38.

19.7K 1.2K 116
                                    

Adek :
'Aku udah tau di mana Kak Alvin. Bunda gak usah kawatir lagi ya,  15 menit lagi aku bawa Kak Alvin balik ke rumah sakit 😊 love you mom 😘'

Bunda :
'Makasih ya sayang  😘😘😘 love you too 😘'

Seulas senyum lega pun terhias di bibir Mika saat mendapat pesan dari  Kevin. Saat ini wanita itu dapat bernafas tenang, rasa kawatir yang semula menghantui Mika pun kini sudah menguap.

Mika kembali masuk ke dalam kamar rawat Alvin. Sebelum anak itu kembali ada kalanya Mika merapaihkan ruang rawat itu. Karena kalau kedua putranya nanti sudah datang akan sangat sulit mika merapihkanya.

Wanita itu membetulkan posisi sepray yang sedikit berantakan dan bantal alvin yang miring. Alvin itu kalau tidir gak bisa diam makanya sepray itu selalu berantakan. Hingga tanpa sengaja tangan mika membentur nakas yang ada di samping tempat tidur itu. Dan...

Prang!!

Suara benda jatuh menggembang ke seluruh penjuru ruang. Membuat Mika terpaku di tempat.  Benda itu..  Benda yang baru saja jatuh adalah bingkai foto kedua putranya.

******

Halo !!!

Author kekurangan vitamin nih, ada yang mau rekom cerita yang sejenis another.. 

Ayo dong rekomin author cerita,  😊 author kehabisan bacaan 😭😭

Author pengan cuci mata author 😚

ANOTHER (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang