"Jisung, lo mau kemana?" Tanya Seungmin yang berada di depan pintu kelas.
"Mau ketemu bapak Jaehwan" jawab Jisung.
"Oh yaudah gue pulang dulu ya?"
Iya, sekarang waktunya pulang sekolah. Jisung gak pulang dulu soalnya mau ketemu bapak Jaehwan ngebahas olimpiade yang bakal diikutinya bentar lagi.
"Yaudah ati-ati bro" jawab Jisung.
Setelah Seungmin pergi, Jisung langsung berjalan ke ruangannya bapak Jaehwan. Saat dia lagi sante jalan, tiba-tiba di depannya ada orang jatuh dan buku-bukunya berserakan di lantai. Jisung dengan sigap langsung nyamperin cewek tersebut dan ngebantu ngeberesin buku-bukunya yang jatuh.
"Lo gak papa?" Tanya Jisung sambil mengambil buku-buku itu.
"Iya gakpapa" jawab cewek itu.
Begitu ndenger suaranya, Jisung langsung natap cewek itu karena suaranya gak asing baginya.
"Loh Nancy? Sini gue bantuin" Ucap Jisung sambil ngebantu Nancy buat berdiri.
Sebenernya kaki Nancy masih rada sakit gara-gara tadi kakinya kesandung. Tapi dia paksain buat berdiri walaupun jalannya agak pincang.
"Sini bukunya Sung" ucap Nancy.
"Gak. Buku-buku ini berat. Kamu gak akan kuat. Biar aku saja" seru Jisung.
Jisungku tahun 2018 😂
"Makasih ya"
"Iya, eh, lo mau ke ruangannya bapak Jaehwan kan? Yuk bareng" tanya Jisung.
"Iya"
"Lo bisa jalan gak?" Tanya Jisung.
"Bisa kok" jawab Nancy.
"Liat tuh lo jalannya pincang gitu.Sini gue bantuin, nanti lo jatuh lagi" ucap Jisung.
"Sekali lagi makasih ya"
Akhirnya Jisung dan Nancy pergi bareng ke ruangannya bapak Jaehwan tercinta. Jisung dengan sigap ngebantuin Nancy jalan sambil ngebawain buku-bukunya Nancy. Baik banget kan Jisung. Iya dong, kan didikannya bunda Irene yang cantik.
Tanpa sadar ada tiga orang yang lagi merhatiin Jisung dan Nancy dari kejauhan. Siapa coba mereka? Siapa lagi kalo bukan Yeola, Yoojung, sama Somi. Somi sama Yoojung sih biasa aja ngeliatinnya, tapi Yeola ngeliatinnya gak sante banget. Yeola masih mematung ngeliatin Jisung yang lagi bantuin Nancy buat jalan.
"Kok kayak ada pahit-pahitnya gitu ya?" Batin Yeola.
Gak tau kenapa Yeola kesel banget liat pemandangan di depannya. Rasa apa sih ini? Yeola gak tau.
"Udah ah Som, Jung, gue balik duluan" ucap Yeola.
Yeola mutusin buat pergi dari situ ninggalin Somi sama Yoojung yang masih setia ngeliatin Jisung. Yeola jalan menuju parkiran sekolah dan disitu udah ada Hyunjin yang setia nungguin Yeola buat pulang bareng.
"Jin, yok pulang" ucap Yeola sambil make helm.
"Loh kok lo mukanya ditekuk gitu?" Tanya Hyunjin karena dari tadi Yeola cemberut terus.
"Lagi badmood aja. Udah cepet pulang yuk" rengek Yeola.
"Eitss..tapi kamu senyum dulu ya, nanti baru kita pulang" perintah Hyunjin.
Dengan terpaksa akhirnya Yeola senyum biar bisa cepet pulang.
"Nah, gitu kan jadi makin cantik" seru Hyunjin.
"Iya udah ayok"
"Iya sabar neng"
Setelah itu, Hyunjin akhirnya nganterin Yeola pulang.
Disisi lain, Somi dan Yoojung masih ditempat yang tadi. Iya, mereka masih ngobrol-ngobrol.
"Eh Som, itu Jisung gimana sih. Padahal kan kemaren baru ngirim surat cinta ke Yeola, tapi kok sekarang malah deket sama Nancy?" Tanya Yoojung.
"Yeuu..Jisung sama Nancy emang temenan kali, secara kan Jisung peringkat 1 dan Nancy peringkat 2 paralel. Terus mereka juga sering belajar bareng buat persiapan olimpiade bareng. Jadi jelas dong kalo mereka temenan" jawab Yoojung.
"Tapi kan kemaren Jisung ngirim surat cinta ke Yeola"
"Yaudah besok lo tanyain langsung deh ke Jisung bener apa gak kalo dia yang ngirim surat" ucap Somi.
"Ya tapi gue merasa gak terima Jisung sama Nancy"
"Udah yuk pulang. Ngapain sih mikirin hubungan percintaannya orang, pikirin tuh nasib percintaan lo yang masih jomblo aja" seru Somi.
"Gimana sih lo Som, gue kan lagi nungguin Lai Guanlin ngelamar gue" teriak Yoojung.
Masih gue liatin 😬
-author"Udah ah lo gak usah kebanyakan ngayal kayak author ff ini. Sekarang ayok pulang!" Perintah Somi sambil narik tangan Yoojung buat pergi.
**
Maaf ya kemaren author gak update bikos kemaren author abis dateng ke Fanmeeting Wanna One..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ciieeee kena tipu ciieeee...
Gak kok, author gak dateng bikos author hanya fan modal kuota 😂Adakah Wannable disini?
Author mau tanya dungs sama wannable gimana sih kalo lagi seneng-senengnya terus bentar lagi bubar?
Soalnya author lagi galau banget gara-gara Wanna One 😭Adakah yang merasakan hal yang sama kayak author?
Maaf ya, author kebanyakan bacot yeorobun.. 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Short StoryKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku