Setelah dari kantin, Yeola, Somi, sama Yoojung langsung ke kelas mereka. Dan sekarang mereka lagi jalan di koridor sekolah.
"Yeol, sumpah tadi lo modus banget ke Jisung" kata Yoojung.
"Sekali-kali ngebaperin anak orang boleh kali" jawab Yeola sambil cengengesan.
"Yeuu..elu mah"
"Eh tapi Jisung gak bakalan baper kali. Paling abis digombalin gue, dia langsung muntah pelangi" kata Yeola.
"Iya juga ya, mana ada yang mau sama Yeola. Putih sih, tapi pahit kaya obat malaria" ledek Yoojung.
"Udah gitu penampilannya rada tomboy lagi" lanjut Somi.
Sebenernya Yeola yuh cantik banget. Tapi karena penampilannya yang rada tomboy mukanya gak pernah disentuh make up, jadi ya gitu deh.
"Ih kalian jahat!" Teriak Yeola.
"Eh tapi gini-gini gue masih ada yang mau loh" kata Yeola
"Siapa?" Tanya Somi.
"Yang ngantri jadi pacar gue tuh banyak, ada Kim Taehyung, Jungkook, Jimin, Jin, Suga, jhope, RM, Chanyeol, Baekhyun, Suho, Sehun, Kai, Lay, Chen, Xiumin, DO, Kang Daniel, Jihoon, Daehwi, Jaehwan, Ong, Woojin, Guanlin, Jisung, Minhyun, Baejin, Sungwoon, S.coups, Joshua, Jeonghan, Woozi, Hoshi, Wonwoo, Jun, DK, Seungkwan, Minghao, Dino, Vernon, Mingyu, Mark Tuan, JB, Jinyoung, Jackson, Bambam, Yugyeom, Youngjae, terus ada-" kata Yeola panjang kali lebar kali tinggi.
"STOPPP!!!" Teriak Yoojung sama Somi barengan.
"Kenawhy?" Tanya Yeola.
"Kalo ngimpi tuh jangan ketinggian Yeol!" Teriak Yoojung.
"MEREKA TAU LO IDUP JUGA KAGAK!!" Teriak Somi.
"Sadar Yeol!"
"Hehe" Yeola cuma bisa nyengir kuda.
"Udah lah, gue lelah ngadepin kpopers kebanyakan micin kayak Yeola. Mending kita ke kelas aja yuk Som" ajak Yoojung.
"Yuk"
Mereka akhirnya ninggalin Yeola sendirian.
"Woy, tungguin gue!" Teriak Yeola sambil lari-lari ngejar kedua sahabatnya.
**
Setelah bel pulang, Yeola langsung ke kelas abangnya. Mau pulang bareng ceritanya. Emang setiap hari kayak gitu sih, soalnya mamah Jisoo gak mau ada apa-apa sama Yeola kalo pulang sendirian.
Setelah sampe di kelas abangnya, ternyata ada Pinky yang lagi berdiri di pintu kelas.
"Mau cari Chan ya?" Tanya Pinky ke Yeola.
Pinky langsung senyum ke Yeola.
"Hehe, iya nih kak. Bang Chan ada gak?" Kata Yeola.
"Tadi kakak liat dia lagi di depan lobi sama seseorang"
"Oh gitu, makasih infonya ya kak" ucap Yeola sambil senyum ke Pinky.
"Iya sama-sama dek"
"Mulai hari ini gue harus baik-baikin tuh calon adek ipar" batin Pinky.
**
"Kalo lo mau daftar, tinggal temui aja ke pak pelatih, terus besok sore lo bisa ikut latihan" ucap Chan.
"Serius nih bang?"
"Iya"
"Makasih bang"
Yeola yang liat Chan lagi ngobrol sama seseorang langsung nyamperin abangnya.
"Banggg" teriak Yeola.
"Ada apaan dek?" Tanya Chan.
"Yuk pulang" seru Yeola.
"Bentar dulu napa dek"
"Iya-iya" jawab Yeola pasrah.
Yeola langsung merhatiin orang yang diajak ngobrol sama abangnya. Kayaknya dia kenal deh.
"Loh Hyunjin? Ngapain lo disini?" Tanya Yeola yang baru sadar kalo yang dari tadi ngobrol sama abangnya tuh Hyunjin.
"Gue lagi mau tau cara daftar eskul basket ke Bang Chan, secara kan dia kapten tim basket di sekolah kita. Lah lo ngapain disini?" Tanya Hyunjin.
"Mau ketemu abang gue lah"
"Jadi Bang Chan abangnya Yeola?" Tanya Hyunjin ke Chan.
"Iya, kenapa? mukanya beda ya?" Tanya Chan.
"Iya, beda banget malah" jawab Hyunjin.
"Ya gitu, yang lahir di Australia sama yang lahir di kayangannya mimi peri mah beda" kata Chan.
"Ih bang, jangan fitnah lo. Udah ayok pulang!" Seru Yeola sambil narik tangan abangnya.
"Btw, makasih bang" teriak Hyunjin saat Bang Chan sama Yeola pergi.
"Iya jin" Jawab Chan.
Yeola sama Chan langsung ke parkiran. Sedangkan Hyunjin, balik ke kelas lagi buat nglanjutin ngerjain tugas bareng Jeongin.
**
Vomment juseyoo 😘😘
Itung2 beramal sama authornya 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku