"Nih helmnya" ucap Yeola sambil nyerahin helmnya ke Hyunjin.
Setelah pulang dari lapangan basket, Hyunjin langsung nganterin Yeola pulang. Kalo bukan karena disuruh Jeongin, mungkin dia gak bakal nganterin Yeola pulang. Tapi setelah dia pikir-pikir kasian juga Yeola kalo pulang sendirian, mana udah mau malem lagi.
"Yaudah gue pulang dulu ya" ucap Hyunjin.
"Eh tunggu" cegah Yeola.
"Kenapa?"
"Makasih" ucap Yeola singkat.
"Buat?"
"Karena lo udah nganterin gue pulang, dan tadi lo nyelametin gue dari Johnny"
"Oh" Jawab Hyunjin singkat.
"Oh doang?"
"Terus gue harus jawab apaan?"
"Gajadi"
"Yeu elu mah. Oh ya, gue cuma mau ngasih saran, besok-besok lo hati-hati deh sama cowok yang bentukannya kaya Johnny, gue cuma mau ngasih tau aja, kalo Johnny tuh playboy cap internasional. Dan satu lagi, lo gaboleh ngasih nomer ke orang yang gak lo kenal sembarangan" ucap Hyunjin panjang kali lebar kali tinggi.
"Udah pak ceramahnya?" Tanya Yeola.
"Ah elo!" Hyunjin langsung ngambek-ngambek kiyowo gitu.
"Hehe canda" ucap Yeola sambil cengengesan.
Tanpa mereka sadari ada dua orang yang lagi merhatiin mereka berdua di balik jendela.
"Ih papah, geseran atuh. Mamah gak liat nih" ucap Jisoo sambil ngedorong suaminya.
"Yeu, mamah"
"Eh itu siapanya Yeola sih?" Tanya Jisoo kepo.
"Papa juga gak tau mah, pacarnya kali" jawab Jinyoung sambil terus memperhatikan Yeola dan Hyunjin.
"Ohhh.. Rupanya anak kita sudah besar pah" Jisoo langsung senyum-senyum sendiri.
"Mending kita samperin aja yuk mah" ajak Jinyoung.
"Ayuk"
Mereka berdua langsung buka pintu dan langsung nyamperin Yeola diluar.
Saat itu Yeola lagi ngakak gara-gara Hyunjin kalo lagi ngambek, mukanya lucu banget."Eh anak papah udah pulang" ucap Jinyoung nyambut Yeola.
"Iya"
"Btw, dia siapa Yeol?"
Hyunjin langsung turun dari motornya dan langsung salim sama kedua orang tuanya Yeola.
"Saya Hyunjin om" Hyunjin langsung senyum.
"Kamu pacarnya Yeola ya?" Tanya mamah Jisoo to the point.
"Bukan tan" jawab Hyunjin sopan.
"Yah,sayang banget kamu bukan pacarnya Yeola. Padahal tante pengin loh punya menantu ganteng kaya kamu" ucap mama Jisoo.
"Yaampun malu-maluin banget sih emak gua" batin Yeola.
"Oh..hehe" Hyunjin bingung mau jawab apa. Mukanya udah cengo banget.
Yeola udah mati-matian nahan malu.
"Yaudah tante om, saya mau pamit pulang dulu ya. Soalnya udah mau malem" pamit Hyunjin sambil salim ke orang tuanya Yeola.
"Gak mau mampir dulu nih?" Tanya papa Jinyoung.
"Gak om"
"Kapan-kapan kamu main kesini ya, om mau lebih kenal deket sama calon mantu" ucap Jinyoung.
"Iya om. Yaudah, saya pamit dulu ya"
Hyunjin langsung menaiki motornya dan langsung tancap gas.
"Ati-ati ya calon mantu" teriak papa Jinyoung saat Hyunjin udah mulai jauh.
"Akhh mamahh papahhh" teriak Yeola.
"Ada apa sayang?"
"Kalian udah bikin Yeola malu deh. Orang Hyunjin cuma temennya Yeola, muka Yeola mau ditaruh dimana kalo besok ketemu Hyunjin. Pasti Yeola diledekin" ucap Yeola.
"Hehe maaf yeol" ucap mereka berdua sambil cengengesan.
"Udah ah Yeola mau ke kamar dulu" ucap Yeola sambil berlalu pergi menuju kamarnya.
"Jangan ngambek-ngambek napa Yeol. Kan mamah sama papah cuma bercanda" ucap papa Jinyoung.
"Tapi bercandanya keterlaluan" jawab Yeola.
"Btw, dia ganteng banget loh Yeol. Mamah setuju deh kalo kamu sama dia" ledek mamah Jisoo.
"MAMAHHH 😭" teriak Yeola.
"Muka gue mau taruh mana besok kalo ketemu Hyunjin? Akh mama sama papa bikin Yeola malu tau gak. Kenapa gue harus dilahirin di keluarga bobrok sih? Gak emak, bapak, abang semua sama aja" Batin Yeola meratapi nasibnya.
**
Yuhuu i'm back..
Gak ada yang nungguin ya, yaudah..Disini akutuh mau curhat, kesel yang gara-gara mnet aja belom ilang, eh udah ditambah kesel lagi liat teaser ep.8. Itu kenapa pada nangis-nangis semua yorobun? Adakah yang tau jawabannya? Apa ada yang keelim lagi?
Oh andwae..
Papah jiwaipih..
Terlalu sadis caramu ~Udah ah segitu aja, lagian juga gak ada yang mau baca 😂
Vomment juseyoo 😘😘
Sider = jodohnya miper
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Cerita PendekKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku