"CIEEEEEE!"Yerin menatap anak kelasnya datar. Begitu ia masuk mereka langsung menanyainya perihal 'kencan' dengan Hanbin.
"GIMANA? GIMANA?"
"EHEM EHEM! BAU BAU BALIKAN NIEH!"
"PAS CAMPFIRE, BENTAR YA, TERUS NYEKA MULUTNYA AHEM!"
Yerin melotot mendengar ucapan Ten, "Tau darimana?"
"YAELAH TONG! KALIAN KEK DRAMA TAU YAKALI GAK DILIHAT."
Yerin menepuk dahinya lalu duduk di kursi. Jennie langsung mendekat ke arahnya, "Jadi? Lo ngapain aja sama dia?"
"Gak ngapa-ngapain lah! Gue cuman makan aja bareng."
"Terus? Terus?"
"Udah kok.. gak ngapa-ngapain lagi hehe." Yerin ketawa garing. Ia lalu duduk dan mengeluarkan buku-bukunya.
Baru aja mau ngecek pr sama yang lain ada notifikasi hp.
"Siapa yang nge-chat pagi-pagi gini.." Yerin mendengus dan membuka hpnya.
LINE
hankim : yer
Yerin langsung melempar hpnya ke meja. Ia memandangi hpnya seperti orang yang melihat orang kesurupan.
"Yer kenapa?" tanya Jennie kaget. Ia melihat hp Yerin yang tergeletak di meja.
Yerin masih melotot.
Ini, Hanbin? si mantan? nge-chat dia?
"Kenapa sih lo? Kayak habis ngeliatin hantu aja." Jennie mengambil hp Yerin dan membaca layar hp itu namun sedetik kemudian ia melempar hp Yerin dengan cepat.
"HP GUE JEN!" teriak Yerin begitu sadar.
Jennie tidak menghiraukan teriakan Yerin dan langsung mendekat ke arahnya. "LO? LO DI CHAT SAMA DIA? HAH? G..GIMANA? GUE KIRA LO NGEBLOCK LINENYA!"
"G..gue gak ngeblock.. nga..ngapain di block, ya kan?"
"TERUS ITU LO JAWAB GIMANA?"
"GUE JUGA GAK TAUU!"
"ADUH GUE JADI IKUT BINGUNG NIH KAN!"
Yerin mengambil hpnya. Ia mengerjapkan matanya. "Gue jawab apa nih Jen?" tanya Yerin agak meraung.
"Jawab 'iya?' gitu aja deh. Ayo cepet jawab, udah lo read soalnya. Jangan terkesan terlalu ngarep! Eh lo emang masih suka ya sama Hanbin?"
Yerin tidak mendengarkan ucapan Jennie. Bikin kepala tambah pusing. Ia mengambil nafas dalam-dalam sebelum mengetikkan jawaban ke Hanbin. Tapi sebelum Yerin sempat mengirimkan pesannya, sebuah pesan lain masuk.
hankim : gue masih suka sama lo
hankim : mau balikan gak sama gue?
"ANJEEENG!"
Yerin langsung berteriak kencang sambil melempar hpnya ke meja.
Tenang aja, hpnya pake casing yang kuat kok.
"KENAPA YER? KENAPA?" Jennie bertanya cepat. Yerin menunjuk hpnya dengan tangan bergetar lalu Jennie langsung mengambil hpnya.
"WANJER NIH CURUTT!"
"YERIN? LO GAK PAPA? MASIH OKE?!" Jennie menggerak-gerakkan tubuh Yerin cepat.
"Woi napa sih teriak teriak?" tanya Daniel kesel. Dia lagi enak-enak main game keganggu.
"DIEM LU HIPOTALAMUS!"
"Udah, cepetan jawab! Jawab!" suruh Jennie cepat.
"Gue jawab apa Jen?!"
"Terserah! Jawab kayak, 'lo gila?"
"Lah, nanti dia salah paham gimana?"
"Yaudah sih, emang kenap—oH LO MASIH SUKA SAMA HANBIN?"
Yerin langsung menutup mulut Jennie dan memukulnya keras. Gak tau ya, mulutnya Jennie ini jelmaan toa.
"Diem anjir!"
Yerin mengambil hpnya dan membalas pesan Hanbin.
yerin : hah?
hankim : ANJ
hankim : SORI, ITU TADI SOONYOUNG.
hankim : tadi dia ngerebut hp gue pas mau ngechat lo.
yerin : oh....
hankim : sori ya.
yerin : gpp
yerin : tapi tadi mau ngechat gue?
hankim : ooh..
hankim : gue minta nomornya ketua kelas lo.
yerin: kenapa harus lo?
Yerin memukul kepalanya berkali-kali. bodo, kenapa tanyanya gitu sih?
yerin: maksud gue, kenapa gak yang lain.
hankim : gue disuruh temen kelas gue
yerin : send a contact
yerin: itu
hankim : makasih
yerin : y, sm sm.
"Berarti tadi si temennya yang ngebajak?" tanya Jennie yang sedari tadi mengintip chat antara Hanbin dan Yerin.
"Iya."
"Lemes banget. Kecewa ya?"
"Apaan nggak kok!"
"Coba tanya, itu ngajak balikannya bercanda atau nggak. Siapa tau dia bohong soal Soonyoung yang ngebajak kan?"
"Jadi maksud lo dia beneran mau ngajak gue balikan?"
"Ya makanya ituu! Coba tanya!" suruh Jennie.
"Kesannya gue ngarep lagi.."
"Udah gak papa! Gak ada salahnya ngarep!"
Yerin mendengus dan mengetikkan balasan ke Hanbin.
yerin : oh ya
yerin : yang tadi cuman bercanda kan?
hanbin : yg mana?
yerin : yang bilang masih suka terus ngajak balikan
yerin : canda doang kan?
hanbin : oh
hanbin : kalo emang masih beneran suka, gimana?
happy new year semua! Semoga 2019 jadi tahun yang lebih baik. Banyak hanrin moment juga 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
blind date | Hanbin ❌ Yerin
Fanfictionini semua berawal karena Yerin harus menggantikan Jennie dalam blind datenya. | cover by @puffysnow