"Anjir males banget sih, pake ulangan segala besok" teriak Yeola dari dalem kamarnya.
Malem ini malem senin, tau kan malesnya kaya apa. Setelah seharian jalan sama Hyunjin, malemnya Yeola harus belajar soalnya besok pagi ulangan fisika. Mana gurunya killer lagi.
Yeola ngeberhentiin aktifitas belajarnya karena dapet telfon. Dia langsung ngangkat telfon itu, ternyata dari pacarnya, tau kan siapa?
Yeola :
Jangan ganggu! Gue lagi sibukHyunjin :
Judes amat sihYeola :
Emang kenapa? Gaboleh?Hyunjin :
Gak boleh, kan sekarang aku statusnya pacar kamu. Jadi gak boleh galak-galakYeola :
Yaudah cepet ada apaan!Hyunjin :
Gak apa-apa sih, cuma kangen aja..heheYeola :
Kalo tau kayak gitu gue udah matiin telfonnya dari tadi. Lo tau gak, gue lagi serius belajar buat ulangan, jadi jangan ganggu oke?Hyunjin :
Oh kamu lagi belajar ya, yaudah deh aku tutup telfonnya. Semangat belajarnya ya sayang 😘Yeola :
HmmTuuutt...
Dasar Yeola, sama pacar sendiri aja judes. Yeola langsung ngelanjutin belajarnya. Gak tau kenapa dia lagi gak mood banget malem ini gara-gara besok senin dan masuk langsung ulangan.
Gak lama kemudian handphonenya bunyi lagi, tapi kali ini cuma chat. Yeola udah kesel setengah mati, gak tau apa lagi belajar. Yaudah dia mutusin buka chat itu.
Jisung :
Semangat ya Yeol belajarnya 😊Setelah baca chat itu, raut wajah Yeola langsung berubah seratus delapan puluh derajat. Yang awalnya cemberut terus, langsung senyum-senyum sendiri.
**
Hari senin yang menyebalkan. Begitulah kata sebagian siswa. Tapi untungnya hari senin ini udah dilaluin, termasuk ulangan fisikanya. Perasaan Yeola udah lega banget karena udah ulangan. Entah dia ngerjainnya bener semua, atau pasrah aja karena salah semua.
Sekarang jam pulang sekolah. Yeola hari ini gak bisa pulang sama abangnya, karena abangnya bentar lagi ujian jadi harus les. Yeola akhirnya pulang sama Jisung deh.
Ciee..
Saat mereka lagi jalan mau keluar gerbang sekolah, tiba-tiba sesosok mahluk tampan bernama Hyunjin nyegat mereka berdua.
"Yeol!" Panggil Hyunjin dan langsung nyamperin Yeola dan Jisung.
"Ada apaan sih manggil-manggil?" Ucap Yeola.
"Mau kemana?" Tanya Hyunjin lagi.
"Mau pulang lah naik bus sama Jisung"
"Gak, gak boleh. Lo harus pulang sama gue" seru Hyunjin sambil narik tangan Yeola.
"Ihhh...apaan sih, gue gak mau" kata Yeola.
"Kenapa?"
"Ya gak papa, sekali-kali gue kan pengin punya waktu sendiri sama temen-temen gue"
"Lo harus pulang sama gue" seru Hyunjin sambil narik Yeola lagi.
"Ihh"
Yeola udah nyoba ngelepasin tangannya, tapi gak bisa. Dasar Hyunjin tukang maksa. Selama ini kan Yeola udah selalu ada di deket Hyunjin terus, sekali-kali dia juga butuh waktu sendiri.
"Kalo Yeola gak mau ya gak usah dipaksa" teriak Jisung.
Baru pertama kali Yeola liat Jisung marah.
"Ya emang kenapa, terserah gue dong" ucap Hyunjin.
"Emang lo siapanya?" Teriak Jisung lagi.
"GUE PACARNYA"
Deg!
Yeola udah gak bisa berkata-kata lagi ngeliat Hyunjin dan Jisung saling tatap penuh emosi.
Sedangkan Jisung? Mungkin hatinya udah hancur berkeping-keping 💔
"Ini ya yang namanya sakit?" Batin Jisung.
Aku sakit, aku sakit hati
Kau terbangkan ku ke awan
Lalu jatuhkan ke dasar jurangAku sakit dan ku tak mengerti
Kau berikan mimpi indah
Namun kenyataan tak seindah mimpi
Sadar kini cinta tak berbalas**
Btw, makasih yang kemaren udah ikut ngevote. Aku sayang kalian deh 😚😚
Kali ini author mau ngadain voting lagi buat uri Abang. Yap betul, Bang Chan. Nah aku lagi bingung siapa yang cocok buat Chan, member girlgroup atau OC..
Dimohon partisipasinya lagi ya, aku butuh banget ide soalnya, cara votenya cukup komen di nama itu, terus kasih alasannya ya..
MEMBER GIRLGROUP
or
OC
Jangan lupa vote ya, makasih 😚😚
Vomment juseyoo 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
KurzgeschichtenKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku