War

2.2K 276 54
                                    

Bughh...

"Agh..." teriak Jisung yang langsung tersungkur di lantai.

"Ngapain lo ngirim surat ke pacar gue? Hah!" Teriak Hyunjin.

Saat ini Hyunjin sama Jisung lagi di rooftop. Iya, tadi Hyunjin ngajak Jisung ketemuan disitu. Hyunjin langsung menghajar Jisung setelah Jisung sampe di rooftop. Penyebabnya karena Yeola kemaren cerita tentang Jisung yang ngirim bunga sama surat cinta ke dia. Hyunjin merasa gak terima sama kelakuan Jisung. Akhirnya dia ngajak Jisung berantem. Bodo amat sama omongan Yeola yang kemaren, yang Hyunjin gak boleh ngelabrak Jisung. Bodo amat, pokoknya sekarang emosinya Hyunjin udah gak bisa dikendaliin.

"Jawab gue!" Teriak Hyunjin.

Jisung mencoba berdiri walaupun masih sakit karena abis dipukul Hyunjin. Hyunjin langsung narik kerah baju Jisung.

"Bukan gue Jin" teriak Jisung.

"Mana ada maling yang mau ngaku. Ngerti gak sih lo? Yeola itu pacar gue. Jadi lo gak boleh naksir sama dia. Ngerti gak sih lo!"

Jisung sekarang mulai emosi karena dituduh terus sama Hyunjin. Baru kali ini dia merasa semarah itu.

"Oh jadi lo nuduh gue?" Seru Jisung.

"Iya kenapa? Lo gak terima?" Tantang Hyunjin.

Bugh..

Karena udah saking emosinya, akhirnya Jisung ngehajar Hyunjin. Ini baru pertama kalinya dia berantem karena dia itu anak baik-baik, jadi gak mungkin kayak gitu. Tapi dia merasa gak terima karena dituduh perebut pacar orang.

"Jisung!!" Teriak Yeola dari pintu rooftop.

Iya, pas Yeola denger kalo Hyunjin sama Jisung lagi berantem, Yeola langsung buru-buru ke rooftop. Saat dia sampe, yang dia liat Jisung lagi ngehajar Hyunjin. Padahal dari tadi Hyunjin duluan yang ngehajar Jisung. Jadi sekarang Yeola salah paham deh.

Yeola langsung buru-buru ngebantuin Hyunjin berdiri karena jatuh abis dipukul Jisung.

"Jisung! Lo ngapain sih mukulin Hyunjin? Gue gak nyangka" Ucap Yeola penuh emosi.

"Bukan gitu Yeol, tapi tadi Hyunjin yang mukul gue duluan" jawab Jisung.

"Alesan!"

"Percaya Yeol sama gue!"

"Ya gimana gue mau percaya, orang tadi gue masuk yang gue liat lo lagi mukulin Hyunjin, bukan Hyunjin yang mukulin lo! Kenapa sih lo mukulin Hyunjin?" Teriak Yeola.

"Abis dia nuduh gue yang ngirim surat cinta ke lo" jawab Jisung.

"Loh? Emang bener lo kan yang ngirim?" Tanya Yeola.

"Bukan gue Yeol"

Yeola langsung kicep setelah ngedenger jawaban Jisung. Berarti selama ini Jisung gak ada rasa sama dia?

"Terus siapa?"

"Tzuyu. Dia yang ngirim itu semua tapi mengatasnamakan gue" jawab Jisung.

Iya Jisung udah tau yang ngirim itu semua Tzuyu. Setelah ditanya sama Somi tentang yang ngirim surat cinta ke Yeola, akhirnya Jisung nyangkut pautin sama omongan Tzuyu kemaren. Oh jadi maksud omongan Tzuyu kemaren dia yang ngirim surat.
Jisung langsung buru-buru nanyain itu ke Tzuyu. Tzuyu hanya tertawa licik sambil ngomong "oh jadi lo udah tau? Jadi sekarang lo tinggal nikmatin hasilnya. Harusnya lo berterima kasih sama gue". Jisung langsung marah banget ke Tzuyu.

"Berarti bukan lo yang ngirim?" Ucap Yeola.

"Bukan tapi Tzuyu"

Yeola udah marah dan kecewa. Dia udah gak bisa ngendaliin emosinya lagi.

"Tapi tetep aja lo gak boleh mukul pacar gue. Dia kan gak tau kalo bukan lo yang ngirim" bentak Yeola.

"Orang gue dihajar duluan Yeol" jawab Jisung.

"Jisung yang gue kenal bukan kayak gitu orangnya. Gue gak nyangka, ternyata lo tega nyakitin pacar sahabat lo sendiri. Gue kecewa sama lo" ucap Yeola.

"Gue juga kecewa karena lo lebih percaya sama orang yang baru beberapa bulan lo kenal dibanding gue, sahabat lo sendiri" bales Jisung.

"Gue kecewa sama lo Sung"

Setelah itu Yeola sama Hyunjin langsung pergi dari rooftop meninggalkan Jisung sendirian disana. Jisung cuma ngeliatin punggung Yeola perlahan-lahan pergi.

**

Saat pulang sekolah, Yeola jalan sendirian ke halte bus. Pikirannya udah blank banget. Tanpa sadar air matanya jatuh. Untung gak ada orang, jadi gak ada yang liat Yeola lagi jalan sambil nangis.

Dia gak tau nangis kenapa, pokoknya dia kecewa banget. Entah karena tau kalo Jisung gak suka sama dia, atau karena Jisung berani mukul Hyunjin di hadapannya. Dia gak tau, dia kecewa sama Jisung.

Saat Yeola mau nyebrang jalan tiba-tiba aja ada mobil lewat dari sebelah kanannya. Yeola gak tau dan tetep mau nyebrang aja. Pikirannya udah gak fokus. Dia masih nunduk sambil nangis. Dia masih tetep aja jalan. Mobil itu langsung mengklakson. Saat itu Yeola baru sadar kalo ada mobil yang lagi melaju kencang ke arahnya.

Mendekat..
















Semakin dekat....



















Dan...














"Yeola!"

**

Duh, Yeola kenapa tuch? 😱

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang