bang Chan sambil cengengesan. Gak tau apa situasinya lagi serius-serius, eh malah dibercandain sama Chan.
Yeola otomatis langsung mukulin abangnya pake bantal. Belum puas Yeola mukulin, eh abangnya udah kabur duluan, jadinya Yeola harus lari-lari ngejar abangnya deh. Ini keluarga kapan akurnya sih, heran Bae Suzy.
**
BUGHH..
"Akhh.." teriak Yeola kesakitan.
Yeola merasa kesakitan setelah dirinya dijorokin ke tembok sampe tulang belakangnya beradu sama tembok yang menimbulkan suara yang sangat keras. Gila, sakit banget.
Tau gak kenapa? Waktu pulang sekolah, saat Yeola lagi jalan di koridor sendirian, tiba-tiba aja ada cewek yang narik dia ke tempat sepi dan langsung ngedorong Yeola. Ternyata cewek itu gak cuma satu, tapi berlima. Yeola sampe jatuh terduduk di lantai. Dia kayaknya gak bisa berdiri lagi gara-gara kesakitan. Tapi dia maksain diri buat berdiri, akhirnya berhasil deh dia berdiri.
"Lo ngapain sih ngejorokin gue?" Bentak Yeola sambil mendorong cewek si pemimpin geng itu.
"Lo masih tanya kenapa? Karena lo udah berani-beraninya pacaran sama Hyunjin" bales cewek itu gak kalah ganas.
"Ya terus kenapa?"
"Lo tanya kenapa? Karena gak boleh ada yang boleh milikin Hyunjin selain gue, Chou Tzuyu!" Ucap cewek itu sambil kembali ngedorong Yeola lagi.
Iya, cewek itu namanya Tzuyu. Cewek paling populer di sekolah itu selain Pinky. Cowok-cowok pada tergila-gila sama dia karena dia cantik banget. Tapi kelakuannya ya kayak gitu, selalu belagu dan selalu nyombongin kecantikannya.
Yeola kembali jatuh tersungkur. Emosi Yeola udah gak bisa dibendung lagi. Dia udah gak tahan sama semua ini. Ketika Yeola mau maju buat mukul Tzuyu, temen-temen Tzuyu langsung ngedorong Yeola.
"Eh Tzuyu, kalo berani jangan keroyokan dong. Sini satu lawan satu. Dasar cabe" teriak Yeola.
"Apa lo bilang" bentak Tzuyu.
Tzuyu udah ngangkat tangannya buat nampar Yeola. Ketika mau nampar, tiba-tiba gerakan tangannya dicegah oleh tangan seorang cowok. Cowok itu tetep megangin tangan Tzuyu. Tzuyu terus ngeberontak karena cowok itu gak mau lepasin tangannya, sedangkan dia udah pengin nampar Yeola banget.
"Lepasin!" Bentak Tzuyu ke cowok itu.
"Gak akan" Bales cowok itu gak kalah keras.
Sedangkan Yeola yang dari tadi udah merem, karena refleks mau ditampar, langsung ngebuka matanya karena Tzuyu gak jadi nampar dia. Setelah Yeola buka mata, ternyata ada cowok yang baru aja nyelametin dia dari tamparan Tzuyu. Yeola kira cowok itu Hyunjin, tapi ternyata bukan. Yeola kaget dan langsung manggil nama cowok itu.
"JISUNG!"
**
Yeolji shipper mana suaranya?
Gak ada ya, yaudah abaikan..Kembaranku Tzuyu maapkan daku karena sudah menistakanmu 😂. Ini cuma ff kok, jadi jangan marah ya..
Vomment juseyoo 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku