Kerjasama

2.5K 367 107
                                    

"Maafin gue ya Yeol, karena udah bikin lo jatuh cinta sama gue" ucap Hyunjin.

Seketika Yeola langsung mematung pas ngedenger ucapan Hyunjin tadi. Aneh deh nih orang tiba-tiba ngomong kek gitu.

Sekarang jam istirahat. Saat ini Yeola dan Hyunjin lagi duduk di taman sekolah di bawah pohon rindang. Itu adalah tempat favoritnya Yeola dan Jisung dulu waktu mereka masih sering belajar bareng. Tapi sekarang udah gak lagi, Jisung sekarang udah mulai ngejauhin Yeola begitupun sebaliknya. Sekarang Yeola lebih mentingin Hyunjin dari pada temen-temennya.

"Loh kok ngomong gitu?" Jawab Yeola bingung.

"Ya gapapa, pasti lo tersiksa kan pacaran sama gue, karena banyak saingannya" kata Hyunjin.

"Ya itu resiko gue karena pacaran sama cowok ganteng kayak lo" ucap Yeola.

"Iya gue emang ganteng, lo baru tau" ucap Hyunjin nyombongin diri.

"Ihh" kata Yeola sambil ngedorong tubuhnya Hyunjin.

"Lo mah jahat sama gue" protes Hyunjin.

"Emang" ledek Yeola.

"Dasar. Eh btw, lo sering banget ngajak gue kesini, ini tempat favorit lo ya?" Tanya Hyunjin.

"Iya, soalnya ini tempat sejuk, rindang, pokoknya menenangkan deh apalagi kalo buat belajar bareng sama-" Yeola ngegantungin ucapannya.

Sebenernya Yeola mau ngomong "sama Jisung" , tapi keburu Yeola inget kalo Hyunjin gak suka Yeola nyebut nama Jisung di hadapannya. Tuh kan, Yeola jadi mikirin Jisung.

"Sama siapa Yeol?" Tanya Hyunjin.

"S-sama abang gue" jawab Yeola berbohong.

"Ohh"











Disisi lain, ada cowok yang lagi merhatiin mereka berdua, siapa lagi kalo bukan Jisung. Pas dia lewat gak sengaja dia liat Yeola sama Hyunjin lagi duduk bareng di tempat favorit dia dan Yeola dulu. Dia jadi inget kenangan dia dan Yeola dulu disitu sebelum akhirnya sekarang Yeola mulai ngejauhin dia.

Pas dia mau ngelangkahin kakinya buat pergi, tiba-tiba ada suara yang ngagetin dia.

"Udah deh gak usah diliatin terus" seru Tzuyu. Entah dateng dari mana tuh cewek tiba-tiba udah berdiri di samping Jisung aja. Tzuyu juga lagi ngeliatin Yeola dan Hyunjin sama kayak Jisung.

"Gak"

"Nih ya, daripada diliatin terus, mending lo tikung balik, lo tinggal puter balik terus tabrak dari depan" ucap Tzuyu mencoba mempengaruhi Jisung.

"Ngomong apa sih lo, emang siapa yang lagi liatin mereka coba" jawab Jisung.

"Udah deh gak usah boong. Gue tau kok lo sebenernya suka kan sama Yeola?" Tanya Tzuyu.

"Gak lah"

"Bener?"

"Yakali gue suka sama sahabat sendiri, gak mungkin banget" jawab Jisung.

"Jadi orang jangan munafik lah. Gue tau lo suka sama Yeola" seru Tzuyu.

"Terserah lo deh mau ngomong apaan, yang penting gue gak suka" bales Jisung.

"Nih ya, kan lo suka sama Yeola dan gue suka sama Hyunjin. Gimana kalo kita kerjasama?" Bujuk Tzuyu.

Jisung langsung kaget sama apa yang telah diucapin Tzuyu tadi. Nih maksud Tzuyu ngomong kek gini tuh apaan.

"Kerjasama apaan?" Tanya Jisung bingung.

"Kerjasama buat ngehancurin hubungannya Yeola sama Hyunjin. Gimana?" Ajak Tzuyu.

"Eh Tzuyu, gue gak habis pikir sama lo ya. Ngapain coba ngelakuin hal kek gitu. Seandainya gue suka sama Yeola pun, gue gak bakal ngelakuin hal selicik itu" jawab Jisung sambil marah-marah.

"Lo gak tau apa kalo cinta itu butuh perjuangan" bales Tzuyu.

"Tapi yang kek gitu bukan perjuangan namanya. Itu malah bikin orang yang kita suka tambah sakit. Please deh, berpikir yang lebih dewasa sedikit. Mereka udah bahagia, jadi gak usah ngerecokin hubungan mereka" bentak Jisung.

Setelah itu Jisung langsung berlalu pergi dari hadapan Tzuyu. Dia udah gak meduliin Tzuyu lagi.

"Terserah lo kalo lo gak mau diajak kerjasama, ntar kalo mereka nikah lo pasti nyesel. Yaudah, gue ngelakuinnya sendiri juga gak papa. Gue gak butuh bantuan lo" teriak Tzuyu.

Jisung terus jalan tanpa meduliin omongan Tzuyu barusan. Baginya, omongan Tzuyu tadi gak penting. Jisung maunya Yeola bahagianya sama cowok pilihannya. Lagian dia juga gak suka Yeola mungkin, atau belum menyadarinya.

"Meskipun lo nolak ajakan gue, gue akan tetep ngerecokin mereka dengan manfaatin lo Sung" batin Tzuyu sambil menyeringai.

**

Lama-lama author jadi kecian ama Jisung yorobun. Author kudu ottoke?

Oh ya, yang kemaren jangan pada menghakimi Hyunjin ya yorobun, dia gak tau apa2 dia masih polos 🌚

Vomment juseyoooo 😍

Abang ● Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang