"Han Jisungggg!!" Yeola berlari terengah-engah saat berusaha ngejar Jisung.
Saat ini jam pulang sekolah. Yeola lari ngejar Jisung yang lagi jalan mau keluar dari gerbang sekolah.
"Gue pinjem buku catetan matematika lo dong, soalnya gue belum nyatet tadi" kata Yeola
"Oh boleh. Ini" Jawab Han Jisung sambil nyerahin buku matematikanya ke Yeola.
"Makasih ya, yaudah ya gue pergi dulu udah ditungguin abang gue soalnya. Besok pagi gue kembaliin kok" Yeola langsung nerima bukunya. Dan langsung lari menuju parkiran.
"Iya" Jawab Han Jisung
**
"Sorry bang lama" jawab Yeola terengah-engah sambil nyamperin abangnya.
"Kemana aja lo? Abang udah nungguin lo dari tadi" Tanya abang Chan dengan muka songongnya.
"Maaf bang, tadi soalnya minjem buku dulu ke Jisung" Jawab Yeola sambil naik motor abangnya.
"Han Jisung?"
"Ya iyalah, emang Jisung siapa lagi coba. Udah ah, cepet jalan bang" perintah Yeola sambil nepuk punggung abangnya.
"Iya bawel, ini juga mau jalan" Jawab Chan.
"Oh iya bang, nanti mampir ke kedai ice cream dulu ya" ajak Yeola ke abangnya.
"Oke, tapi lo yang bayar ya?"
"Iya sip bang" Jawab Yeola.
Motor bang Chan langsung melaju keluar sekolah menuju ke kedai ice cream.
Sesampainya di kedai ice cream, Yeola langsung mesen dan langsung duduk sambil nunggu pesenannya.
"Dek, gue mau tanya sama lo, lo itu temenan sama dia cuma manfaatin kepinteran Jisung doang ya?" Ketus Bang Chan.
"Inget ya bang, GUE BUKAN ORANG YANG KAYA GITU. Gue cuma minta ajarin dia supaya gue jadi pinter kaya dia. Biar gue gak diejek lagi sama lo" Jawab Yeola sambil marah-marah pengin nyakar mukanya abangnya.
"Yee..sans ae kali dek, orang gue cuma tanya juga" Kata Chan.
"Au ah gelap" ketus Yeola. Yeola masih masang muka cemberutnya.
"Adek gue kalo lagi cemberut cantik juga" batin Chan.
Gak lama setelah itu, pesenan merekapun dateng. Muka Yeola yang tadi cemberut berubah 180 derajat. Iya, dia seneng banget soalnya ice cream kesukaannya udah dateng.
"Giliran ada ice cream aja mukanya langsung girang gitu" sindir Chan.
"Biarin, masalah buat L?" Ucap Yeola sambil ngejulurin lidahnya.
Chan cuma heran aja, kenapa dia bisa punya adek kaya Yeola. Kalo aja dulu dia gak minta adek sama papah mamahnya.
"Punya adek kok gini amat" Batin Chan sambil meratapi nasibnya.
Wkwk..
**Buntu, gak punya ide 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku