Pristin Anata, umurnya baru 16 tahun, kelas 11 IPA 1 di SMAN 1 PAMANUKAN.
Cantik, tinggi, putih, mancung, matanya sipit dan bisa dibilang Pristin ini blasteran Belanda, karena ayahnya asli Belanda.
Pristin ini banyak banget yang suka, bahkan yang nembak dia dalam sehari gak bakal bisa di itung jari.
Tapi kenapa? Pristin itu Kpopers, dia Fangirl yang susah pacaran. Apalagi fandomnya ARMY dan idolnya BTS.
Sehari-harinya kalo gak belajar yang Fangrilingan.
Biasnya di BTS itu Jeon Jungkook.
Saking gilanya sama BTS, stuff apapun bakal kalian temuin dikamarnya.
IGnya, isinya tentang BTS semua, tapi ada juga beberapa foto dirinya disana. Dan yang follow udah gak bisa di itung jari, fansnya bejibun.
Pristin juga nyantumin beberapa akun lainnya, kaya nama fb, akun wattpadnya, bahkan no wa jika ada kepentingan.
Tapi saat itu ada satu akun yang ngejebolin notifnya, akun itu ngelike semua foto yang ada disitu.
Dan setelah itu Pristin akhir-akhir ini suka ada yang ngechatt di WA dan yang bikin dia jantungan itu gara-gara no yang ngechatt itu no dari Korea. Gila gak?
Orang itu ngakunya JK, dia ngechatt kadang pake Inggris, kadang pake Korea.
Pristin dingin aja sih, dia pikir itu cuma orang iseng yang gak ada kerjaan.
Tapi karena yang chattnya menarik cuma di JK kw, jadi Pristin ladenin kan daripada bete sama chatt lain yang menurutnya lebay dari cowok.
Dan suatu hari, tiba-tiba si JK kw ini nembak Pristin pake bahasa Indonesia, dia bener-bener ngaku kalo dia itu Jungkook si idola Pristin.
Pristin kira ini orang udah gila.
Terus Pristin nantang dia, kalo misalkan dia bener Jungkook BTS, dia harus berani datang ke sekolah Pristin buat nunjukin muka aslinya.
Dan si JK kwnya pun ngeiyain.
"Lo beneran nyuruh dia datang? Kalo dia niatan jahat gimana?" kenalin, yang ngomong namanya Mutia Sha, panggilannya Sha, sama-sama blaster Belanda, ARMY juga, biasnya Jimin.
Pristin sama Sha ini udah kaya sodara, udah sama-sama cantik, blaster Belanda semua, Kpopers pula.
"Gue yakin sih gak bakal datang, masa iya Jungkook datang ke sini cuma karena gue?" Pristin neguk minumnya.
Btw mereka lagi di kantin.
"Tapi kalo itu asli Jungkook gimana Tin?" Sha nanya lagi, kali ini sebelah tangannya nompang dagu sambil liatin Pristin minum.
"Gue karungin."
Besoknya....
"Tin.... Tin...."
"Berisik nyet! Lo kira gue klakson Tin Tinan."
"Eh iya maaf. Btw BTS udah wawancara nih, katanya sih wawancara tentang album baru." Sha ngomong pas duduk didepan Pristin yang lagi belajar.
"Seriusan? Live?" Pristin langsung nutup bukunya.
"Engga kayaknya, nanti malem keluar fullnya ntar gue download." - Sha.
"Bagus, nanti malem lo ke rumah aja, wifi idup." - Pristin.
"Siplah, lo terbaik." - Sha.
'Pristin Anata kelas 11 IPA 1 ditunggu di sumber suara, sekali lagi Pristin Anata kelas 11 IPA 1 ditunggu di sumber suara.'
"Pris lo dipanggil!" ini yang ngasih tau ulang ketua kelas, namanya Andi Prasetyo, cogan kelas kakap.
"Iya iya." Pristin berdiri.
"Lo tunggu aja, takut bokap gue. Nanti gue wa." Pristin ngomong sebelum otw ke depan.
"Bukannya bokap nyokap lo lagi diluar kota ya?" -Sha.
"Siapa tau ngedadak balik gara-gara ada urusan kan?" - Pristin.
Sha cuma ngangguk doang.
Pristin berangkat kan tuh, dia keluar kelas terus jalan dikoridor.
Pas nyampe dikantor depan, Pristin liat guru-guru perempuan yang masih muda pada ngumpul disana.
Dingin aja si Pristin, niatnya mau ke sumber suara.
Pristin gak liat siapa yang dikerubungin sama guru-guru cantik ini gara-gara kehalang.
Pas sampe dimeja piket.
"Ada apa bu?" Pristin nanya ke guru yang jaga.
"Pristin, kamu... Ah, ada yang nyari." si ibunya gelagapan ngomong, ngebuat Pristin greget.
"Apa si bu? Siapa yang nyari?" Pristin ngotot tuh.
"Pristin Anata?"
Ngerasa dipanggil, Pristin balik badan kan tuh, eh pas balik badan Pristin langsung kesedek ludah sendiri.
"Anjir...."
......
TBC
Jangan dipahamin, gabaik.....
KAMU SEDANG MEMBACA
JJK??? [END]
FanfictionRevisi + Update Fans yang nyamperin Idola? lah ini, Idola yang nyamperin Fansnya. Kepo? kuy baca, BAKU and NON BAKU....