Pas ada pemberitahuan pesawat yang mau ditaikin sama Jungkook mau berangkat, Pristin langsung nganter Jungkook balik lagi ke tempat manager sama papanya berada tadi.
Pisah kan mereka.
.....
Pas balik Pristin langsung masuk ke kamar terus ngeberesin kamarnya yang amburadul ga karuan.
Mamanya lagi nyiapin bumbu buat makan malam dibawah sama bibi, sedangkan papanya langsung otw tidur lagi dikamarnya.
Pristin liat meja riasnya yang penuh sama album itu, dia ngelirik sana sini berasa ada yang kurang.
Segala sesuatu yang biasanya ngebuat badan Pristin wangi alias handbody, minyak wangi sama vitamin rambut udah abis. Jadi Pristin liat ada yang kurang.
Pristin langsung ngambil botol kosong minyak wanginya terus dimasukin ke saku jaket yang dipakenya. Botol isi ulang, jadi tinggal isi aja minyak wanginya. Sedangkan botol lainnya yang udah kosong langsung dibuang ke tempat sampah samping meja riasnya.
Pristin pamit ke mamanya terus ngambil kunci motor.
Mau minta anter sama Sha, cewek itu masuk sekolah. Jadinya Pristin berangkat sendiri.
Dijalan arah ke toko khusus minyak wangi itu agak jauh, terus jalannya agak sepi gitu. Biasanya sih suka ada anak-anak muda yang nongkrong atau sekedar berhenti dipinggir jalan karena adem.
Dan pas Pristin lewat, dia liat banyak anak muda lagi duduk dipinggiran jalan.
Masalahnya ini, Pristin ga bisa ngebedain mana anak nakal sama anak baik. Nah anak-anak yang Pristin liat sekarang ini adalah anak-anak nakal.
Cowok mana sih yang ga ketarik ngeliat cewek bening pake motor gede? Pasti pada nengok.
Pristin disorakin, tapi Pristinnya cuek aja jalanin motornya. Yang penting nyampe.
Pristin POV
Yang gue tau anak-anak yang lagi ngegerombol ini agamanya Islam, tapi kenapa ga puasa?
Mereka godin keknya.
Tapi kayaknya ga pantes buat godin. Mereka mabuk. Iya mabuk, mabok. Siang-siang gini dipinggir jalan, untungnya jalan daerah sini ga terlalu rame.
Gue kena sorak, tapi gue diem. Langsung aja gue ngegas, males banget gue ketemu anak kaya gitu. Perusak.
Ini juga, kenapa tokonya jauh banget si? Malesin banget.
Gue ngelirik kaca spion. Mata gue langsung melotot. Anjirlah ngapain mereka ngikutin gue anjir?
Iya gue diikutin, ada 1 motor dibelakang, 3 orang dimotor itu anak-anak tadi. Naik motornya aja oleng gitu njir.
Ini juga jalan kenapa sepi amet si? Efek panas sama puasa keknya. Duh.
Gue lirik jam ditangan gue, ini jam sekolah gue balik.
Anjir mereka nambah deket.
Gue balik fokus ke jalan, saking fokusnya gue ke jalan sampe ga sadar kalo mereka udah ada disamping gue aja.
Mampus.
Author POV
Cowok yang duduk ditengah itu bawa pisau. Pisau lipat.
Pristin ga sadar kalo cowok itu bawa senjata tajam, dia terlalu fokus ke jalan.
Nah pas disamping motor Pristin, bocah itu langsung ngegas dan mata Pristin langsung melotot.
Pinggang dia, pinggang sebelah kiri.
Pristin oleng, dan berakhir jatuh.
Bayangin, posisinya Pristin lagi luka gegara bocah tadi, bocah tadi yang bawa pisau ngarahin pisaunya ke pinggang kiri Pristin, pas ngegas pisaunya ngegores, disebut ngegores sih keknya ga cocok, pasnya ke sayat tapi dalem.
Darah langsung keluar banyak.
Secara motor yang Pristin bawa ini gede, berat. Jadi Pristin langsung oleng terus jatoh. Posisi badannya terlentang tapi kakinya ketindih motor.
Pristin langsung ga sadar.
.....
"Mah, ko Pristin lama?"
"Mamah ga tau pah, tadi sih katanya mau isi parfum sama beli handbody. Tapi lama sih? Coba telpon, perasaan mamah ga enak."
Nah keliatan muka khawatir seorang ibu. Firasat seorang ibu itu kuat loh.
Papanya Pristin langsung ngeluarin hpnya terus nelpon Pristin. Tapi sayangnya ga diangkat.
Pas itu pintu depan ada yang ngetok, keras banget pula ngetoknya.
Mama Pristin langsung jalan ke pintu buat dibukain.
Pas dibuka, Andi ada disana sama bapa polisi ganteng. G.
Mukanya si Andi keliatan ga normal. Keliatan banget cape sama cemas. Campur aduk.
"Loh An, kenapa?" tanya mama Pristin aneh pas ngeliat mimik mukanya si Andi.
"Tan... Andi ga tau ini kenapa. Tapi kayaknya ini serius."
Fix, kebanyakan anak yang otaknya cerdas itu keknya cuma cerdas dipelajaran, kalo masalah politik kaya gini bolotnya minta ampun.
Anak orang kecelakaan, udah pasti serius. Si Andi kebangetan anjay.
"Anak ibu kecelakaan." nah gitu, si papol yang ngomong, singkat, padat dan jelas, terpercaya.
Mamanya Pristin tanpa babibu langsung lari masuk ga lama keluar lagi sambil narik suami tercintanya.
Untung aja mereka pake baju sopan meskipun dirumah.
Abis nanya dirumah sakit mana, mama papa Pristin langsung otw kesana.
TBC
Luka itu pengalaman sendiri sih....
KAMU SEDANG MEMBACA
JJK??? [END]
FanfictionRevisi + Update Fans yang nyamperin Idola? lah ini, Idola yang nyamperin Fansnya. Kepo? kuy baca, BAKU and NON BAKU....