Fyi, ini masih lanjutan yang kemaren ya..
**
"JISUNG!" seru Yeola.
Jisung langsung narik tangan Yeola buat ke belakang tubuhnya. Jadi posisi Yeola dibelakang Jisung. Yeola cuma bisa ngintip perdebatan Jisung sama Tzuyu dari balik punggung Jisung. Sehingga sekarang Jisung yang lagi ngadepin Tzuyu.
"Lo ngapain sih ikut campur urusan gue?" Omel Tzuyu.
"Lo gak seharusnya ngeroyok Yeola! Emang dia salah apa hah?" Bentak Jisung.
"Salah dia karena dia udah ngerebut Hyunjin dari gue!" Bales Tzuyu.
"Emang Hyunjin ada hubungan sama lo? Gak kan" teriak Jisung.
Tzuyu langsung kicep gak tau harus bales apa lagi. Percuma aja dia debat sama Jisung, ntar juga yang menang bakalan Jisung.
"Ya tapi lo gak seharusnya ikut campur!" Omel Tzuyu.
"Gue berhak ikut campur. Karena ini menyangkut Yeola, sahabat gue. Gue gak nyangka lo berubah drastis, dulu sikap lo gak kayak gini" ujar Jisung.
Tau tidak, sebenernya Tzuyu itu tetangganya Jisung. Mereka udah temenan sejak kecil, jadi udah paham sifat satu sama lain. Waktu kecil, kemana-mana mereka pasti selalu bareng. Bahkan dari TK sampe SMA mereka selalu di sekolah yang sama. Tapi semenjak SMA sikap Tzuyu mulai berubah gara-gara banyak cowok tergila-gila sama kecantikannya, sehingga Tzuyu mulai jadi sombong. Akhir-akhir ini Jisung kecewa sama Tzuyu karena gara-gara cinta Tzuyu ke Hyunjin bisa membutakan segalanya.
"Mana Jisung yang dulu selalu ndukung gue? Seharusnya lo paham dong, gue suka sama Hyunjin. Lo harus ngertiin dong perasaan gue yang baru aja ketikung. Kalo ada yang nikung lo, pasti sakit kan rasanya?" Tanya Tzuyu.
"Iya Tzu, lo bener. Ditikung emang sakit. Apalagi pas tau mereka udah jadian, hati gue hancur. Tapi gak papa, gue akan mencoba melupakan segalanya dan mulai mencari penggantinya" batin Jisung.
"Tapi gak seharusnya lo nyakitin orang lain kayak gini dong demi cinta lo. Cinta gak perlu memiliki Tzu" ucap Jisung.
"Udah ah gue males ngomong sama lo, percuma tau gak. Lo gak pernah ngertiin perasaan gue!" Ucap Tzuyu sambil ngajak temen-temen gengnya buat pergi dari situ.
Setelah Tzuyu dan gengnya pergi, Jisung langsung balik badan menghadap Yeola dan seketika Yeola langsung memeluk Jisung. Yeola cuma bisa nangis di dekapan Jisung. Yeola nyembunyiin wajahnya di dada Jisung sambil terus nangis sesenggukan. Sejak kapan Yeola yang strong jadi lemah kalo sama Jisung.
"Yeol, lo gak papa? Apa ada yang sakit?" Tanya Jisung sambil mengusap rambut Yeola.
"Gue gak papa. Cuma sakit sedikit kok..hiks" Yeola masih terus nangis.
Sebenernya Yeola masih sakit banget punggungnya, tapi Yeola berusaha keliatan baik-baik aja di depan sahabatnya. Yeola gak mau buat Jisung khawatir. Yang Yeola bisa lakuin saat ini cuma nangis aja.
"Jangan nangis kek gini dong Yeol. Tenang aja, gue ada disini. Di samping lo, SELALU" ucap Jisung menenangkan.
"Makasih ya, udah mau jadi sahabat gue yang terbaik" ucap Yeola lirih.
"Iya. Gue gak bakal biarin orang lain nyakitin lo" kata Jisung.
Yeola cuma bisa nganggukin kepalanya. Dia masih meluk Jisung. Jisung udah mulai risih karena dari tadi Yeola meluk dia. Dia cuma takut ada orang yang liat terus timbul fitnah. Makanya Jisung langsung ngelepasin pelukan Yeola.
"Lo mau pulang kan? Yaudah sekarang gue anterin lo ke abang lo" ucap Jisung sambil memegang pundak Yeola.
"Abang gue lagi les" jawab Yeola.
"Apa perlu gue telfonin pacar lo? Biar dia anterin lo pulang" tanya Jisung.
Ketika Jisung mau ngambil handphonenya, gerakan tangan Jisung tiba-tiba dicegah oleh Yeola.
"Jangan" kata Yeola sambil menggelengkan kepalanya.
"Kenapa?"
"Dia lagi eskul basket. Gue gak mau ganggu waktunya dan gue gak mau dia khawatir" ujar Yeola.
"Kalo dia sayang sama lo pasti dia rela ninggalin eskul basketnya demi nganterin lo pulang" bujuk Jisung.
"Iya gue tau dia sayang sama gue, tapi gue gak mau ngerepotin dia. Lagian juga gue bisa pulang sendiri" kata Yeola.
"Terus nanti di jalan lo dicegat lagi sama Tzuyu gimana?" Tanya Jisung.
Yeola gak bisa jawab apa-apa. Dia cuma bisa berdiri mematung di hadapan Jisung.
"Yaudah sekarang lo pulang sama gue aja, gue gak mau lo kenapa-napa" ucap Jisung.
Yeola langsung mengangguk dengan antusias. Dia dan Jisung akhirnya pulang bareng naik bus.
"Makasih ya" ucap Yeola sambil memberikan senyum termanisnya ke Jisung.
"Buat?" Tanya Jisung.
"Segalanya" jawab Yeola. Setelah itu Yeola langsung natep keluar jendela bus lagi.
"Tenyata bahagia itu sederhana, dengan liat lo senyum aja udah bikin gue bahagia. Makasih sahabatku, Yeola. Udah ngasih sedikit kebahagian di hidup gue" batin Jisung.
**
Tidak bikin baper ya?
Hehe..masih amatiran soalnya, maapkan author ya..Ini ni chap spesial buat yang kemaren request Yeolji moment. Hayo ngaku kemaren siapa yang requet? 😂
Nah, chap besok tinggal Yeoljin (Yeola Hyunjin) moment. Kira-kira ada yang nungguin Hyunjin? 🌚
Vomment juseyoo 😘😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ● Stray Kids
Historia CortaKenapa Abang Chan harus dilahirin jadi kakak gue? Tenang, ini bukan cerita adek suka sama abang sendiri kok. Highest rank : #3 in short story Update tiap hari ⚠ Receh ⚠ Non baku