"Sapa sih nelpon orang malem-malem! Ganggu tau gak, orang gue lagi belajar!" Teriak Chan saat handphonenya berbunyi.
Malem ini Chan lagi sibuk belajar di kamarnya, eh malah ada yang nelpon. Chan kalo belajar biasanya gak suka diganggu. Terpaksa Chan harus bangkit dari tempat duduknya dan ngambil handphonenya.
Saat Chan liat layarnya, ternyata itu telfon dari Pinky, iya cewek kurang garuk itu.
Chan :
Halo?Pinky :
Hai ChanChan :
Ada apa lo telfon gue?Pinky :
Gue cuma mau tanya, besok pagi kelompok kita maju presentasi kan?Chan :
Iya, udah nanya gitu aja?Pinky :
Gak kok, masih ada pertanyaan lagiChan :
Apa? Gue sibuk nihPinky :
Lo lagi ngapain?Chan :
Gue lagi belajarPinky :
Sorry gue ganggu yaChan :
Iya, udah ya gue belajar dulu byePinky :
Eh eh Chan jangan ditutup dong gu-Tuut..
Chan langsung mutus sambungan telfonnya, kalo gak bisa lama banget Pinky ngobrolnya padahal kan dia harus belajar. Chan langsung nglemparin handphonenya ke kasur.
"Telfon dari kak Pinky ya bang?" Ucap Yeola.
Tanpa Chan tau dari tadi Yeola berdiri di depan pintu kamarnya sambil liatin abangnya yang lagi telfonan ama seseorang.
"Iya, masalah buat lo?" Jawab Chan songong.
"Ya gak sih, cuma mau ngingetin aja supaya lo ati-ati sama cewek kayak dia. Banyak bisanya, kayak uler kobra"
"Iya, udah sekarang lo pergi, gue mau belajar" usir Chan.
"Gak disuruh juga gue mau pergi" jawab Yeola sambil berlalu ke kamarnya.
Setelah sampe kamarnya, Yeola langsung ngelempar tubuhnya ke kasur dan ngambil handphonenya. Setelah diliat, ternyata ada chat masuk.
Jisung :
Udah ngerjain PR fisika belum?"Oh ada PR ya, what! PR fisika? Anjir gue belum ngerjain" batin Yeola.
Dia langsung buru-buru ambil buku dan langsung ngerjain PR itu. Tapi sebelumnya, dia mbales chat dulu dari Jisung.
Yeola :
Makasih udah diingetin, gue lupa belum ngerjain.Jisung :
IyaSetelah itu Yeola langsung mencoba mengerjakan soal tersebut. Udah lama banget tapi gak ada satupun soal yang bisa dia jawab. Kalo tau rumusnya tapi gak bisa ngitungnya ya percuma. Akhirnya dia mutusin buat ngechat Jisung lagi.
Yeola :
Jisung 😭😭Jisung :
Ada apa?Yeola :
Gak bisa ngerjain 😥Jisung :
Yaudah besok lo berangkat sekolahnya pagi-pagi ya, nanti gue ajarin.Yeola :
Makasih Jisung, lo emang temen gue yang paling baik 😘😘Jisung :
😊😊Yeola :
💜💜😚😚😘😘😘😘
사랑해 💜
💜💜💜💜
"Emotmu menghancurkan duniaku, udah jangan nyepam napa, gak tau yang disini lagi ambyar apa?" Batin Jisung.
**
Tau akh.. gak tau nulis apaan, soalnya authornya lagi badmood & sedih banget hari ini.
RIP Kim Jonghyun 😭
Eh nanti malem final Stray Kids loh, maunya ot7 apa ot9 yorobun?
Vomment juseyoo 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku