Malem ini Yeola masih kepikiran ama omongan Somi dan Yoojung tadi pagi tentang Yeola harus nyelidikin hubungan antara abangnya sama kak Pinky. Entah kenapa, Yeola rada gak ikhlas aja kalo abangnya dapet orang yang salah.
Akhirnya Yeola beraniin diri buat ke kamar abangnya buat nyelidikin. setelah sampe di depan pintu kamar, Yeola langsung mbuka pintunya.
"BANG" teriak Yeola yang sukses bikin abangnya kaget.
"Dek, lo ngagetin gue aja. Kirain tadi jurig" omel Chan.
"Yeuu..abang mah jahat. Masa adek sendiri dikatain jurig" ucap Yeola sambil nyamperin abangnya yang lagi belajar.
"Ada apaan lo kesini?" Tanya Chan.
"Gak ada apa-apa kok, cuma mau tanya aja ada hubungan apa lo sama Pinky?" Tanya Yeola to the point.
"Kepo"
"Ihh bang, cepet kasih tau" paksa Yeola.
"Emang harus ya lo tau?" Tanya Chan.
"Ya harus, karena gue gak ikhlas kalo abang gue dapet orang yang salah"
"Apaan sih dek, gue gak bego-bego amat kali. Gue tau kok yang terbaik. Udah keluar sana lo" usir Chan sambil ngedorong Yeola buat keluar dari kamarnya. Setelah Yeola keluar, pintunya langsung Chan tutup.
"Awas lo bang!" Ucap Yeola sambil nendang pintu kamar abangnya.
**
"Gimana semalem? Berhasil gak lo?" Tanya Yoojung.
Saat ini Somi, Yeola, sama Yoojung lagi di kantin sekolah.
"Gagal" jawab Yeola singkat.
"Emang bang Chan ngomong apaan?" Tanya Somi kepo.
"Gak ngomong apa-apa. Malah ngusir gue" jawab Yeola.
"Pokoknya lo harus cari tau. Lo tau sendiri kan si kak Pinky orangnya kaya apa" perintah Somi.
"Iya" jawab Yeola males soalnya hari ini gak tau kenapa dia hari ini lagi badmood banget.
"Eh, itu ada Jeongin sama Hyunjin. Suruh mereka gabung" seru Yoojung.
"Jeongin! Hyunjin!" Teriak Somi.
Jeongin sama Hyunjin akhirnya nyamperin ke mejanya mereka bertiga.
"Sini gabung" ajak Yoojung.
"Gimana mau gabung, orang kursinya cuma 4, sedangkan kita berlima" kata Jeongin.
"Udah sana kalian duduk, biar gue aja yang pergi" ucap Yeola sambil bangkit dari tempat duduknya.
"Lah, lo mau kemana?" Cegah Somi.
"Mau nyamperin Jisung" sambil nunjuk ke Jisung yang kebetulan lagi duduk sendirian.
"Ciee..mau modus nih ceritanya?" Ledek Jeongin.
"Lo mau gue tampol?" Ancem Yeola sambil masang muka songongnya.
"Hehe.. ampun Yeol"
Yeola langsung pergi ke meja Jisung.
"Hai Jisung, gue duduk sini ya" ucap Yeola sambil duduk di bangku depannya Jisung.
"Oh ya Yeol"
"Sendirian aja?" Tanya Yeola sambil ngasih senyum manis ke Jisung.
"Iya nih, lagi nunggu seseorang peka" jawab Jisung.
"Apaan sih, gak nyambung" Yeola langsung terkekeh saat ndenger ucapan Jisung.
"Hehe..bercanda Yeol. Iya gue sendirian ke sininya. Tumben lo gak sama temen-temen lo?" Tanya Jisung.
"Tuh mereka" ucap Yeola sambil nunjuk ke meja temen-temennya.
"Kenapa gak gabung sama mereka?" Tanya Jisung.
"Kalo gue maunya sama lo gimana?" Goda Yeola sambil natap matanya Jisung.
**
Vomment juseyoo 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku