"Beruntung lo gue gantiin Jen!"Yerin berteriak begitu masuk ke dalam kelasnya Senin pagi. Yang lain menatap Yerin bingung namun langsung berbalik melanjutkan aktivitasnya masing-masing.
Jennie menatap Yerin dengan senyum merekah. Ia bersiap menanyai Yerin dan menggodanya sampai Yerin mampus.
"Beruntung kenapa?"
"Cowok kencan gue tau lo siapa."
Jennie mengerjapkan matanya bingung. "Kenal gue? Siapa? Mantan gue jangan-jangan itu?"
Yerin menggeleng. "Lo tau siapa yang jadi temen kencan gue?"
"Gak. Lo kan gak ngasitau."
"Kapten basket SMA SHA. Kim Hanbin."
Jennie membelalakkan matanya sambil menutup mulutnya yang terbuka lebar. "K..Kim.. Kim.. Kim... Kim..." Jennie gagap seketika.
"Bayangin kalo lo kesana, terus Hanbin liat. Terus tuh orang ngasitau Taeyong. Mampus lo. Untung gue gantiin."
"UNTUNG ANJIRR MAKASIH YERR!" Jennie memeluk Yerin erat sambil menepuk pantat gadis itu beberapa kali. "Terus gimana? Dia judes gak ke lo?"
Yerin menggeleng, "Nggak. Dia bilang gak bakal meduliin background sekolah gue."
"Aih, untung lah." Jennie menepuk punggung Yerin. "Dapet nomor gak?"
"Dapet.." Yerin membuka handphonenya dan melihat ID Line milik Hanbin. "Nih. Tapi gue gak ngechat. Malu-maluin ntar."
"Ck. Kalo bukan si Hanbin yang ngechat, harusnya lo!"
Yerin menggeleng, "Nggak ah. Lagipula gue gak yakin bakal ketemu dia lagi atau nggak." ucapnya dengan senyum di wajahnya.
🔶🔶🔶
"Gimana Mbin? Blind Date lo? Sukses gak?" tanya seorang lelaki dengan name tag Kwon Soonyoung sambil merangkul Hanbin.
"Yep."
"Siapa ceweknya? Kim Jennie bukan?"
"Nggak. Jennie Kim gak dateng, digantiin temennya."
"Lho? Kok gitu? Jennie ogah sama lo?"
"Nggak. Si Jennie tuh punya pacar. Pas berantem dia minta ikut blind date ini tapi sekarang udah balikan. Jadi ya, gitu." ucap Hanbin tenang.
"Cantik gak temennya?"
"Cantik. Banget." ucap Hanbin pendek.
"Whoa, sekolah dimana?"
Hanbin tersenyum miring, "SI." jawabnya sambil melihat Soonyoung yang kini terkejut. "S..SI? Sekolah itu? Hah?!"
"Yep. Dan Si Jennie tuh pacarnya Taeyong anak basket tim mereka. Itu, yang sok ganteng itu."
"Woah..." Soonyoung menatap Hanbin, "Terus, gimana? Lo mau lanjut sama nih cewek? S..siapa namanya?"
"Jung Yerin."
"Hooh, si Yerin?"
"Mungkin.."
Hanbin tersenyum sambil melihat handphonenya. Ia menatap profil ID Line Yerin lalu melirik Soonyoung. "Sayang disia-siain."
KAMU SEDANG MEMBACA
blind date | Hanbin ❌ Yerin
Fanfictionini semua berawal karena Yerin harus menggantikan Jennie dalam blind datenya. | cover by @puffysnow